Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!
Halaman Utama  > 
481 Produk

Harga Sepatu 8 Online

Sepatu 8 ala Italia yang berkualitas tinggi dijual murah meriah secara online! Mari kenali ragam sepatu pantofel lewat ulasan berikut.

 Produk Rekomendasi

Daftar Harga Harga Sepatu 8 Online Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
8 Ballet flats Rp 1.174.000 YOOX
8 Ballet flats Rp 1.243.000 YOOX
8 Ballet flats Rp 1.118.000 YOOX
8 Ballet flats Rp 1.118.000 YOOX
8 Ballet flats Rp 1.118.000 YOOX
8 Ballet flats Rp 713.000 YOOX
8 Ballet flats Rp 1.299.000 YOOX
8 Ballet flats Rp 1.327.000 YOOX
8 Ballet flats Rp 1.327.000 YOOX
8 Ballet flats Rp 1.327.000 YOOX
Terpopuler
8 Ballet flats

Tersedia di YOOX Rp 1.174.000 Kunjungi Toko

Sepatu Pantofel 8, Membuat Tampilan Formal Menjadi Funky

Dunia fashion bagaikan roda yang berputar. Apa yang tren jaman dulu bisa menjadi tren lagi sekarang. Lihat saja sepatu pantofel. Dulu, sepatu pantofel diidentikkan dengan bapak-bapak, acara formal, wisuda serta sebagai sepatu kerja. Sekarang sepatu pantofel sudah tersedia dalam berbagai desain yang lebih funky sehingga menarik hati milenial. Tidak hanya itu, banyak juga desainer terkenal yang mengeluarkan koleksi sepatu pantofel, salah satunya adalah sepatu 8. Sepatu 8 berasal dari Italia, menawarkan aneka sepatu pria dan wanita berkualitas tinggi. Sekarang semua sepatu 8 sudah tersedia secara online seperti sepatu boot 8, sepatu loafer 8, sandal 8, sepatu sneakers 8 dan sepatu flat 8.

Bagi Anda yang suka bergaya rapi dan necis setiap harinya, dapatkan aneka sepatu pantofel 8 yang berdesain funky! Sepatu pantofel 8 bukanlah sepatu pantofel biasa yang polos namun memiliki sentuhan ala Italia sehingga terlihat unik dan spesial. Mix ‘n match baju formal dengan sepatu 8 tentunya membuat Anda jadi pusat perhatian! Sebelum memilih sepatu pantofel 8, apakah Anda tahu sepatu apa saja yang termasuk ke dalam keluarga pantofel? Jika belum, lanjutkan dulu membaca artikel ini.

Ragam Sepatu Pantofel yang Harus Diketahui Fashionista Indonesia

Pada umumnya, sepatu pantofel terbuat dari kulit asli, seperti sepatu 8. Sepatu pantofel sangat beragam, seperti loafer, mocassin, Oxford, brogue, boot, monk strap dan opera pump. Dari semua sepatu pantofel yang tersedia, sepatu loafer sering menjadi pilihan pria dan wanita karena mudah dipakai dan dilepas. Model sepatu loafer sangat polos, bagian depannya tumpul. Sepatu loafer tidak bertali sehingga cocok dipakai dengan celana pendek, celana panjang, rok, dress maupun jumpsuit. Sepatu loafer juga cocok untuk fashion casual hingga formal. Kembaran dari sepatu loafer adalah mocassin. Mocassin sangat mirip seperti loafer namun memiliki tassel dan tidak berhak. Kulit pada sepatu pantofel ini juga sangat lemas. Intinya, mocassin memiliki hiasan pada bagian depan sementara loafer benar-benar polos.

Sepatu pantofel yang sering dipakai pria untuk acara formal adalah Oxford, sepatu dengan bagian depan yang runcing dan beraksen tali. Nama sepatu ini berasal dari kebiasaan murid-murid Oxford yang suka memakai sepatu pantofel tersebut. Unik, bukan? Sepatu Oxford adalah sepatu pantofel terklasik yang dapat menciptakan tampilan gentleman dengan sempurna. Kembaran dari sepatu Oxford adalah sepatu brogue, hanya saja sepatu brogue memiliki lubang-lubang kecil pada bagian depan atau samping. Disebut juga sepatu derby, sepatu brogue awalnya dipakai oleh orang Skotlandia dan Irlandia ketika berada di luar ruangan. Lubang pada sepatu pantofel ini berfungsi untuk mengeluarkan air dari dalam sepatu.

Sepatu boot seperti Chelsea boots, chukka boots dan dress boots juga termasuk dalam keluarga sepatu pantofel. Bagi Anda yang ngefans berat dengan The Beatles harus memiliki Chelsea boots karena sepatu pantofel ini adalah kesukaan para anggota The Beatles. Sementara itu, monk strap adalah jenis sepatu pantofel dengan ujung meruncing dan strap lebar pada bagian tengah, berfungsi sebagai pengencang. Opera pump sendiri adalah versi pria sepatu pump, berdesain lebih maskulin.

Selain sepatu pantofel 8, masih ada banyak sepatu 8 lainnya yang tidak kalah menarik seperti espadrilles, high heels, sandal teplek, sandal gladiator dan lain-lain. Jika Anda memutuskan untuk membeli sepatu pantofel 8, pastikan Anda tahu cara merawatnya karena sepatu pantofel 8 terbuat dari kulit asli.