Gunakan Jam Tangan Aigner untuk menambahkan kesan mewah pada gaya Anda. Ketahui lebih banyak mengenai Jam Tangan Aigner pada artikel berikut ini.

_

Jam Tangan Aigner – Jam Tangan dengan Gaya Mewah untuk Konsumen Indonesia

Jam tangan merupakan sebuah aksesoris yang sangat penting bagi beberapa orang. Selain dapat selalu menunjukkan waktu, jam tangan juga bisa digunakan untuk menambah gaya keseharian Anda. Pada kesempatan kali ini kami ingin membahas mengenai Jam Tangan Aigner dengan gaya mewahnya. Tidak banyak merek yang menawarkan kesan mewah pada sebuah jam tangan. Selamat Membaca!

Tentang Jam Tangan Aigner di Indonesia

Sebelum kita mencapai pembahasan mengenai jam tangan Aigner, ada baiknya jika kita membahas sedikit mengenai Aigner itu sendiri. Etienne Aigner atau lebih dikenal dengan Aigner adalah sebuah rumah mode yang memproduksi dan memasarkan produk-produk kulit mewah seperti tas, tali pinggang, jam tangan dan lain-lain. Pertama kali didirikan pada tahun 1965 oleh Etienne Aigner yang pada akhirnya namanya dijadikan nama rumah mode ini. Semenjak didirikan pertama kali di Munich, Jerman, kantor pusat mereka belum pernah bermigrasi kemanapun. Produk dari Aigner ini sudah tersedia di lebih dari 430 toko retailer resmi yang tersebar di 49 negara di seluruh dunia. Sedikit fun fact, penghasilan Aigner sebanyak 60% berasal dari penjualan produknya di luar negara dan 40% berasal dari pasar domestik Jerman. Kami akan membahas mengenai jam tangan Aigner secara lebih detail pada bagian selanjutnya dari artikel ini.

Jam Tangan Aigner Terkenal di Indonesia

Sudah banyak jam tangan yang Aigner telah produksi dan pasarkan ke seluruh dunia dan tentu saja Indonesia. Dari kesemuanya itu, ada tiga model yang sekarang ini sedang banyak dicari oleh konsumen Indonesia. Kami akan membahas lebih detail mengenai ketiga model tersebut disini dan ketiga model jam tangan tersebut adalah sebagai berikut.

  1. Aigner – Grosseto
  2. Aigner – Bari
  3. Aigner – Roma

Pertama adalah Aigner Grosseto yang memiliki desain khusus dari Aigner, yaitu sebuah jam tangan yang memiliki bentuk seperti logo dari Aigner itu sendiri. Jam tangan ini terbuat dari bahan stainless steel pada bagian body-nya dan pada bagian talinya terbuat dari bahan kulit asli. Dengan bahan-bahan tersebut maka jam tangan ini akan mempunyai ketahanan sangat baik. Desainnya juga nampak sederhana dan elegan dengan perpaduan warna perak pada body dan warna cokelat pada bagian talinya. Fitur tambahan yang menarik juga sudah ditanamkan pada jam tangan ini dan itu adalah water resistant.

Kedua adalah Aigner Bari yang didesain khusus untuk para anak muda namun tetap tidak meninggalkan kesan mewahnya. Dengan menggunakan bahan yang sama dengan Aigner Grosseto, jam tangan Aigner Bari ini akan memiliki ketahanan yang sama. Warna yang ditawarkan juga sangat menarik, yaitu perpaduan warna perak dan warna abu-abu. Mungkin Anda sudah bisa membayangkan desainnya yang akan nampak sederhana namun elegan. Tentu saja jam tangan ini juga dilengkapi dengan fitur water resistant hingga kedalaman 3 m.

Terakhir adalah jam tangan Aigner Roma yang juga memiliki desain khusus Aigner, yaitu jam tangan dengan bentuk logo dari Aigner. Sama halnya dengan kedua jam tangan sebelumnya, bahan yang membentuk jam tangan ini juga stainless steel dan kulit asli. Tentu saja jam tangan ini juga memiliki ketahanan dan keawetan yang sama. Hadir dengan perpaduan warna silver dan hitam membuat jam tangan ini nampak sederhana namun mewah. Begitu juga dengan fitur water resistant hingga kedalaman 3 m, sudah tertanam pada jam tangan ini.

Semua produk jam tangan dari Aigner yang sudah kami sebutkan di atas baru saja, dapat Anda temukan secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa menemukan Jam Tangan Aigner untuk Pria dan Jam Tangan Aigner untuk Wanita. Untuk model yang lebih spesifik, Anda bisa mendapatkannya pada Jam Tangan Kasual Aigner. Ada juga diskon-diskon menarik yang khusus kami hadirkan untuk Anda semua. Selamat Berbelanja!

NEW