_

Adidas Gazelle, Tampilan Kasual Jadi Ciamik dan Funky

Siapa yang tidak suka bergaya casual? Bergaya casual membuat tubuh nyaman dan bebas bergerak, selain itu tidak repot memadu padankan baju. Namun, ketika bergaya casual jangan sampai Anda malas berdandan sehingga penampilan terlihat serampangan! Tampil casual bukan berarti tidak rapi, lho. Bayangkan jika Anda bertemu dengan gebetan, calon mertua, bos, rekan kerja, teman atau klien Anda dan penampilan Anda serampangan. Aduh, mati gaya dan harga diri, deh!

Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan jika ingin tampil casual namun tetap gaya. Aturan pertama adalah dengan menyingkirkan sandal jepit! Betul, sandal jepit! Tak peduli sandal jepit model apa, merek apa atau karya desainer mana, namanya sandal jepit ya sandal jepit. Sandal jepit membuat penampilan menjadi super tidak rapi, seperti akan pergi ke pasar. Apalagi jika Anda memakai sandal jepit ketika traveling ke luar negeri seperti Eropa, Jepang dan Amerika. Harga diri Anda akan jatuh! Kecuali Anda traveling ke Australia, sandal jepit bukan termasuk alas kaki casual, namun alas kaki pantai dan kolam renang. Jika memang ingin bergaya casual, pakailah sepatu yang bergaya casual seperti adidas Gazelle untuk pria dan adidas Gazelle untuk wanita agar terlihat funky.

Selain memakai adidas Gazelle, Anda juga dapat tampil funky saat bergaya casual dengan memakai blazer atau jaket. Tips ini sangat mudah karena dapat membuat penampilan casual berubah menjadi semi formal hanya dalam sekejap! Misalnya tadi Anda terlihat super santai, dengan blazer atau jaket yang tepat maka penampilan jadi suave, sporty dan rapi. Lalu, tambahkan kacamata hitam dan adidas Gazelle, boom! Anda akan terlihat super gaya saat ada acara nongkrong atau kencan dadakan.

Tampil casual dan rapi tidak selalu tentang baju dan sepatu yang dipakai, tapi dari cara Anda merawat diri. Sebelum keluar rumah, jangan malas untuk menyikat gigi, mandi dan menata rambut. Wajah yang kusut dan rambut berantakan akan membuat Anda terlihat tidak menarik, apalagi jika Anda memakai kaos kutang dan celana pendek yang bolong-bolong! Aduh, mau mengamen atau mengemis di mana?

adidas Gazelle yang Bisa Dibeli Online di Indonesia!

adidas senantiasa menciptakan sepatu yang berdesain ciamik dan funky, salah satunya adalah adidas Gazelle. adidas Gazelle bernaung di bawah adidas Originals sehingga menawarkan desain streetwear, cocok untuk Anda yang berjiwa muda dan pencinta fashion. adidas Gazelle adalah seri sepatu casual adidas Originals yang sangat beken di kalangan pria dan wanita mana pun, termasuk Indonesia. Desain adidas Gazelle sebenarnya simpel saja, namun elegan dan sporty. Bagian depan adidas Gazelle berbentuk seperti almond, tidak terlalu bulat sehingga memberikan kesan slim. Pada bagian samping kanan dan kiri adidas Gazelle terdapat trademark adidas, yaitu tiga buah garis berwarna putih. Sepatu adidas Gazelle adalah sepatu casual adidas yang bergaya sporty dan sempurna karena mudah dipadu padankan dengan baju apapun. adidas Gazelle berwarna dasar putih dan dipadukan dengan sebuah warna lainnya seperti kuning, biru, hitam, merah, abu-abu dan lain-lain. Karena hanya menggunakan dua warna dan desain yang simpel, adidas Gazelle juga memberikan kesan elegan.

Beberapa pilihan adidas Gazelle yang bisa Anda dapatkan secara online adalah adidas Sepatu sneaker Gazelle Bb5479 Kuning, adidas Sepatu Sneaker Gazelle Bb5482 Pastel, adidas GAZELLE 2 D65441 (Brown/Orange) dan lain-lain. Selamat bergaya dengan adidas Gazelle!

NEW