Acer merupakan perusahaan elektronik dan perangkat keras asal Taiwan yang bermarkas di Xizhi, New Taipei City, Taiwan.

Apa itu Acer?

Berapa harga Acer Indonesia?

Jenis Produk Acer Indonesia

Laptop Acer Indonesia Terbaik

Lokasi Service Center Acer ID

Temukan harga HP, laptop Acer dan lainnya termurah setiap hari di iPrice Indonesia!

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Daftar Harga Acer Terbaik 2020

10 Produk Terbaik Harga Toko
Acer Aspire One Rp 3.008.222 Tokopedia
Acer Aspire 3 A315-41 Rp 5.149.000 Tokopedia
Acer One 10 Rp 1.999.000 Shopee
Acer Aspire E5-475G Rp 7.020.000 Alfacart
Acer Aspire V5 Rp 2.980.000 Shopee
Acer Swift 7 Rp 20.602.969 Shopee
Acer E1-431 Rp 1.500.000 Shopee
Acer Aspire 3 A314-21 Rp 3.600.000 Tokopedia
Acer Aspire 3 A314-32 Rp 3.685.000 Tokopedia
Acer Aspire 3 A315-42 Rp 5.398.000 Lazada
Terpopuler
Acer Aspire One

Termurah di Tokopedia Rp 3.008.222 Rp 3.008.222 Kunjungi Toko

Kabar tentang Acer

Masih Muda Kok Sakit-sakitan? Lima Laptop Ringan Ini Dijamin Membantu!

03 May 2018

Zaman sekarang, laptop sudah seperti HP – dibawa kemana-mana. Tanpa disadari, tubuh jadi sakit-sakitan! Artikel ini akan membantumu menentukan laptop yang ringan dan baik untuk kesehatan.

Zaman sekarang, laptop sudah seperti HP – dibawa kemana-mana. Tanpa disadari, tubuh jadi sakit-sakitan! Artikel ini akan membantumu menentukan laptop yang ringan dan baik untuk kesehatan.

5 Laptop Gaming Murah Terbaik di Bawah 6 Juta Tahun 2017

28 November 2017

Mitosnya, laptop gaming tergolong mahal karena dirakit dari spek yang tidak ecek-ecek untuk memaksimalkan pengalaman bermain game favorit di komputer portabel.

Mitosnya, laptop gaming tergolong mahal karena dirakit dari spek yang tidak ecek-ecek untuk memaksimalkan pengalaman bermain game favorit di komputer portabel.

Tak Sekadar Portabel, Seri Laptop Tipis Acer Beri Experience Lebih Untukmu

28 September 2017

Portabilitas adalah alasan utama ketika kita memilih laptop daripada komputer PC. Tapi, laptop tipis buatan Acer tak cuma portabel.

Portabilitas adalah alasan utama ketika kita memilih laptop daripada komputer PC. Tapi, laptop tipis buatan Acer tak cuma portabel.

Apa itu Acer?

Acer merupakan perusahaan elektronik dan perangkat keras asal Taiwan yang bermarkas di Xizhi, New Taipei City, Taiwan. Acer didirikan pada tahin 1976 dan saat ini menjadi salah satu perusahaan elektronik terbesar yang memproduksi desktop, laptop, smartphone, tablet, dan berbagai perangkat elektronik lainnya.

Berapa harga Acer Indonesia?

Harga Acer Indonesia berkisar mulai seharga Rp 30.000 untuk Acer Optical Mouse USB, hingga seharga Rp 41.000.000 untuk laptop Acer Predator 15 inch G9.

Jenis Produk Acer Indonesia

  • Laptop Acer - Harga Laptop Acer mulai dari Rp 1.999.000
  • Laptop Gaming Acer - Harga Laptop Gaming Acer mulai dari Rp 5.500.000
  • Aksesoris Komputer Acer - Harga Aksesoris Komputer Acer mulai dari Rp 30.000
  • Monitor PC Acer - Harga Monitor PC Acer mulai dari Rp810.000
  • Handphone Acer - Harga Handphone Acer mulai dari Rp 599.000
  • Tablet Acer - Harga Tablet Acer mulai dari Rp 1.240.000
  • Headphone Acer - Harga Headphone Acer mulai dari Rp 449.000

Laptop Acer Indonesia Terbaik

  • Acer Predator Nitro 5 - Harga Acer Predator Nitro 5 mulai dari Rp 10.500.000
  • Acer Aspire 3 A314-32 - Harga Aspire 3 A314-32 mulai dari Rp 3.600.000
  • Acer Swift 3 SF314-54G - Harga Swift 3 SF314-54G mulai dari Rp 7.500.000
  • Acer Predator 15 G9-592 - Harga Acer Predator 15 G9-592 mulai dari Rp 22.000.000
  • Acer Switch One SW1 - Harga Acer Switch One SW1 mulai dari Rp 5.100.000

Lokasi Service Center Acer ID

  • ACSC Mangga Dua Square : Ruko Mangga Dua Square Blok. A No. 1-2, Jl. Gunung Sahari Raya I, Jakarta Pusat
  • ACSC Ratu Plaza : Ratu Plaza Lt.3 Suite 29-31, Jl. Jend. Sudirman Kav.9, Jakarta Selatan
  • ACSC Bekasi : Bekasi Cyber Park Lantai GF Blok A3 No.5, Jln. KH. Nur Ali 177, Bekasi
  • ACSC Bandung : Jl. Gatot Subroto No.47 A, Bandung
  • ACSC Semarang : Thamrin Square Blok C No. 11, Jl. Thamrin No.5, Semarang
  • ACSC Jogja : Ruko Casa Grande No. 7, Jl. Ring Road Utara, Sleman – DI Yogyakarta

Kamu Pemilik Acer Aspire One? Ikuti Tips Ini Agar Laptop Acer Milikmu Awet!

Perusahaan multinasional asal Taiwan, Acer, sangat populer dengan koleksi laptop dan HP mereka di Indonesia. Acer memproduksi berbagai macam gadget dengan mutu bagus dan harga terjangkau sehingga menjadi salah satu merek favorit mereka yang berpenghasilan menengah ke bawah. Bagi kamu yang memiliki budget terbatas, belanja produk komputer Acer, handphone & tablet Acer dan tas Acer secara online bisa membuatmu lebih hemat, lho! Dengan fitur Pembanding Harga yang tersedia di iPrice Indonesia, kamu bisa membandingkan harga produk Acer yang dijual oleh sebuah toko online dengan toko online lainnya.

Nah, bagi kamu yang mencari laptop baru, Acer Aspire One adalah salah satu laptop Acer yang terpopuler. Sebenarnya, Acer Aspire One yang merupakan netbook telah dirilis sejak tahun 2008 lalu dihentikan produksinya sejak tahun 2013 lalu. Meskipun begitu, sebagian orang Indonesia masih menyukai netbook Acer ini dengan segala kecanggihan dan harga yang terjangkau. Apa kamu juga pemilik Acer Aspire One atau laptop Acer lainnya? Jika iya, rawatlah laptop Acer sebaik-baiknya agar selalu awet!

Sebenarnya, merawat laptop Acer mudah saja. Salah satunya adalah tidak makan dan minum sambil bermain laptop. Tanpa disadari, jari-jarimu yang lengket, berminyak dan penuh bumbu makanan menyentuh laptop Acer sehingga menjadi kotor. Belum lagi remah-remah makanan, garam, gula dan bumbu yang jatuh ke sela-sela keyboard. Jika dibiarkan, semuanya akan membusuk sehingga mengundang serangga. Belum lagi jika keyboard laptop Acer milikmu macet! Karena itu, jangan makan saat memakai laptop Acer. Jauhkan juga minuman dari Acer Aspire One agar tidak tumpah mengenai laptop Acermu!

Acer Aspire One juga akan awet jika kamu pakai di lingkungan yang bersih. Apa kamu tahu kalau kamar ber-AC adalah tempat terbaik memakai laptop Acer? Selain ruangan ber-AC, lingkungan yang bersih dan adem juga sangat cocok untuk menyalakan Acer Aspire One. Pasalnya, memakai laptop Acer di tempat yang penuh polusi, debu dan pasir dapat merusak komputer Acer tersebut! Kotoran, debu dan pasir dapat masuk ke dalam lubang ventilasi sehingga menghambat kinerja kipas pendingin dalam Acer Aspire One. Kebiasaan lainnya yang dapat merusak Acer Aspire One adalah meletakkan barang berat di atas laptop Acer tersebut. Hal ini dapat merusak layar laptop Acer dan komponen di dalamnya, lho!

Tips lainnya agar laptop Acer milikmu awet, adalah merawatnya agar tidak panas. Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan agar Acer Aspire One tidak panas dan rusak, misalnya tidak meletakkan laptop tersebut di atas kasur, karpet atau bantal. Hal ini dapat menutup lubang ventilasi pada laptop Acer sehingga laptop menjadi panas. Selain itu, kamu juga harus memperhatikan area di sekitar meja laptop. Apakah meja tersebut penuh dengan tumpukan barang? Acer Aspire One dan laptop lainnya membutuhkan ruang yang ‘plong’ agar tidak panas, jadi pastikan meja laptop-mu rapi.

Kamu juga dapat mencegah laptop Acer menjadi cepat panas dengan membersihkan ventilasi laptop secara rutin, seminggu sekali. Hal ini dapat kamu lakukan sendiri atau membawa Acer Aspire One ke tempat reparasi laptop. Sering memakai laptop, tanpa disadari banyak debu dan kotoran yang masuk ke dalam laptop Acer. Walaupun kamu memakai Acer Aspire One di dalam ruangan ber-AC, tetap saja debu dan kotoran dapat menumpuk pada ventilasi laptop sehingga laptop menjadi panas. Tips lain merawat laptop Acer adalah menambahkan thermal paste secara rutin serta memasang antivirus agar laptop dan data-datamu selalu selamat.

Cara Jitu Menghemat Baterai HP Acer Indonesia

Acer tidak hanya mengeluarkan laptop, notebook dan tablet, tapi juga HP! Dalam koleksi handphone & tablet Acer yang tersedia di iPrice Indonesia, kamu bisa menemukan aneka HP Acer dan membandingkan harganya. Harga HP Acer sangat terjangkau, dari ratusan ribu hingga sejutaan rupiah. Membahas soal HP Acer, apa kamu adalah orang yang sangat bergantung pada HP? Sering memakai HP sehingga baterai HP Acer sering habis? Jika iya, beberapa cara di bawah ini akan membantumu menghemat baterai HP.

Cara pertama yang bisa kamu lakukan agar baterai HP Acer awet adalah… nyalakan GPS hanya dikala perlu! GPS sangat memakan daya baterai, lho! Memakai GPS beberapa menit saja sudah mengurangi baterai HP Acer milikmu. Jika baterai HP Acer sudah sekarat, matikan juga fitur vibration, data plan, WiFi dan Bluetooth! Nyalakan semua fitur tersebut hanya dikala perlu. Menghemat baterai HP juga bisa dilakukan dengan mengatur pencahayaan pada HP Acer milikmu. Apa layar HP Acer tersebut terlalu terang sehingga membuat mata sakit? Semakin terang layar HP, maka semakin cepat habis baterai HP tersebut! Karena itu, aturlah agar cahaya HP Acermu tidak terlalu terang untuk menghemat baterai.

Beberapa cara lainnya untuk menghemat baterai HP Acer adalah dengan menyingkirkan widget yang tidak penting pada home screen, memilih wallpaper statis (tidak bergerak) dan menutup aplikasi yang tidak digunakan. Selain itu, charge HP Acer sesuai dengan jenis baterainya. Jika baterai HP tersebut terbuat dari nickel, charge HP Acermu hingga 100%. Sementara itu, HP dengan baterai lithium harus di-charge sesering mungkin.

Masih ada beberapa koleksi Acer yang bisa kamu temukan secara online, seperti pakaian Acer, ruang keluarga Acer, aksesoris mobil Acer dan lain-lain. Temukan produk Acer termurah hanya di iPrice Indonesia!

NEW