Kategori Produk
Halaman Utama  >  adidas
39,322 Produk

Harga adidas Online

Tampil keren dengan produk adidas yang lebih terjangkau cuma di iPrice Indonesia! Mari mengenal merek dan produk adidas apa saja yang sedang ngetren lewat artikel berikut.

Kunjungi Toko
−30%
adidas Men Football Predator 18.3 Firm Ground Sepatu Sepakbola [Cp9304]
Rp 910.000 Rp 1.300.000
Blibli

Primemesh Upper yang Nyaman di Kulit Bertepatan dengan musim piala dunia 2018, Adidas Predator 18.3 firm Ground Boots hadir dalam bentuk sepatu bola yang siap menunjukan dominasi para pemain di lapangan. Dengan mengusung desain sepatu yang dilengkapi Primemesh atau bagian atas sepatu yang mirip dengan kaos kaki. Maka harapannya mampu memberikan cengkraman yang optimal pada area pergelangan. Tekstur dari Primemesh Upper terbuat dari bahan kain yang nyaman dan elestis sehingga Anda bisa bebas bergerak tanpa menurunkan performa dan kecepatan.? Mengoptimalkan Kontrol dan Pijakan Pemain Tidak hanya itu pada bagian atas sepatu, atau lebih tepatnya dibagian tempurung kaki dibuat dengan permukaan yang agak bergelombang. Tujuannya agar kontrol yang dilakukan pemain lebih optimal. Beranjak kebagian bawahnya, Anda akan menemukan design Moulded Heel (bagian tumit) dan lapisan TPU yang ditujukan untuk menstabilkan dan membuat pergerakan pemain semakin nyaman. Disamping itu rancangan outsole sepatu bola Adidas Predator 18.3 disempurnakan dengan Hybrid Stud Tips untuk menguatkan traksi dan memaksimalkan pijakan kaki. ? Size Chart (Uk) : Size 8 (42)Panjang : 26.5 cm Size 8.5 (42 2/3)Panjang : 27 cm Size 9 (43 1/3)?Panjang : 27.5 cm Size 9.5 (44)Panjang : 28 cm Size 10 (44 2/3)?Panjang : 28.5 cm Size 10.5 (45 1/3)Panjang : 29 cm Size 11 (46)?Panjang : 29.5 cm

Selengkapnya
Kunjungi Toko
−30%
adidas Men Football Predator 18.3 Firm Ground Shoes Sepatu Sepakbola Pria - Black [Cp9303]
Rp 910.000 Rp 1.300.000
Blibli

Primemesh Upper yang Nyaman di Kulit Bertepatan dengan musim piala dunia 2018, Adidas Predator 18.3 firm Ground Boots hadir dalam bentuk sepatu bola yang siap menunjukan dominasi para pemain di lapangan. Dengan mengusung desain sepatu yang dilengkapi Primemesh atau bagian atas sepatu yang mirip dengan kaos kaki. Maka harapannya mampu memberikan cengkraman yang optimal pada area pergelangan. Tekstur dari Primemesh Upper terbuat dari bahan kain yang nyaman dan elestis sehingga Anda bisa bebas bergerak tanpa menurunkan performa dan kecepatan.? Mengoptimalkan Kontrol dan Pijakan Pemain Tidak hanya itu pada bagian atas sepatu, atau lebih tepatnya dibagian tempurung kaki dibuat dengan permukaan yang agak bergelombang. Tujuannya agar kontrol yang dilakukan pemain lebih optimal. Beranjak kebagian bawahnya, Anda akan menemukan design Moulded Heel (bagian tumit) dan lapisan TPU yang ditujukan untuk menstabilkan dan membuat pergerakan pemain semakin nyaman. Disamping itu rancangan outsole sepatu bola Adidas Predator 18.3 disempurnakan dengan Hybrid Stud Tips untuk menguatkan traksi dan memaksimalkan pijakan kaki. ? Size Chart (Uk) : Size 7.5 (41 1/3) Panjang : 26 cm Size 8 (42) Panjang : 26.5 cm Size 8.5 (42 2/3) Panjang : 27 cm Size 9 (43 1/3)?Panjang : 27.5 cm Size 9.5 (44) Panjang : 28 cm Size 10 (44 2/3)Panjang : 28.5 cm Size 10.5 (45 1/3) Panjang : 29 cm ?

Selengkapnya

 Produk Rekomendasi

Koleksi Sepatu Adidas Ini Sungguh Hits, Kamu Mau yang Mana?

Barangkali kita semakin sering melihat orang-orang mengenakan sepatu adidas sebagai alas kaki mereka. Entah yang kasual maupun sporty, produk adidas itu jadi salah satu yang paling dicari belakangan ini di Indonesia.

Sudah tiga tahun berlalu sejak seri sepatu adidas Yeezy pertama kali diluncurkan pada bulan Februari 2015 silam. Kalau kamu belum mengetahui seperti apa jalannya acara perilisan sepatu hasil kolaborasi dengan Kanye West itu, berikut kami berikan gambaran singkatnya.

“Kanye West x adidas Originals Yeezy Season 1” adalah titel yang disematkan pada release party malam itu. Ajang New York Fashion Week jadi tempat pamerannya. Menilik tempatnya yang sangat spesial, acara peluncuran itu jadi buah bibir di media.

Tapi tak cukup sampai di sana, kamu perlu mencermati siapa saja yang duduk di baris paling depan acara tersebut. Ada Rihanna, Puff Daddy, Anna Wintour, Jay Z, Beyonce, dan para Kadarshians. Beuh, pesohor lapis satu! Belum lagi, di baris nomor dua terselip sosok Justin Bieber.

Dengan komposisi tadi, maka tak heran koleksi sepatu adidas Yeezy perdana itu jadi buah bibir. Sepatu itu pun dalam waktu singkat jadi koleksi yang bonafide karena aspek fashion yang dihadirkannya.

Koleksi sepatu adidas yang hits

Setelah kolaborasi antara adidas dan Kanye West yang hype parah, seri-seri lain sepatu jenama strip tiga itu jadi “ketularan” populer. Bahkan hingga tahun 2017 yang lalu.

Kini, jika berbicara soal sepatu adidas, kami bertaruh, orang-orang tak lagi cuma mengingat sepatu adidas Superstar ataupun adidas Samba. Orang-orang (khususnya anak muda) zaman sekarang lumrah mengingat nama-nama sepatu seperti adidas Yeezy hingga adidas NMD karena masing-masingnya punya porsi kepopuleran yang berlebih-lebih.

Nah, setelah wara-wiri di berbagai media, ternyata tak hanya adidas Yeezy dan adidas NMD yang berhasil memikat para sneakerhead, blogger, dan fashionista urban di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Apa saja sepatunya? Kamu tak perlu repot-repot mencari tahu satu-satu, berat. Cukup kami saja yang merangkumkannya untukmu.

Sepatu adidas Ultra Boost

Menurut situs Hypebeast, sepatu adidas Ultra Boost adalah running shoes terbaik yang pernah ada. Berlebihan enggak ya? Usut punya usut, Hypebeast menyematkan label sepatu lari terbaik karena produk ini memiliki tiga teknologi yang amat memanjakan para pelari.

Teknologi pertama yakni adanya granular solid yang dirancang menjadi kapsul energi menyerupai styrofoam. Bahan yang dikembangkan ini dipercaya mampu menjaga kestabilan temperatur dan daya injak pada bagian alas kaki sehingga membuat pergerakan lebih konsisten ketika berlari.

Teknologi selanjutnya terdapat pada lapisan Primeknit yang benar-benar mampu menyesuaikan potongan sepatu dengan kaki sehingga pemakainya merasakan balutan yang sreg saat disarungkan ke kaki. Selain itu, lapisan Primeknit pada adidas Ultra Boost ini juga sangat breathable, tak perlu kahwatir kaki bau.

Teknologi terakhir yakni… bukan teknologi sih sebenarnya, tapi lebih pada desain sepatu yang tetap beririsan dengan koridor fashion. Meski sejatinya diciptakan untuk mengakomodir aktivitas lari, tapi adidas Ultra Boost tidak akan bikin malu saat dipakai kala situasi kasual.

Sepatu adidas NMD

Seri adidas NMD lawas masih saja banyak dicari para penggemar sneakers di Jakarta. Kompas online menyebutkan hal ini setelah mengamati berbagai pameran sneakers yang kerap diadakan beberapa waktu belakangan di mal-mal antero Jakarta.

Sepatu adidas NMD sendiri pertama kali diperkenalkan pada tahun 2016. Sepatu ini dihadirkan dengan komposisi teknologi Primeknit dan sol Boost yang lebih matang dan instagramable. Aspek kenyamanan juga jadi salah satu yang paling ditekankan pada sepatu ini. Terlebih untuk mereka yang suka traveling maupun yang kerap menjadi pedestrian. Karena itulah sneakers yang satu ini dinamai dengan NMD, alias nomad, yang artinya berpindah-pindah.

Oh ya, demi mengakomodir orang-orang yang super ringkas, sepatu ini juga hadir dalam versi adidas slip on. Selamat tinggal tali sepatu!

Sepatu adidas Yeezy

Sepatu yang satu ini peletnya kental banget! Orang-orang rela antre di Senayan City demi menunggu gerai sepatu yang menjual adidas Yeezy ini dibuka.

Dari lansiran Kompas Lifestyle, fenomena itu terjadi pada bulan November 2017 lalu ketika para pemburu adidas Yeezy ingin segera membeli seri terbaru Boost 350 V2. Malah, ada yang bela-belain antre dari sehari sebelumnya. Sungguh terlalu kau, Kanye West!

Sepatu adidas Tubular

Sepatu adidas Tubular ini serba guna. Apalagi kalau kamu tipe orang yang ingin tampak 2S, sporty sekaligus stylish dalam satu waktu. Selain sentuhan mode yang kece, keunggulan utama sepatu ini ada pada material yang digunakan. Alas kaki yang satu ini menggunakan bahan Nylon Mesh yang mengakomodir sirkulasi udara dengan sangat maksimal. Coba deh, padankan dengan jaket adidas yang berpotongan kasual, dijamin tampilanmu akan enak dipandang.

Kepopuleran adidas bangkit lagi

Meningkatnya kepopuleran adidas belakangan ini, khususnya dalam perihal sepatu, dimulai dari market Amerika Serikat. Di negeri Paman Sam itu, prestasi penjualan sepatu adidas hingga periode Agustus 2017 berhasil menduduki peringkat dua.

Pencapaian itu diutarakan oleh perusahaan riset bernama NPD Group yang sengaja meluangkan waktu untuk menganalisis penetrasi market sepatu di Amerika. Dari data yang diolah NPD Group, adidas mampu menjual lebih dari 50% produk sepatu, umumnya sepatu sneaker seperti adidas Superstar, adidas Neo dan sebagainya, hingga permulaan kuartal akhir 2017. Dari keseluruhan pasar sneakers (tak hanya di Amerika), pangsa perusahaan Jerman itu naik menjadi 13%.

Ada sejumlah aspek yang meroketkan popularitas global merek sepatu ini. Mulai dari nama-nama besar figur publik (seperti Yohji Yamamoto, Alexander Wang, Kanye West, Paul Pogba dan Leonel Messi) lintas industri yang berkolaborasi dengan merek tersebut, hingga pengembangan sepatu yang beririsan dengan fashion masa kini tanpa mengorbankan kenyamanan. Singkatnya: bermutu. Makanya, jangan heran kalau tahun 2017 kemarin jualan sepatu adidas mampu memberi laba hingga 20,4 miliar dolar Amerika.

Jadi, kamu mau beli sepatu adidas yang mana, nih?