Kami mengumpulkan data Laptop Acer untuk Oktober 2018. Produk apa yang populer? Kalau Anda mencari jawabannya, Anda berada di tempat yang tepat! Bandingkan harga produk yang paling up-to-date dan cari penawaran terbaik.
Yang paling dilihat : Aspire ES1-432, Aspire E5-475G, dan Aspire E5-476G paling dilihat bulan lalu. Sampai kapan ini akan berlangsung?
Diskon terbaru : Spin 7 SP714-51-M8VR mengalami penurunan harga tertinggi bulan lalu. Jangan lewatkan penawaran terbaik ini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Daftar Harga Laptop Acer Terbaik 2019

10 Produk Terbaik Harga Toko
Acer Aspire One Rp 3.132.150 Shopee
Acer Aspire E5-475G Rp 5.475.000 Shopee
Acer Predator Helios 300 Rp 9.946.648 AliExpress
Acer Swift 7 Rp 18.579.000 Shopee
Acer One 10 Rp 2.234.997 Amazon
Acer Aspire V5 Rp 4.920.000 Shopee
Acer E1-431 Rp 3.003.000 Shopee
Acer Spin 5 Rp 9.976.000 Lazada
Acer 4752 Rp 4.050.000 Tokopedia
Acer Aspire 4750 Rp 4.274.000 Shopee
Terpopuler
Acer Aspire One

Termurah di Shopee Rp 3.132.150 Rp 3.297.000 Kunjungi Toko

Kabar tentang Laptop Acer

Zaman sekarang, laptop sudah seperti HP – dibawa kemana-mana. Tanpa disadari, tubuh jadi sakit-sakitan! Artikel ini akan membantumu menentukan laptop yang ringan dan baik untuk kesehatan.

Zaman sekarang, laptop sudah seperti HP – dibawa kemana-mana. Tanpa disadari, tubuh jadi sakit-sakitan! Artikel ini akan membantumu menentukan laptop yang ringan dan baik untuk kesehatan.


Mitosnya, laptop gaming tergolong mahal karena dirakit dari spek yang tidak ecek-ecek untuk memaksimalkan pengalaman bermain game favorit di komputer portabel.

Mitosnya, laptop gaming tergolong mahal karena dirakit dari spek yang tidak ecek-ecek untuk memaksimalkan pengalaman bermain game favorit di komputer portabel.


Portabilitas adalah alasan utama ketika kita memilih laptop daripada komputer PC. Tapi, laptop tipis buatan Acer tak cuma portabel.

Portabilitas adalah alasan utama ketika kita memilih laptop daripada komputer PC. Tapi, laptop tipis buatan Acer tak cuma portabel.


Tips Membedakan Laptop, Notebook dan Netbook Acer Indonesia

Merek Acer yang berasal dari Taiwan sudah tidak asing lagi bagi orang Indonesia berkat rangkaian laptop, tablet, smartphone dan produk-produk elektronik lainnya yang bermutu tinggi dan dijual dengan harga terjangkau. Pada tahun 2015 lalu, Acer menduduki peringkat keenam sebagai vendor komputer pribadi terbesar di dunia. Jika Anda sedang mencari laptop baru dengan budget terbatas, Anda datang pada toko online yang tepat! iprice Indonesia menjual berbagai macam laptop Acer termasuk notebook, netbook, laptop gaming hingga laptop berlayar sentuh dengan harga termurah yang bisa Anda temukan di Indonesia. Ini berkat adanya fitur Price Comparison alias Pembanding Harga yang memungkinkan Anda membandingkan harga laptop Acer yang dijual oleh sebuah toko online dengan toko online lainnya. Sangat menarik, bukan? Selain itu, Anda juga dapat menikmati aneka diskon menarik setiap harinya sehingga bisa lebih berhemat! Sebelum Anda memilih laptop Acer baru Anda, kenali dulu perbedaan laptop, notebook dan netbook sehingga tidak kecewa dikemudian hari!

Perbedaan Antara Laptop, Notebook dan Netbook

Berikut adalah perbedaan antara laptop, notebook dan netbook:

Beda Nama
Dari namanya saja sudah berbeda, pastinya laptop, notebook dan netbook adalah tiga produk yang berbeda. Persamaan yang ada hanyalah ketiganya menggunakan Bahasa Inggris, terutama laptop yang sekarang telah menjadi istilah umum untuk semua komputer portable. Maka dari itu tak heran kalau banyak orang salah menyebut notebook dan netbook sebagai “laptop” karena desain dan bentuknya yang mirip.
Beda Ukuran (6-13”, 13,1-18”, 18+”)
Dari ketiganya, netbook memiliki ukuran paling kecil. Ukuran netbook adalah 6-13 inci sementara notebook berukuran 13.1-18 inci. Laptop memiliki ukuran terbesar diantara ketiganya yaitu berukuran lebih dari 18 inci dan memiliki layar yang tebal sehingga pada umumnya laptop lebih berat dari netbook dan notebook.

Beda Spesifikasi & Komponen
Karena netbook memiliki ukuran yang sangat kecil, hanya 6-13 inci, maka spesifikasi netbook juga tidak canggih. Netbook dijalankan dengan prosesor kelas menengah ke bawah, dirakit dengan RAM kurang dari 2 GB serta kualitas grafis layar yang sedang-sedang saja. Salah satu cara mengenali sebuah netbook adalah ketidakhadirannya DVD-ROM. Sementara itu, notebook bagaikan versi baru laptop, dirakit dengan spesifikasi yang cukup mumpuni seperti komputer jenis PC. Sebagian besar notebook memiliki Hard Disk yang besar, ditunjang dengan prosesor yang kuat dan dilengkapi dengan DVD-ROM. Untuk beberapa model notebook yang tipis biasanya tidak dilengkapi dengan DVD-ROM.

Aneka Laptop Acer yang Tersedia

Berikut adalah aneka laptop Acer yang tersedia secara online:

  • Netbook – Beberapa pilihan netbook Acer yang bisa Anda beli dengan harga termurah adalah Acer Aspire ES1-420, Acer TravelMate P455, Acer Aspire One 10 dan Acer Aspire 573G.
  • Laptop Gaming – Beberapa pilihan laptop gaming Acer yang bisa Anda beli dengan harga termurah adalah Acer Predator G9-592, Acer Aspire 13, Acer Predator 17 dan Acer 14 Gaming Laptop Core i7-8Gb-1Tb-NVIDIA-win8 + Gratis Tas Laptop + USB Self Upgrade Windows 10".
  • Layar Sentuh – Beberapa pilihan laptop layar sentuh Acer yag bisa Anda beli dengan harga termurah adalah Acer One 10+ (S1002) Dark Silver/Metallic, Acer One 10+ (S1002) Silver dan Acer ONE 10+ (S1002).

Bagaimana, apakah Anda sudah tidak sabar memilih laptop Acer baru? Segera temukan netbook Acer, laptop gaming Acer dan laptop layar sentuh Acer termurah hanya di iPrice Indonesia! Selamat berbelanja!

Positif Seller NEW