Pria juga bisa tampil gaya dengan produk Aigner. Simak panduannya di artikel ini agar Anda modis seketika!

_

Daftar Harga Aigner untuk Pria Terbaik 2021

10 Produk Terbaik Harga Toko
Aigner Man 2 Rp 845.000 Tokopedia
Aigner Parfum Pria Wanita Starlight 100Ml Rp 120.000 Tokopedia
Aigner Parfum Pria Wanita Feminine 100Ml Rp 120.000 Tokopedia
Aigner No 1 Man 100 Ml Rp 548.000 Tokopedia
Aigner Parfum Pria Wanita Blue Emotion 100Ml Rp 120.000 Tokopedia
Aigner Etienne Blue Man 125 Ml Rp 545.000 Tokopedia
Aigner Parfum Pria Wanita Black Man 100Ml Rp 120.000 Tokopedia
Aigner X Limited Man 250 Ml Rp 598.000 Tokopedia
Aigner Black Man 125 Ml Rp 870.000 Tokopedia
Aigner Parfum Pria Wanita Starlight 30Ml Rp 37.500 Tokopedia
Terpopuler
Aigner Man 2

Tersedia di Tokopedia Rp 845.000 Kunjungi Toko

Lima Produk Aigner untuk Pria Indonesia yang Modis

Tahukah Anda kalau merek papan atas Aigner diciptakan oleh seorang pria? Betul, Aigner diciptakan oleh Etienne Aigner, pria kelahiran Hungaria pada tahun 1904. Merek yang populer dengan logo berbentuk ‘A’ ini adalah salah satu merek desainer yang disukai wanita dan pria Indonesia. Sekarang banyak kaum pria yang sangat mementingkan pernampilan alias metroseksual, apakah Anda adalah salah satunya? Jika sebelumnya Anda cuek terhadap penampilan, tenang saja! Telah tersedia berbagai macam produk Aigner untuk pria secara online seperti parfum Aigner untuk pria, jam tangan Aigner untuk pria, ikat pinggang Aigner untuk pria dan lain-lain. Tidak perlu khawatir jika harga produk Aigner mahal, Anda bisa mendapatkan produk Aigner termurah di iPrice Indonesia! Sebelumnya, mari simak produk Aigner apa saja yang dapat membuat Anda terlihat modis seketika.

Untuk modis seperti pria metroseksual, jangan ragu untuk memakai aksesoris seperti ikat pinggang dan jam tangan Aigner. Ikat pinggang, terutama ikat pinggang branded adalah aksesoris kesukaan pria metroseksual. Setiap pria metroseksual pasti memiliki setidaknya sebuah ikat pinggang branded agar terlihat sangat gaya ketika di kantor maupun sehari-hari. Khususnya untuk para pria kantoran, memakai ikat pinggang branded seperti ikat pinggang Aigner akan membuat penampilan Anda lebih gagah, modis dan mapan dibanding rekan kerja lainnya. Hanya dengan kemeja putih lengan panjang, celana slim fit berwarna hitam dan ikat pinggang Aigner dengan logo yang mentereng sudah membuat Anda super gaya! Sekarang ikat pinggang branded adalah simbol status pria, lho!

Selain ikat pinggang, jangan lupa memakai jam tangan Aigner untuk pria agar terlihat lebih necis dan matching dengan ikat pinggang Anda. Jam tangan Aigner menawarkan desain yang mewah dan elegan, cocok dipakai untuk urusan kerja maupun jalan-jalan. Anda dapat menemukan jam tangan pria Aigner berjenis analog maupun sporty seperti chronograph. Jangan heran kalau orang sering melirik tangan Anda ketika di kantor karena memakai jam tangan pria Aigner!

Ada satu lagi aksesoris branded yang dapat membuat status Anda naik, yaitu dompet. Betul, dompet adalah benda yang sangat penting bagi pria, apalagi dompet Aigner. Ketika pria mengeluarkan dompet dan terpampang dompet desainer papan atas, simbol status pria tersebut akan segera naik! Jadi, jangan tanggung-tanggung jika ingin tampil modis, pilihlah dompet Aigner untuk pria agar terlihat lebih necis dan mapan.

Tas kerja juga dapat membuat seorang pria tampil ciamik, apalagi jika memakai tas Aigner. Untuk tas, Aigner dapat menjadi pilihan tepat karena tidak banyak pria Indonesia yang memakai tas Aigner ketika ke kantor sehingga desain tas tersebut tidak pasaran. Tas Aigner terbuat dari kulit asli sehingga membuat penampilan lebih elegan. Daripada kantong celana penuh dan harus membawa begitu banyak file, pakai saja tas Aigner! Lebih gaya, bukan? Produk Aigner terakhir yang harus dimiliki pria modis adalah parfum. Betul, pria metroseksual selalu wangi setiap kali keluar rumah. Untuk menghadiri acara yang berlangsung seharian, pilihlah eu de parfum Aigner untuk pria karena dapat memancarkan keharuman yang lama.

Aigner, Merek Jerman Berjiwa Italia

Tahukah Anda bahwa merek Aigner sangat terkenal di Jerman, terutama di kota Munich? Pada ’60-‘70an, Munich adalah kota pusat fashion di Jerman. Hal ini wajar saja mengingat bahwa Munich sangat dekat dengan Italia, negara pusat fashion. Gaya hidup dan fashion orang Italia sedikit mempengaruhi tren fashion Jerman. Kalau biasanya orang Jerman itu kaku, namun orang-orang Jerman yang tinggal di Munich lebih rileks, mereka suka berpesta, motif bunga-bunga, diskotik, naik pesawat jet dan lain-lain. Inilah sebabnya mengapa merek Aigner banyak disukai pria, karena menggabungkan sisi elegan dan “dolce vita” ala Italia.

NEW