Tautan ini akan merekomendasikan Anda bagaimana cara menghilangkan mata Panda, salah satunya dengan menggunakan produk A.H.C

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Menghilangkan Kantung Mata Dimulai dari Kebiasaan Sehari-hari!

Di zaman serba cepat dan sibuk ini, banyak orang bekerja mati-matian membanting tulang. Entah demi karir, keluarga atau kepuasan tersendiri sehingga tidak mendapat waktu istirahat yang cukup. Ada juga tipe orang yang sibuk karena larut saat bermain game, nonton film drama dan melakukan hobi lainnya. Belum lagi ditambah dengan kemajuan teknologi seperti internet dan HP yang canggih. Keduanya adalah godaan terbesar bagi manusia untuk merelaksasikan mata dan pikiran. Misalnya, sudah lelah bekerja seharian tapi ketika ada waktu senggang bukannya beristirahat tapi malah membuka media sosial. Lima menit kemudian berjalan, tanpa terasa sudah satu jam habis hanya memelototi media sosial.

Tanpa disadari, mata tidak mendapat cukup waktu istirahat sehingga timbullah kantung mata dan mata berubah menjadi mata panda. Oh, tidaaak! Kantung mata dan mata yang menghitam akan membuat penampilan seseorang sangat tidak menarik. Ia akan senantiasa terlihat lelah dan menyeramkan. Jika kantung mata dan mata panda tidak dirawat, lama-kelamaan tidak aka nada concealer yang sanggup menutupi kedua ‘dosa’ tersebut saking terlalu besar dan hitam!

Nah, jika Anda memiliki kantung mata dan mata panda, mulailah merawat mata Anda agar lekas kembali seperti normal. Selain memakai eye cream yang berkualitas tinggi seperti eye cream A.H.C dari Korea Selatan, Anda juga harus mengubah kebiasaan sehari-hari sehingga kantung mata dan mata panda hilang. Berikut adalah cara menghilangkan kantung mata dan mata panda dengan kebiasaan sehari-hari yang mudah:

Kurangi Kafein, Perbanyak Air Putih
Tahukah Anda bahwa minuman yang mengandung kafein seperti teh dan kopi dapat menyebabkan gangguan pneyerapan air dalam tubuh? Terlalu banyak minum kafein akan membuat tubuh menjadi dehidrasi, padahal tubuh membutuhkan banyak cairan agar kulit termasuk kulit di sekitar mata menjadi lembab. Dehidrai membuat racun dalam tubuh tidak terdetoksifikasi dengan sempurna sehingga mempengaruhi warna kulit. Akibatnya, kantung mata dan mata panda Anda tidak akan hilang! Oleh karena itu, kurangi kebiasaan minum minuman berkafein dan minumlah air putih minimal 8 gelas per hari.
Hindari Minuman Bersoda
Gula adalah musuh kecantikan kulit. Terlalu banyak mengonsumsi gula akan membuat kulit menjadi cepat keriput, selain itu juga memicu timbulnya kanker. Minuman bersoda yang banyak mengandung pemanis buatan harus dihindari jika Anda ingin menghilangkan kantung mata dan mata panda. Ini karena minuman bersoda mengandung banyak sekali pemanis buatan yang dapat membuat kantung mata Anda lebih bengkak dan mata panda Anda lebih menghitam!
Istirahatkan Mata Anda
Bagi Anda yang bekerja berjam-jam menataplayar komputer seharian, hal ini juga dapat menyebabkan timbulnya kantung mata dan mata panda. Cara menghilangkan kantung mata dan mata panda adalah dengan membuat kedua mata merasa rileks. Misalnya, setiap 20 menit sekali, alihkan pandangan dari monitor komputer dan pandanglah benda sejauh 20 meter selama 20 detik. Selain itu, Anda juga bisa melakukan senam mata. Senam mata sangat baik untuk mengendorkan saraf mata yang tenggang sehingga menjadi rileks. Caranya mudah saja, tataplah lurus ke depan dan gerakkan pandangan ke atas secara perlahan-lahan, tahan selama 10 detik. Gerakkan bola mata ke tengah dan pertahankan selama 10 detik, ulangi dengan melihat ke arah bawah, kanan dan kiri. Setelah itu, putarlah bola mata Anda 360 derajat searah jarum jam sebanyak 2 kali. Terakhir, gerakkan bola mata kembali ke tengah dan pertahankan selama 10 detik. Cara lainnya untuk menghilangkan kantung mata dan mata panda adalah dengan menghindari begadang dan mendapat waktu tidur yang cukup, minimal 8 jam sehari.
Pakai Eye Cream
Eye cream adalah krim yang dirancang khusus untuk merawat daerah kulit sekitar mata agar senantiasa lembab. Memakai eye cream adalah cara menghilangkan kantung mata dan mata panda yang baik, namun tentu saja juga harus diimbangi dengan kebiasaan-kebiasaan yang mendukung. Ada sebagian wanita yang berpikir bahwa pelembab wajah yang mengandung pemutih juga bisa dijadikan sebagai eye cream, toh intinya adalah untuk mencerahkan daerah sekitar mata. Persepsi ini salah! Daerah kulit di sekitar mata sangat lembut dan sensitif, formula pada pelembab wajah masih terlalu keras untuk daerah di kulit di sekitar mata. Sementara itu, formula pada eye cream sudah diciptakan khusus sehingga dapat menghilangkan kantung mata dan mata panda dengan baik. Namun, ada juga produk kecantikan yang dapat digunakan sebagai eye cream dan pelembab wajah, seperti eye creamH.C.
Masker Kentang
Salah satu cara alami untuk menghilangkan kantung mata dan mata panda adalah dengan menggunakan kentang. Selain dapat menghilangkan kantung mata dan mata panda, masker kentang juga mampu mencegah penuaan dini seperti keriput. Ini karena kandungan asam sitrat dan asam fosfat yang tinggi pada kentang. Kedua kandungan ini sangat efektif mempercepat regenerasi sel-sel kulit yang baru. Cara membuat masker kentang mudah saja. Kupas 1 buah kentang dan haluskan, bungkus dengan kain tipis. Kompreslah mata dengan kentang selama 30 menit dua kali sehari, sebelum tiru dan setelah bangun pagi.
Kantung Teh
Cara menghilangkan kantung mata dan mata panda secara alami lainnya yang mudah adalah dengan menggunakan kantung the. Kandungan tanin pada kantung the dapat menyempitkan pori-pori kulit dan mengencangkannya secara alami, lho! Caranya mudah saja. Siapkan dua kantung the bekas (teh apapun), celupkan ke dalam air dingin selama 1 menit. Lau, tempelkan kedua kantung teh pada mata, diamkan selama 20 menit lalu bilas dengan air hingga bersih.

Produk A.H.C Terlaris di iPrice Indonesia

A.H.C adalah merek asal Korea Selatan yang memproduksi aneka produk kecantikan dengan teknologi Swiss. Produk kecantikan A.H.C yang terpopuler adalah eye cream mereka. Berikut adalah aneka produk A.H.C yang dijual secara online dengan harga murah di iPrice Indonesia:

Perawatan Kulit – Beberapa pilihan produk perawatan kulit A.H.C yang terlaris adalah A.H.C Hydration Toner B5 100 ml, A.H.C Collagen Serum 30 ml and A.H.C Vital Medica Premium Hydra B5 Kit: Shampoo + Hair Mask+ Soothing Foam + All In One + Sun Gel + Eye Cream + BB Cream - 7pcs.

Perawatan Mata – Beberapa pilihan eye cream A.H.C yang terlaris adalah A.H.C Private Real Eye Cream for Face 10 ml, A.H.C Private Real Eye Cream for face 30ml season4 (Whitening & Wrinkle Care) dan A.H.C The Pure Real Eye Cream For Face.

Selain koleksi perawatan kulit A.H.C dan perawatan mata A.H.C, ada juga koleksi pakaian A.H.C di iPrice Indonesia. Selamat berbelanja!

Anda mungkin juga menyukai

Gender

A.H.C untuk Wanita A.H.C untuk Pria

Produk lainnya dari A.H.C Indonesia

Masker Wajah A.H.C Produk Kesehatan Mata A.H.C Perawatan Kulit Anti Penuaan A.H.C Perawatan Wajah A.H.C Toner Wajah A.H.C Serum Wajah A.H.C Sunscreen A.H.C Pembersih Wajah A.H.C Krim Mata A.H.C Pemutih Wajah A.H.C Pelembab Wajah A.H.C
NEW