Aneka media penyimpanan ADATA seperti USB dan hard disk tersedia murah di iPrice Indonesia! Klik ulasan ini agar komputer Anda terhindari dari virus.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Daftar Harga Komputer ADATA Terbaik 2020

10 Produk Terbaik Harga Toko
ADATA DDR3 4GB Rp 550.000 Shopee
ADATA DDR4-2400 Rp 664.297 Amazon
ADATA 8GB DDR3L 1600MHz Rp 550.000 Shopee
ADATA UV150 Rp 58.000 Tokopedia
ADATA Ultimate SU800 128GB Rp 455.000 Shopee
ADATA UD320 Rp 75.000 Shopee
ADATA C008 Rp 49.000 Tokopedia
ADATA DashDrive UV128 USB 3.0 32GB Rp 75.000 Shopee
ADATA XPG DDR3 Rp 2.448.000 Lazada
ADATA Premier Pro SP900 256GB Rp 1.819.000 Shopee
Terpopuler
ADATA DDR3 4GB

Termurah di Shopee Rp 550.000 Kunjungi Toko

Kabar tentang Komputer ADATA

10 Hardisk Eksternal Terbaik 2017 di Bawah 1 Juta dengan Memori Besar

06 December 2017

Disadari atau tidak, data-data virtual kita semakin menggelembung seiring waktu. Dan kalau data semakin banyak, otomatis memori pada gadget akan bekerja semakin berat. Maka celakalah kita yang memorinya terbatas.

Disadari atau tidak, data-data virtual kita semakin menggelembung seiring waktu. Dan kalau data semakin banyak, otomatis memori pada gadget akan bekerja semakin berat. Maka celakalah kita yang memorinya terbatas.

ADATA Indonesia – Tips Melindungi Komputer dari Virus

Apakah Anda telah memberikan perlindungan terbaik pada komputer Anda? Komputer menyimpan banyak sekali data dan memori penting, baik urusan kantor maupun pribadi. Sayang sekali jika semua data dan memori berharga tersebut hilang karena virus. Virus dapat menjangkiti komputer lewat berbagai cara, oleh karena itu untuk berjaga-jaga jangan lupa menyimpan semua data penting di dalam USB atau hard disk. Jika suatu hari komputer Anda terkena virus dan harus di-reboot, setidaknya data-data penting Anda selamat. Anda tidak akan ‘nangis bombay’, deh, hehe!

Ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk melindungi komputer dari virus. Salah satunya adalah cermat memilah email yang masuk, termasuk file attachment pada email tersebut. Sebagian besar virus berasal dari email yang mencurigakan. Jika suatu hari Anda menerima email dari pengirim tak dikenal atau merasa tidak yakin, lebih baik hapus saja email tersebut. Apabila pada akhirnya Anda membuka email tersebut dan si pengirim melampirkan file, hindari men-download file tersebut. Jika Anda benar-benar penasaran, setelah Anda download file tersebut, scan dulu dengan antivirus sebelum membukanya. Biasanya, layanan email sudah memilah email yang jujur dan email bohongan. Email yang mencurigakan disimpan di dalam folder “Spam”, maka hati-hati juga jangan membuka email dalam folder tersebut. Bisa jadi email tersebut mengandung virus dan malware!

Anda juga dapat melindungi komputer dari virus dengan berhati-hati saat menyusuri internet. Terkadang, ada iklan pop-up yang muncul secara tiba-tiba. Biasanya sih, mengumumkan bahwa Anda menang undian atau hadiah. Eits, hati-hati, jangan klik iklan tersebut! Iklan pop-up biasanya mengandung virus, worm dan lain-lain. Segera tutup iklan pop-up dan tinggalkan website itu. Melindungi komputer dari virus, cara terbaik adalah dengan memasang antivirus. Antivirus akan mendeteksi segala virus secara otomatis dan menginformasikan kepada Anda. Anda juga dapat melakukan scan virus secara rutin untuk memeriksa apakah ada virus yang bersembunyi di dalam komputer Anda. Lakukanlah full scan dengan antivirus sekali setiap minggu agar semua data Anda selamat.

Produk Komputer ADATA, Penyimpanan Memori Komputer Terbaik

ADATA Technology Co., Ltd. adalah perusahaan asal Taiwan yang berdiri pada tahun 2001, memproduksi aneka produk penyimpanan data untuk komputer. Pendiri ADATA, Simon Chen, memulai perusahaan tersebut dengan tim yang kecil, hanya dua puluh karyawan. ADATA bercita-cita menjadi perusahaan terdepan yang memproduksi memori DRAM dan aplikasi Flash berkualitas tinggi. Sepuluh tahun kemudian, ADATA berhasil meraih sales turnover sebesar satu trilliun dolar!

ADATA senantiasa berinovasi dan mengembangkan produk-produk komputer mereka agar memuaskan pelanggan. Hal ini membuat ADATA menerima banyak anugerah internasional, seperti National Silver Award of Excellence di Taiwan, G-MARK (Good Design Award) di Jepang, CES Innovations Award di Amerika Serikat serta anugerah iF Design dan The Red Dot Design di Jerman. Dengan berbagai penghargaan ini, Anda tidak perlu meragui kualitas produk komputer ADATA!

Selain canggih, produk komputer ADATA juga memiliki desain yang modern dan keren. Bagi Anda yang sedang mencari USB ADATA dan hard disk ADATA, beberapa pilihannya adalah ADATA C008, ADATA UV150, ADATA HD710 2TB USB 3.0 dan ADATA DashDrive Durable HD710 1TB. Masih ada juga produk komputer ADATA lainnya yang tidak kalah ciamik dan tersedia dengan harga murah secara online.

Segera dapatkan produk penyimpanan data ADATA, perangkat keras ADATA dan aksesoris komputer ADATA yang Anda inginkan hanya di iPrice Indonesia!

NEW