Kategori Produk
Naik
5 produk ditemukan

Memakai blus Accent akan membuat Anda tampil gaya dan rapi ke kantor. Artikel ini membahas pentingnya tampil rapi di kantor.

Kunjungi Toko
−29%
Accent Red Batik Blouse in Lurik Accent
Rp 150.000 Rp 213.000
Berrybenka
Kunjungi Toko
Accent - Tunik / Blouse Wanita Katun Coklat Eesha
Rp 145.000
Tokopedia
Kunjungi Toko
Accent Heart Shape Blouse Pakaian Baju Wanita Besar (big Size) Bbw071
Rp 140.000
Tokopedia
Kunjungi Toko
Accent Heart Shape Blouse Pakaian Baju Wanita Besar (big Size) Bss272
Rp 159.000
Tokopedia
Kunjungi Toko
Accent kutubaru blouse
Rp 50.000
Bukalapak

Memakai Blus Accent ke Kantor Akan Membuat Anda Disukai Atasan, Lho!

Ketika memasuki dunia perkantoran, Anda bertanggung jawab atas performa diri sendiri di kantor. Kantor tidak seperti sekolah dimana guru akan sering memarahi atau menegur Anda. Di kantor, semua orang memperlakukan Anda seperti orang dewasa. Anda dinilai dapat membedakan mana yang baik dan buruk, contohnya ketika memilih baju kerja. Tunjukkan kalau Anda serius ingin bekerja dengan memakai baju kerja yang rapi. Rapi bukan berarti harus memakai kemeja dan jas, kecuali jika itu merupakan seragam Anda. Rapi dalam kata sopan dan membuat Anda nyaman bergerak, seperti blus Accent yang tersedia secara online.

Desain blus Accent memang terlihat polos, namun terbuat dari bahan bermutu yang adem dan berpotongan bagus. Justru karena desain blus Accent polos, Anda mudah memadu padankan dengan bawahan apapun. Misalnya Accent Allie Long Sleeve Shirt Blouse – Putih, Accent Alisha Blouse – Pink dan Accent - Shana Chiffon Solid Batwing Blouse Woman. Dengan ketiga blus Accent tersebut, Anda tidak harus pusing memikirkan bawahan apa yang matching di pagi hari sehingga tidak akan telat ke kantor. Atasan suka melihat karyawan yang datang lebih awal karena menunjukkan bahwa mereka serius bekerja.

Selain itu, blus Accent juga merupakan baju kerja yang baik karena tidak menerawang dan terbuka. Sebagai seorang wanita, tentunya Anda tidak mau menerima perhatian yang tidak diinginkan di kantor, bukan? Jika Anda selalu tampil seksi di kantor, siapa yang akan menganggap serius Anda? Memakai baju kerja yang seksi seperti belahan dada rendah, transparan, berpotongan ketat dan rok mini tidak mencerminkan karyawan yang dapat dipercaya. Jika baju kerja Anda menerawang, pakailah tank top Accent agar terlihat sopan. Apalagi bagi Anda suka memakai makeup tebal-tebal. Menurut penelitian, wanita yang memakai makeup tebal ketika wawancara kerja kemungkinan besar tidak diterima. Alasannya, memakai makeup tebal-tebal menunjukkan Anda ingin menutupi sesuatu sehingga dinilai tidak jujur. Lebih baik tampil sederhana namun rapi, bukan?

Bagi Anda yang suka bingung memadu padankan baju kerja, kemeja wanita adalah baju kerja yang terbaik. Kemeja wanita, baik lengan panjang maupun pendek, dapat dipadu padankan dengan bawahan apa pun seperti rok maupun celana. Agar penampilan Anda tidak terlihat seperti mbak-mbak kantoran yang terlalu formal, bermainlah dengan warna. Pilihlah baju kerja dengan warna segar atau ngejreng seperti oranye, pink, merah dan toska. Berdasarkan penelitian, wanita yang memakai baju kerja berwarna ngejreng lebih menonjol dan lebih sukses dibandingkan yang tidak, lho!

Wanita Karir Indonesia yang Bijaksana Tidak Suka Bergosip

Setiap hari bekerja, jam makan siang adalah saat dimana Anda dapat membahas apa pun dengan teman. Hati-hati ketika bergaul dengan teman kantor saat jam makan siang, jangan sampai Anda menjadi biang gosip! Jika Anda masih karyawan baru, pasang saja telinga Anda ketika teman-teman kantor Anda mengeluh soal kerjaan. Kumpulkan informasi sebanyak-banyaknya sebagai referensi agar Anda tahu bagaimana harus bertindak. Hindar ikut-ikutan menambah minyak ke dalam api, bersikaplah netral. Misalnya, si A mengeluh kalau bos Anda adalah orang yang suka memberi tugas ad hoc dadakan, nah Anda dapat mencatat hal ini. Jangan menunda-nunda pekerjaan, kalau bisa selesaikan secepat mungkin, siapa tahu Anda sedang sial mendapat tugas dadakan hari itu. Selain menghindari gosip, jangan lupa untuk murah senyum dan menyapa orang setiap pagi. Niscaya, semua orang akan suka terhadap Anda dan karir Anda mulus!