Halaman Utama
417 Produk
 >  9.2 BY Carlo Chionna

Harga 9.2 BY Carlo Chionna Online

417 Produk

Pakaian pria dan wanita 9.2 By Carlo Chionna sekarang sudah tersedia secara online! Klik artikel ini untuk mengetahui beberapa mitos menarik di Italia.

_
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

 Produk Rekomendasi

Daftar Harga 9.2 BY Carlo Chionna Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Casual pants Rp 457.000 YOOX
Casual pants Rp 883.000 YOOX
Casual pants Rp 457.000 YOOX
Casual pants Rp 1.202.000 YOOX
Casual pants Rp 457.000 YOOX
Casual pants Rp 883.000 YOOX
Casual pants Rp 1.035.000 YOOX
Casual pants Rp 472.000 YOOX
Casual pants Rp 1.415.000 YOOX
Casual pants Rp 457.000 YOOX
Terpopuler
Casual pants

Tersedia di YOOX Rp 457.000 Kunjungi Toko

Anda mungkin juga menyukai

9.2 By Carlo Chionna Indonesia – Mitos-mitos Menarik di Italia

Apakah Anda pernah pergi ke Italia? Banyak orang mengatakan kalau seseorang harus setidaknya sekali dalam seumur hidup menginjakkan kaki di Italia. Memang benar, Italia adalah negara yang begitu indah dan romantis. Anda dapat menikmati pemandangan spektakuler, arsitektur ciamik, makanan lezat dan belanja hingga puas. Italia sebagai salah satu negara pusat turis juga menyimpan banyak mitos, salah satu mitos yang paling terkenal adalah banyak sekali copet di Italia. Ketika Anda google di Internet, banyak artikel menyebutkan bahwa Italia rawan pencopet dan telah banyak turis menjadi korban. Hal ini adalah fakta, tapi jika kita pikir kembali, copet ada dimana-mana. Apalagi tempat pusat turis seperti Italia. Para turis datang berbondong-bondong ke Italia dan membuat objek wisata penuh sesak. Tentu akan ada beberapa orang yang memanfaatkan kesempatan ini. Hal ini juga dapat terjadi di negara lain seperti Perancis, Spanyol, Amerika, Inggris. Intinya, ketika Anda sedang traveling dan mengunjungi objek wisata yang penuh sesak, pastikan kalau barang-barang berharga Anda aman. Simpan paspor di dalam kantong paspor rahasia, tas ransel menghadap ke depan, tas selempang diselempangkan ke depan dan lain-lain.

Mitos lainnya adalah tradisi melempar koin ke dalam Trevi Fountain. Air mancur yang sangat terkenal ini telah hadir sejak jaman kerajaan Romawi. Alkisah jaman dulu ada sekelompok tentara Romawi yang kehausan, lalu seorang wanita muda menunjukkan letak sumber air pada mereka. Nah, sumber air ini kemudian dibangun menjadi air mancur. Letak air mancur ini berada di tengah-tengah persimpangan tiga jalan (tre vie) sehingga akhirnya dinamakan “Trevi Fountain”. Banyak turis datang ke Trevi Fountain dan melempar koin ke dalam air mancur tersebut. Satu koin berarti Anda akan kembali lagi ke Roma, dua koin berarti Anda akan bertemu jodoh, tiga koin berarti Anda akan menikah.

Jika Anda ingin mencoba keberuntungan Anda, duduk atau berdirilah membelakangi Trevi Fountain. Dengan tangan kanan, lemparkan koin melalui pundak kiri Anda ke dalam air mancur tersebut. Jangan menoleh ke belakang ketika melempar, ya! Mitos melempar koin ke dalam Trevi Fountain ini sangat populer sehingga Trevi Fountain adalah air mancur yang sangat ‘kaya’. Semua koin yang dilemparkan ke dalam Trevi Fountain akan digunakan untuk beramal, lho! Sekali menyela, dua tiga pulau terlampaui deh, hehe!

Mitos lainnya ketika Anda pergi ke Verona, kota kecil nan indah yang menjadi kota Romeo dan Juliet. Ada banyak kisah mengenai Romeo dan Juliet, namun adaptasi William Shakespeare yang menyebutkan dua sejoli tersebut tinggal di Verona adalah yang paling populer. Berkat Shakespeare, Verona menjadi kota turis yang sangat populer, terutama bagi mereka yang hopeless romantic. Nah, ternyata, Romeo dan Juliet adalah sebuah mitos! Kisah romantis tersebut hanyalah fiksi belaka. Kota Verona memanfaatkan kepopuleran ksiah Shakespeare sebagai pendapatan untuk kota mereka. Rumah Romeo dan Juliet adalah bangunan yang sengaja disebut sebagai rumah kedua karakter tersebut. Bahkan, sebenarnya tidak terdapat balkon di kamar Juliet namun pemerintah menambahkan balkon agar lebih romantis dan menarik perhatian turis. Walaupun mitos, tetap saja banyak orang yang ingin naik ke atas balkon dan berfoto, hehe! Nah, di bawah balkon Juliet, terdapat patung Juliet. Menurut mitos, seseorang yang mengusap dada kanan patung Juliet tersebut akan bertemu dengan cinta sejati. Waah, mitos yang sangat romantis, ya? Maaf jika mematahkan hati Anda dengan fakta kisah Romeo dan Juliet, hehe!

Sebagian orang berpendapat bahwa Anda tidak perlu naik gondola ketika berada di Venice. Mereka menganggap bahwa hal tersebut hanya buang-buang uang dan turis banget. Eits, yang ini subjektif sekali. Meskipun naik gondola itu turis banget, tapi pengalaman Anda traveling ke Venice tidak akan lengkap jika Anda belum pernah naik gondola. Apalagi jika Anda naik gondola ketika sunset, aihh… sangat romantis! Memang benar air di kanal tersebut tidak sebiru laut Amalfi, namun dengan naik gondola Anda dapat melihat rumah-rumah Venice secara dekat. Kota Venice dibangun di atas laut, lho! Para penduduk menumpuk batu dan kayu seagai fondasi lalu membangun rumah di atas lautan. Anda dapat melihat dengan jelas garam alami yang menempel pada batu bata rumah-rumah tersebut. Oh ya, soal pendayung gondola yang bernyanyi untuk Anda, hal tersebut hanya ada di film-film. Terkadang, ada juga pendayung gondola yang ganteng dan akan bernyanyi untuk Anda. Semoga Anda beruntung!

Tampil Elegan dengan Produk Made in Italy 9.2 By Carlo Chionna

Orang Italia sangat elegan walaupun mereka tampak simpel dan tidak memakai merek desainer terkenal. Rahasianya? Mereka hanya memakai produk yang berkualitas tinggi! Italia sangat terkenal dengan produk made in Italy mereka, predikat yang menjanjikan craftmanship profesional dan kualitas bahan terbaik. Salah satu merek Italia yang menyandang predikat ini adalah 9.2 By Carlo Chionna.

Nama merek ini sangat unik karena pendirinya percaya dengan mitologi dan numerologi. Angka 9 melambangkan kesuksesan besar dan angka 2 melambangkan kreativitas, kekuatan serta kejeniusan. Tidak heran kalau pakaian 9.2 By Carlo Chionna untuk pria dan pakaian 9.2 By Carlo Chionna untuk wanita laris manis! Di iPrice Indonesia, Anda bisa mendapatkan berbagai macam pakaian 9.2 By Carlo Chionna dan juga perhiasan 9.2 By Carlo Chionna secara online dengan harga termurah. Selamat berbelanja dan traveling!