Sepatu futsal adidas kini bisa didapatkan secara online dengan harga bervariasi, dijual dengan pilihan model terbaru di Indonesia. Jangan lupa untuk dapatkan juga penawaran dan diskon sepatu futsal adidas. Segera beli sepatu futsal adidas dan pilih koleksi yang sesuai dengan selera, temukan harga termurah sepatu futsal adidas sekarang!

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

 Produk Rekomendasi

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Kabar tentang Sepatu Bola adidas

Semakin ke sini, sepatu sneakers semakin digemari banyak orang. Selain karena terasa nyaman dan easy going, kepopuleran sneakers juga berlipat-lipat karena jadi representasi fashion zaman now.

Semakin ke sini, sepatu sneakers semakin digemari banyak orang. Selain karena terasa nyaman dan easy going, kepopuleran sneakers juga berlipat-lipat karena jadi representasi fashion zaman now.


Di artikel ini, kami mengumpulkan daftar sepatu futsal terbaik yang akan membantumu bermain lebih killer di atas lapangan.

Di artikel ini, kami mengumpulkan daftar sepatu futsal terbaik yang akan membantumu bermain lebih killer di atas lapangan.


Tetap nyaman ketika naik gunung bukanlah sesuatu yang mustahil. Apalagi jika kamu tahu sepatu gunung terbaik untuk mengakomodir kakimu melangkahi medan apa saja.

Tetap nyaman ketika naik gunung bukanlah sesuatu yang mustahil. Apalagi jika kamu tahu sepatu gunung terbaik untuk mengakomodir kakimu melangkahi medan apa saja.


Deretan Sepatu Sepakbola Adidas Terbaik Tahun 2017 yang ada di Indonesia

Inovasi sepatu sepakbola semakin impresif, khususnya deretan produk sepatu buatan Adidas. Di tahun ini saja, ada sejumlah produk baru yang diluncurkan berkala oleh perusahaan apparel asal Jerman itu. Terbaru, Adidas meluncurkan seri Nemeziz. Peluncurannya cukup happening di berbagai penjuru dunia, termasuk di Indonesia sendiri. Lihat saja beragam highlight produknya di sejumlah media massa hingga media sosial. Beberapa pesepakbola profesional di Indonesia juga turut memperkenalkan seri terbaru yang berdesain garis-garis itu.

Tapi, masih ada sederet seri sepatu sepakbola keluaran Adidas selain Nemeziz yang patut Anda cermati pada tahun 2017 ini. Sepatu-sepatu itu tidak hanya memberi kenyamana pada kaki ketika mengolah si kulit bundar. Penampilan di lapangan pun akan tampak lebih bonafide layaknya pesepakbola profesional di layar televisi. Simak daftarnya!

Adidas Nemeziz 17+ 360 Agility

Apakah Anda sering berada dalam permainan sepakbola yang penuh tekelan dan berkecepatan tinggi layaknya di liga Inggris? Jika jawabannya iya, maka Adidas Nemeziz 17+ 360 Agility adalah sepatu terbaik untuk kaki Anda. Sepatu seri ini dirancang untuk mengakomodir agilitas pemain di atas lapangan hijau. Adidas Nemeziz 17+ 360 Agility membantu memaksimalkan fleksibilitas gerak kaki saat menggiring maupun berlari tanpa bola. Fitur pengunci lingkar kaki pada sepatu ini juga membantu pemakainya untuk terhindar dari cedera karena keseringan menukik saat berlari.

Pada sisi desain, Adidas Nemeziz 17+ 360 Agility menghadirkan rancangan visual yang sangat caper. Betapa tidak, warna-warna jreng seperti biru laut dan putih susu berpadu dengan garis-garis warna toska. Bohong bila mata Anda tidak tertuju pada sepatu ini.

Adidas ACE 17+ Purecontrol

Seri ini didedikasikan khusus untuk si “golden boy” Adidas. Siapa lagi kalau bukan Paul “Pogboom” Pogba! Sejak musim 2016/2017 dimulai, Pogba adalah segalanya bagi Adidas. Citra hingga prestasinya selalu di bawah embel-embel Adidas. Maka, belum sempurna bila tidak ada sepatu yang khusus dibuat untuk pemain tengah asal Perancis tersebut. Lalu hadirlah Adidas ACE17+ Purecontrol “Pogboom” yang berwarna emas.

Meski didedikasikan untuk Pogba, Anda tetap dapat memiliki sepatu ini pada seri umum Adidas ACE17+ Purecontrol tanpa embel-embel “Pogboom”. Lalu bagaimana kualitasnya? Overall, seri Purecontrol hadir dengan upgrade dari kekurangan seri ACE 16+ Primeknit terdahulu. Saat disorongkan, sepatu ini seolah-olah memeluk erat kaki penggunanya tanpa memberi kesan terjepit. Alhasil, kaki terasa begitu mencengkram lapangan ketika berlari meski tidak ada tali sepatu yang mengikatkannya. Sepatu ini cocok untuk pesepakbola yang doyan menggiring dari sisi satu ke sisi lainnya karena material Adidas ACE17+ Purecontrol mengakomodir bola agar selalu “lengket” di kaki. Pure control!

Adidas X Euro 2016

Tidak salah? Kok ada produk sepatu tahun 2016? Yap, tidak salah kok. Sepatu sepakbola Adidas X Euro 2016 masih patut dipakai bila Anda membutuhkan keselarasan saat berlari. Tipe-tipe pesepakbola berlari cepat kerap mengenakan sepatu seri ini karena material Techfit pada permukaan sepatu dapat “menjinakkan” pergerakan bola. Dan satu alasan lagi tentu tentang harganya. Sepatu seri lama harganya sudah turun lebih dulu dong ketimbang seri anyar.

Adidas Messi 15.1

Seri yang diproduksi khusus untuk mengakomodir skill seorang Lionel Messi ini harganya tergolong cokup bersahabat di kantong bila dibandingkan dengan seri lain Adidas yang dirilis pada tahun 2017. Adidas Messi 15.1 mendukung kecepatan yang eksplosif sekaligus memberi responsibilitas tinggi saat penggunanya melakukan sentuhan-sentuhan pendek khas tiki-taka. Messi banget!