Atasan adidas Pria

32 Produk

Berolahraga atau jalan-jalan dengan tank top pria adidas akan membuatmu lebih nyaman dan gaya! Simak ulasan berikut untuk informasi selanjutnya.

Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

 Produk Rekomendasi

Daftar Harga Atasan adidas untuk Pria Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Reversible Track Top M Jaket Fitness Pria [DU0980] Rp 2.050.000 Blibli
men ornamental block beckenbauer track top black originals Rp 999.000 Tokopedia
Adidas World Champs White Men Rp 312.000 Berrybenka
Desert Camo Printed Top Rp 1.310.000 Stylebop
EQT 18 Top Rp 547.000 Stylebop
Original PKNIT DD TEE M Men's Trainning & Exercise Polo T-shirts Short Sleeve Sportswear Outdoor Clothing Sport Top Good Rp 968.000 AliExpress
Original Official NY PHOTO TEE Men's Trainning & Exercise T-shirts Short Sleeve Sportswear Outdoor Clothing Sport Top Rp 900.000 AliExpress
Tank tops Rp 1.156.000 YOOX
id jersey tank top Rp 258.000 Zalora
essentials tank top Rp 264.000 Zalora
Terpopuler
-18% Reversible Track Top M Jaket Fitness Pria [DU0980]

Tersedia di Blibli Rp 2.499.000 Rp 2.050.000 Kunjungi Toko

Dari Gym ke Mal, Tidak Masalah dengan Tank Top Pria adidas!

Biasanya, pria hanya memakai tank top ketika berolahraga. Namun, sekarang sudah ada gaya fashion athleisure sehingga banyak yang memakai tank top pria untuk jalan-jalan. Bagi yang hobi bermain basket, memakai tank top pria jersey pemain basket favorit untuk jalan-jalan bukanlah hal yang baru. Jika kamu juga ingin tampil gaya jalan-jalan dalam tank top pria, adidas memiliki rangkaian koleksi tank top pria yang dapat mengabulkan impianmu! Tidak hanya untuk jalan-jalan, tank top pria adidas juga sangat oke dipakai untuk berolahraga. Apakah tank top pria adidas mahal? Tidak jika kamu membelinya secara online di iPrice Indonesia!

Tersedia aneka tank top pria adidas dengan diskon menarik sehingga kamu dapat berhemat banyak. Jika kamu tertarik dengan tank top adidas, pilihlah tank top pria yang sesuai dengan fungsinya. adidas menyediakan tank top pria khusus untuk olahraga dan jalan-jalan. Misalnya, tank top adidas Reversible Baller Men’s Tank Top Hitam-Putih dan adidas Reversible Baller Men's Tank Top Eqt Blue S16-Putih. Kedua tank top pria adidas ini terbuat dari polyester dan berbahan mesh sehingga sangat nyaman dipakai ketika berolahraga. Bahan mesh pada tank top adidas ini memberikan sirkulasi udara yang baik sehingga kamu merasa adem ketika berolahraga, sementara polyester melindungi tubuhmu dari lecet ketika bergerak.

Ada juga tank top pria yang didesain dan diciptakan khusus untuk kamu pakai jalan-jalan, seperti adidas Tank Tops hasil kolaborasi dengan Pharrel Williams yang bermotif full dan berwarna-warni. Tank top pria ini juga berbahan mesh dan sangat ceria, agak bergaya fashion Harajuku. Kamu akan sangat gaya memakai tank top pria ini karena merupakan edisi spesial. Bagi kamu yang suka bergaya athleisure, tank top adidas untuk pria adalah pilihan yang tepat!

Desain tank top adidas sangat keren dan tetap membuatmu terlihat rapi. Misalnya gym-mu ada dalam mal, jalan-jalan dengan tank top pria sebelum atau sesudah nge-gym tetap membuat penampilanmu ciamik. Kamu tidak akan terlihat lancai walau hanya mengenakan tank top pria, celana pendek dan sneakers. Apalagi jika badanmu berotot, wuiiih, lebih keren lagi, hehe!

Cara Cepat Membentuk Otot untuk Pria Kurus ala adidas Indonesia

Bagi pria bertubuh kurus, memakai tank top bisa membuat kurang percaya diri karena akan terlihat tambah kurus. Tenang saja guys, kamu bisa mendapatkan tubuh besar berotot jika memang niat! Khusus untuk pria kurus, kamu harus makan lebih sering seperti setiap tiga jam sekali. Ini karena metabolisme tubuhmu tinggi, jadi kamu harus menyuplai tubuh dengan karbohidrat dan protein sebelum tubuhmu selesai memproses semua makanan. Sangat penting untuk menambah berat badan terlebih dahulu sebelum membentuk otot agar penampilanmu lebih oke. Sebagai catatan tambahan, makanan yang Anda asup harus kaya nutrisi, bukan “kalori kosong” seperti cemilan dan gorengan. Makanan yang baik agar kamu cepat gemuk dan berhasil membentuk otot adalah daging, ikan, tomat, bayam, brokoli, kacang-kacangan, susu, keju dan pisang. Setelah kamu selesai berolahraga, jangan lupa untuk minum protein shake atau susu cokelat agar ototmu cepat besar.

Ketika ke gym, lakukan full body workout seperti tangan, kaki, bahu, pinggang, pundak dan lain-lain. Misalnya, hari ini kamu fokus mengangkat beban untuk tubuh bagian atas, keesokan harinya berfokuslah pada tubuh bagian bawah. Dengan begini, tubuhmu akan terlihat seimbang, tidak besar di atas tapi kecil di bawah, hehe! Jangan lupa untuk istirahat, jangan berolahraga setiap hari. Otot membutuhkan waktu istirahat agar dapat sembuh dan membesar. Selain itu, jangan lupa untuk tidur minimal delapan jam setiap hari dan hindari stres agar tubuhmu cepat berotot.