Intip yuk beragam inspirasi padu padan kemeja 3second agar menjadi lebih keren dan menawan di artikel ini.

_

Lebih Kece dengan Ragam Kemeja 3Second Indonesia

Salah satu cara untuk mendapatkan gaya semi formal atau smart casual adalah dengan memakai kemeja. Ya, pakaian yang identik dengan kancing di sepanjang bagian depannya ini merupakan salah satu pakaian basic yang wajib dimiliki oleh semua orang. Ibarat t-shirt yang selalu identik dengan gaya santai dan kasual, kemeja merupakan fashion item yang bisa Anda gunakan untuk gaya semi formal.

Jika Anda merupakan seseorang yang lebih senang menggunakan kemeja untuk gaya sehari-hari, Anda bisa menggunakan kemeja dari 3second. 3second merupakan clothing line indie asal Bandung yang kini offline store-nya sudah terdapat di beberapa kota besar di Indonesia. Selain menjual in store, 3second juga meluaskan marketnya melalui online sehingga Anda pun bisa menikmati pakaian 3second meski tidak tersedia store-nya di kota Anda.

Yang membuat 3second selalu digandrungi khususnya bagi anak-anak muda adalah desainnya yang selalu up to date dan mengikuti perkembangan jaman sehingga membuat gaya Anda selalu kekinian. Selain desainnya yang tidak pernah ketinggalan, kemeja 3second juga dibanderol dengan harga yang cukup murah dan terjangkau, apalagi bagi mahasiswa. Berikut ini terdapat beberapa inspirasi gaya yang bisa Anda padukan dengan kemeja 3second:

Kemeja Lengan Pendek dengan Celana Pendek

Bagi pria, untuk tampil stylish sebenarnya sangat mudah. Cukup dengan kemeja 3second dan celana pendek berwarna cokelat muda serta sepatu boots berbahan kulit, gaya Anda sudah semakin tampan. Pilihlah kemeja 3second dengan motif yang unik seperti brick pattern berwarna biru, washed two-tone, atau kotak-kotak. Untuk memperkeren penampilan Anda, tambahkan topi fedora dan kacamata hitam berbentuk lingkaran seperti John Lennon sunglasses.

Kemeja 3second dengan Gaya ala Cowok Korea

Jika Anda menonton drama Korea, pasti Anda sering memperhatikan kalau aktor Korea senang berpenampilan stylish. Untuk mendapatkan gaya ala Korea ini juga mudah kok. Padukan kemeja lengan panjang dari 3second dengan koleksi kardigan knitwear yang Anda miliki. Pastikan ujung kedua lengan kemeja Anda lipat dengan rapi dan sengaja dikeluarkan dari kardigan. Untuk menambah kesan smart casual, kenakan syal tipis yang dilingkarkan ke leher. Gaya ini bisa Anda kenakan untuk pergi ke kantor atau saat sedang meeting bertemu klien.

Kemeja 3second untuk Gaya Geek yang Seksi

Berpenampilan ala geek juga terlihat seksi lho di mata wanita. Cara berpakaian ala geek ini juga sangat mudah. Padukan kemeja berkerah Anda dengan sweater tipis berbahan knitwear. Pastikan Anda mengeluarkan kerah kemeja dari kerah sweater yang Anda pakai. Pilih sweater dengan lengan berbentuk bundar atau V-neck dengan model stripes atau warna-warna gelap seperti biru dongker atau merah marun.

Kemeja 3second untuk Penampilan Boyish

Bagi wanita, Anda juga bisa terlihat lebih stylish menggunakan kemeja dari 3second, lho. Anda bisa mencoba bergaya boyish dengan kemeja lengan panjang untuk wanita dari 3second yang dipadukan dengan celana panjang berbentuk palazzo. Untuk membuat gaya Anda semakin chic, lepaskan tiga kancing teratas dari kemeja Anda sehingga membentuk kerah V. Selain itu gulung kedua lengan kemeja Anda hingga siku. Ikat rambut Anda menjadi pony tail dan kenakan sepatu high heels berwarna hitam. Gaya elegan dan boyish pun akan terpancar dari penampilan Anda.

Dapatkan Kemeja Murah dari 3second di iPrice Indonesia

Bagi Anda yang tidak sempat memilih-milih kemeja 3second ke store-nya langsung, Anda bisa membeli secara online di iPrice Indonesia. Selain kemeja, 3second juga menjual ragam kaos dan t-shirt yang tidak kalah stylish­-nya. Selamat berbelanja!

NEW