Baju 3SECOND akan membuat Anda senantiasa gaul dan rapi, ikuti juga tips dari artikel berikut.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Anak Gaul Tetap Tampil Rapi dengan 3SECOND Indonesia

Dari Senin hingga Jumat memakai seragam sekolah, ketika weekend pasti ingin tampil gaya, dong? Atau setiap hari pergi ke kampus dengan tampilan casual yang itu-itu saja, apakah Anda merasa bosan? Jika Anda merasa bosan, saatnya belanja baju baru! Setiap hari sudah sibuk, terkadang kaum pria tidak sadar kalau baju mereka sudah bolong, dekil atau merasa bosan dengan baju yang sama sehingga malas berdandan. Jika sudah malas berdandan, kebiasaan tersebut dapat terbawa hingga weekend. Akibatnya, penampilan menjadi tidak matching, terlalu casual dan tidak rapi.

Untuk tampil casual namun tetap rapi, dapatkan saja baju 3SECOND secara online! 3SECOND adalah merk baju pria dan wanita lokal asal Bandung yang banyak digandrungi kawula muda. Anda dapat memakai baju 3SECOND untuk bersantai, ke kampus maupun jalan-jalan dan tetap terlihat modis. Tersedia aneka kaos, kaos raglan, atasan, celana, jumpsuit, topi dan masih banyak lagi pakaian 3SECOND untuk pria dan pakaian 3SECOND untuk wanita. Bagi Anda yang ingin terlihat rapi saat nongkrong di daerah Senayan, Kemang atau tempat-tempat gaul lainnya, dapat memilih kemeja 3SECOND, jaket 3SECOND, dress 3SECOND serta hoodie dan sweatshirt 3SECOND.

Casual dan Rapi, Dress Code Saat Weekend

Pernahkah Anda tampil kucel dengan memakai kaos yang kerahnya sudah kendor, celana pendek dan sandal jepit saat jalan-jalan? Alasannya sih karena pergi ke mal dekat rumah, sering pergi ke sana hingga akhirnya malas berdandan. Eits, jangan lupa kalau di mal tersebut Anda bisa saja bertemu dengan dosen, teman atau jodoh! Jadi malu bukan, jika tampil tidak rapi? Berdandan casual memang mudah dan menyenangkan, tapi Anda harus tetap tampil rapi.

Misalnya, hindari memakai sandal jepit saat jalan-jalan. Sandal jepit, apa pun merk sandal tersebut tetap membuat Anda terlihat seperti ingin beli martabak dekat rumah. Jika akan pergi ke mal atau tempat gaul, pilihlah sepatu agar terlihat lebih rapi. Anda dapat memilih sneakers, sepatu teplek atau sepatu loafer. Memakai sandal jepit dapat membuat orang berpikir kalau Anda bo kang tau alias tidak sanggup tampil gaya. Penjaga toko juga jadi malas melayani Anda!

Kemeja tidak hanya dipakai ketika ke acara ulang tahun atau kondangan, lho! Pakailah kemeja ketika jalan-jalan saat weekend agar tampil gaya. Pria yang memakai kemeja terlihat lebih ganteng dan gaya. Misalnya kemeja kotak-kotak klasik seperti 3SECOND 108111611 Men Shirt – Red, 3SECOND Men Shirt Kemeja Pria - Blue 115051711 dan 3SECOND Relaxed Fit Shirt 1404. Jika Anda ingin memakai kaos, Anda dapat memilih kaos dengan desain print yang gaul seperti 3SECOND Typograph Washed Tee - White [135031712], 3SECOND Casual Twotone Reglan dan 3SECOND Cities Printed Basic Tee - Blue [136031712].

Jika Anda seperti Mark Zuckeberg atau Steve Jobs yang hanya suka memakai kaos polos, Anda dapat mengakali gaya fashion Anda dengan memakai jaket, sweater, hoodie atau sweatshirt. Dengan begini, tampilan Anda akan menjaid lebih gaya! Untuk tampilan sporty casual, pilihlah Anda dapat memilih 3SECOND King Logo Hooded Jacket - Black [112031715], 3SECOND atch Twotone Zip Jacket – Biru dan 3SECOND Typograph Washed Sweater – Biru.

Yang terakhir, jangan lupa untuk menata rambut, memakai parfum dan jam tangan agar lebih gaya. Anda juga dapat memadu padankan kaos dengan kemeja lengan panjang atau kaos dengan sweater agar tampil nerdy but cool seperti Clark Kent. Selamat berdandan!

NEW