Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!
Adidas  >   >  adidas Superstar
1,504 Produk

Harga adidas Superstar Online

Sepatu adidas Superstar adalah salah satu sneaker pioner yang ikonik. Meski sudah ada sejak tahun 1969, sepatu ini sering hadir dengan edisi yang fresh. Apa saja itu? Simak pada tautan ini.

 Produk Rekomendasi

Sepatu Adidas Superstar Ini Cuma Muncul Ketika Momen-momen Tertentu, Istimewa!

Seri sepatu adidas Superstar memang sudah berumur cukup bangkotan, tapi selalu saja ada edisi-edisi spesial yang menyegarkan penggemarnya.

Menilik sejarahnya, sepatu adidas Superstar pertama diproduksi pada tahun 1969. Sepatu ini mulai menjadi ikon dalam ranah pop culture sejak rangkaian kerja sama dengan para pesohor seperti musisi Run-DMC dan atlet basket NBA Kareem Abdul-Jabbar.

Beberapa tahun belakangan ada sejumlah seri sepatu adidas Superstar yang hanya dibuat demi memuliakan momen-momen khusus. Maka, kuantitas produksi sepatu ini juga tidak berjumlah banyak.

Karena jumlah yang terbatas, terkadang sepatu dengan seri-seri spesial itu hanya berumur pendek di toko. Baru beberapa hari rilis langsung ludes. Tidak seperti seri normal yang masih bisa didapatkan meski telah diluncurkan berbulan-bulan sebelumnya.

Seri spesial adidas Superstar tidak sebatas tentang desain nyeleneh. Tidak juga hanya bertumpu pada hasil kolaborasi dengan para figur publik. Seri spesial sepatu adidas Superstar pun dapat hadir karena momen penting yang tidak muncul setiap saat. Tidak setiap hari kamu bisa melihat keberadaannya di toko sepatu adidas.

Adidas Superstar Qing Ming Festival

Sepatu adidas Superstar Qing Ming Festival sebenarnya telah cukup lama dirilis, yakni pada tahun 2008 silam. Tapi karakteristik desain sepatu yang dihadirkan pada seri ini tergolong unik dan kental dengan nuansa budaya Cina.

Inspirasi yang diperoleh dari Festival Qing Ming cukup kasat mata pada sepatu ini. Mulai dari motif bunga khas Festival Qing Ming pada upper sol yang dipadukan dengan warna dominan emas dan merah. Sepatu ini terlihat begitu bersih dan berkilau, senada dengan artian Qing Ming yang “clear and bright”.

Festival Qing Ming sendiri adalah kegiatan khusus untuk berziarah tahunan yang menjadi tradisi setiap 5 April bagi orang-orang Tiongkok. Biasanya, orang-orang akan datang ke makam leluhur untuk membersihkan makam sembari membawakan rangkaian bunga, buah-buahan, kue dan makanan lainnya. Selain itu, kegiatan ini juga diramaikan dengan menerbangkan layang-layang sebagai penghormatan untuk leluhur.

Agaknya, Festival Qing Ming berawal dari kisah Kaisar Zhu Yuan Zhang yang tidak mengetahui makam kedua orangtuanya. Demi tetap menghormati arwah kedua orang tuanya, Zhu Yuan Zhang memerintahkan rakyatnya untuk ziarah pada masing-masing makam leluhur mereka. Mulia, ya!

adidas Superstar Valentine’s Day 2018

Perusahaan asal Jerman ini turut menunjukkan rasa kasih sayang dalam bentuk sepatu adidas Superstar khusus edisi Valentine.

Sepatu berbahan dominan kulit dan berwarna putih itu diberi sentuhan khas cinta dalam bentuk gambar setengah potongan hati.

Gambar itu ditaruh di bagian tengah upper sol bagian dalam. Ketika masing-masing sepatu kiri dan kanan didekatkan, maka gambar sekeping hati akan jelas terlihan. Romantisnya…

adidas Superstar 80s Chinese New Year

Adidas Superstar 80s terbaru dihadirkan untuk memeriahkan Year of the Dog yang menjadi tema utama tahun baru Cina kali ini.

Desain klasik khas Original dipadukan unsur-unsur semiotika yang kental dengan kultur China.

Contohnya seperti tulisan “FU”, sebuah karakter tradisional China yang berarti keberuntungan. Tulisan itu dicetak di bagian tumit luar dan dalam sepatu. Selain itu, warna-warna khas China (seperti warna merah dan emas) juga berpadu dengan warna putih yang dominan.

adidas München Oktoberfest

Kalau butuh sepatu untuk dipakai ke perayaan Oktober Fest, maka adidas punya sepasang untukmu. Namanya adidas München Oktoberfest.

Seri sepatu adidas Superstar yang satu ini memang sengaja dibuat khusus untuk menjaga kenyamanan kaki ketika guyuran dan becekan bir tiada henti membasahi sepatumu.

Sepatu adidas Superstar München Oktoberfest dibekalkan fitur Durable Puke and Beer Repellent pada permukaannya. Singkatnya, sepatu ini tahan air, bahkan bir. Tak hanya fungsinya yang tepat guna, desain adidas Superstar München Oktoberfest juga cukup m emikat. Terlebih, adidas bermain dengan banyak detail pada sepatu ini. Menarique!

adidas Superstar Rio de Janeiro

Dari namanya saja, barangkali kamu udah bisa menebak alasan dirilisnya sepatu adidas Superstar Rio de Janeiro ini. Yes, sepatu seri ini dihadirkan untuk memeriahkan gelaran Olimpiade Rio De Janeiro pada tahun 2016 lalu.

Sepatu sneakers ini hadir dengan tiga skema warna, yakni biru, putih dan beige yang melambangkan keindahan alam pantai Rio de Janeiro.

Material utama sepatu adidas Superstar yang satu ini berasal dari bahan-bahan daur ulang. Ramah lingkungan. Perusahaan strip tiga itu juga bermain dengan apik pada detail desain, seperti menuangkan gambar papan surf dan papan skate yang melambangkan aktivitas harian anak-anak muda di sana.