Naik
872 produk ditemukan

Berbagai macam laptop Acer seperti notebook, netbook, laptop gaming hingga yang berlayar sentuh bisa dibeli dengan harga paling murah di iprice Indonesia! Artikel ini akan membahas informasi selanjutnya.

FlowCurve Design Desain khas FlowCurve pada ES Series menciptakan perasaan estetika yang unik dan aliran visual yang dinamik. Ditambah bagian penutup dan palmrest yang elegan degan fisnishing texture pola titik fibonacci menunjukkan tampilan kualitas tinggi dari Notebook ES Series yang tersedia dalam dua pilihan warna hitam dan merah. Clear Audio Speaker yang besar dalam Notebok 11" Es1-131, memberikan suara yang lebih realistis dan pengalaman multimedia yang lebih baik. Mendengarkan musik favorit Anda, menonton film ataupun video tanpa perlu tambahan external speaker. Multitasking Menyasar kelas Entry-Level Sub Notebook, laptop Acer Aspire Es1-131 ini mempunyai spesifikasi yang cukup tangguh mengingat harganya yang sangat terjangkau. Dimulai dari sisi performa, laptop mini ini ditenagai oleh prosesor Intel Celeron Dual Core N3050 (1M Cache 1.6 GHz up to 2.16 GHz) yang cukup kuat untuk menjalankan komputasi ringan. Selain itu juga penggunaan RAM sebesar 2GB Ddr3 dirasa sudah cukup untuk melakukan aktivitas multitasking. HD Screen Untuk layarnya sendiri laptop Acer Aspire Es1-131 ini sudah dilengkapi dengan layar 11.6 HD Acer ComfyView LED-backlit TFT LCD dengan resolusi 1366x768 yang mana sangat nyaman dinikmati usernya. Penggunaan HDD 500 GB dirasa sangat besar mengingat laptop Acer Aspire Es1-131 ini mempunyai ukuran yang sangat kecil. Disamping itu disematkan juga GPU dari Intel HD Graphics untuk menjalankan game-game ringan dengan lancar. Untuk segi peripheral expansion, dipasang juga port 2-in-1 Card Reader, 1 USB 2.0 Port, 1 USB 3.0 dan Hdmi. Selengkapnya

Tips Membedakan Laptop, Notebook dan Netbook Acer Indonesia

Merek Acer yang berasal dari Taiwan sudah tidak asing lagi bagi orang Indonesia berkat rangkaian laptop, tablet, smartphone dan produk-produk elektronik lainnya yang bermutu tinggi dan dijual dengan harga terjangkau. Pada tahun 2015 lalu, Acer menduduki peringkat keenam sebagai vendor komputer pribadi terbesar di dunia. Jika Anda sedang mencari laptop baru dengan budget terbatas, Anda datang pada toko online yang tepat! iprice Indonesia menjual berbagai macam laptop Acer termasuk notebook, netbook, laptop gaming hingga laptop berlayar sentuh dengan harga termurah yang bisa Anda temukan di Indonesia. Ini berkat adanya fitur Price Comparison alias Pembanding Harga yang memungkinkan Anda membandingkan harga laptop Acer yang dijual oleh sebuah toko online dengan toko online lainnya. Sangat menarik, bukan? Selain itu, Anda juga dapat menikmati aneka diskon menarik setiap harinya sehingga bisa lebih berhemat! Sebelum Anda memilih laptop Acer baru Anda, kenali dulu perbedaan laptop, notebook dan netbook sehingga tidak kecewa dikemudian hari!

Perbedaan Antara Laptop, Notebook dan Netbook

Berikut adalah perbedaan antara laptop, notebook dan netbook:

Beda Nama
Dari namanya saja sudah berbeda, pastinya laptop, notebook dan netbook adalah tiga produk yang berbeda. Persamaan yang ada hanyalah ketiganya menggunakan Bahasa Inggris, terutama laptop yang sekarang telah menjadi istilah umum untuk semua komputer portable. Maka dari itu tak heran kalau banyak orang salah menyebut notebook dan netbook sebagai “laptop” karena desain dan bentuknya yang mirip.
Beda Ukuran (6-13”, 13,1-18”, 18+”)
Dari ketiganya, netbook memiliki ukuran paling kecil. Ukuran netbook adalah 6-13 inci sementara notebook berukuran 13.1-18 inci. Laptop memiliki ukuran terbesar diantara ketiganya yaitu berukuran lebih dari 18 inci dan memiliki layar yang tebal sehingga pada umumnya laptop lebih berat dari netbook dan notebook.

Beda Spesifikasi & Komponen
Karena netbook memiliki ukuran yang sangat kecil, hanya 6-13 inci, maka spesifikasi netbook juga tidak canggih. Netbook dijalankan dengan prosesor kelas menengah ke bawah, dirakit dengan RAM kurang dari 2 GB serta kualitas grafis layar yang sedang-sedang saja. Salah satu cara mengenali sebuah netbook adalah ketidakhadirannya DVD-ROM. Sementara itu, notebook bagaikan versi baru laptop, dirakit dengan spesifikasi yang cukup mumpuni seperti komputer jenis PC. Sebagian besar notebook memiliki Hard Disk yang besar, ditunjang dengan prosesor yang kuat dan dilengkapi dengan DVD-ROM. Untuk beberapa model notebook yang tipis biasanya tidak dilengkapi dengan DVD-ROM.

Aneka Laptop Acer yang Dijual di iprice Indonesia

Berikut adalah aneka laptop Acer yang dijual secara online di iprice Indonesia:

  • Netbook – Beberapa pilihan netbook Acer yang bisa Anda beli dengan harga termurah adalah Acer Aspire ES1-420, Acer TravelMate P455, Acer Aspire One 10 dan Acer Aspire 573G.
  • Laptop Gaming – Beberapa pilihan laptop gaming Acer yang bisa Anda beli dengan harga termurah adalah Acer Predator G9-592, Acer Aspire 13, Acer Predator 17 dan Acer 14 Gaming Laptop Core i7-8Gb-1Tb-NVIDIA-win8 + Gratis Tas Laptop + USB Self Upgrade Windows 10".
  • Layar Sentuh – Beberapa pilihan laptop layar sentuh Acer yag bisa Anda beli dengan harga termurah adalah Acer One 10+ (S1002) Dark Silver/Metallic, Acer One 10+ (S1002) Silver dan Acer ONE 10+ (S1002).

Bagaimana, apakah Anda sudah tidak sabar memilih laptop Acer baru? Segera temukan netbook Acer, laptop gaming Acer dan laptop layar sentuh Acer termurah hanya di iprice Indonesia! Selamat berbelanja!

Kategori Produk

Elektronik

Fashion

Outdoor

Rumah Tangga

Mainan & Anak

Kesehatan

Otomotif

Lihat semua