Pakaian
72 Produk

Harga Kemeja Aglini Online

72 Produk

Para pria kerap kali bingung saat memilih kemeja yang tepat bagi mereka. Baca artikel ini untuk mengetahui cara memilih kemeja yang tepat untuk penampilan keren.

Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

 Produk Rekomendasi

Daftar Harga Kemeja Aglini Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Denim shirts Rp 1.262.000 YOOX
Denim shirts Rp 1.414.000 YOOX
Denim shirts Rp 2.189.000 YOOX
Denim shirts Rp 1.581.000 YOOX
Denim shirts Rp 745.000 YOOX
Denim shirts Rp 1.581.000 YOOX
Denim shirts Rp 1.049.000 YOOX
Denim shirts Rp 1.156.000 YOOX
Denim shirts Rp 3.055.000 YOOX
Denim shirts Rp 2.797.000 YOOX
Terpopuler
Denim shirts

Tersedia di YOOX Rp 1.262.000 Kunjungi Toko

Aglini Indonesia: Tips Mudah Untuk Tampil Keren dengan Kemeja Pria

Dalam urusan fashion, diam-diam para pria pun tidak ingin kalah. Kemeja pria selama ini sudah menjadi pakaian wajib yang dapat memberikan kesan dewasa pada tubuh pria. Meski demikian, masih banyak pria-pria yang dibuat bingung atau kurang percaya diri dalam memilih kemeja yang cocok untuknya. Berikut ini terdapat tips mudah memilih kemeja yang tepat untuk mendapatkan penampilan yang keren.

Pilihlah Bahan Kemeja Pria yang Tepat

Hal yang paling penting dalam memilih pakaian tentu bahan yang nyaman. Saat ini sudah banyak kemeja pria yang tersedia di pasaran dengan bahan nyaman seperti katun yang mudah menyerap keringat. Baik bahan lokal maupun impor, pastikan kemeja yang Anda pilih memiliki bahan yang tidak mudah lecek. Anda pun bisa menggunakan kemeja pria dengan bahan denim atau jeans agar terlihat kasual namun tetap gaya. Untuk tampilan yang lebih kasual, Anda bisa memilih kemeja pria dengan bahan flanel yang lembut.s

Pilihlah Kemeja Pria yang Sesuai dengan Warna Kulit

Setelah memastikan bahan yang nyaman dan cocok untuk Anda, kini waktunya untuk memilih warna yang tepat. Bagi pekerja kantoran, tentu warna-warna polos adalah warna “aman” untuk dikenakan dalam suasana formal. Seperti kemeja pria berwarna biru muda ataupun putih. Anda bisa mencocokkan kemeja pria berwarna polos tersebut dengan celana panjang berbahan chino atau katun.

Sedangkan untuk acara-acara di luar kantor seperti pesta, berkencan, atau hang out, sepertinya kemeja dengan warna-warna gelap akan lebih cocok untuk memberikan kesan elegan, seperti hitam atau biru dongker. Untuk hang out bersama teman tidak ada salanya jika Anda memilih kemeja bermotif seperti kemeja kotak-kotak atau two tone color.

Pilihlah Kemeja yang Berukuran Pas di Badan

Bukan pilihan yang bijak jika Anda memilih kemeja pria dengan model gombrang atau terlalu lebar. Kebanyakan pria umumnya memilih kemeja dengan model slim fit untuk memberi kesan tubuh yang lebih tinggi. Anda bisa memilih kemeja berbahan cotton stretch pada model slim fit untuk menyesuaikan bentuk tubuh Anda. Namun tetap pertimbangkan apakah Anda tergolong berbahan cukup gemuk atau tidak. Jika tubuh Anda cukup gemuk dengan perut buncit, hindari memilih yang terlalu slim fit karena terlihat tidak serasi, pilihlah kemeja pria dengan ukuran pas dan sedikit memberi ruang pada tubuh.

Bereksperimen dengan Kemeja yang Anda Miliki

Saat ini sedang naik-naiknya tren mengenakan kemeja polos maupun kemeja flanel dengan kerah sedikit terbuka dan bagian lengan digulung. Penampilan ini sangat cocok Anda kenakan jika dipadukan dengan celana jeans maupun celana pendek berbahan stretch.

Jika Anda sedang berlibur ke pantai, Anda bisa menggunakan kemeja flanel kotak-kotak sebagai outerwear dengan kaos putih atau hitam di dalamnya. Anda juga bisa memadukan kemeja pria tersebut dengan sepatu sneakers yang bisa memberikan kesan santai dan kasual. Sedangkan untuk acara formal, kemeja pria berwarna putih slim fit dengan sepatu pantofel berwarna hitam akan memberikan kesan gagah nan elegan.

Itulah beberapa tips yang bisa Anda coba untuk menyesuaikan penampilan Anda agar terlihat sempurna saat mengenakan kemeja pria. Anda pun bisa menjajal koleksi kemeja pria dari Aglini Indonesia yang memberikan desain yang necis. Kemeja Aglini ini bisa Anda beli secara online di iPrice Indonesia. Selamat mencoba!