iPrice Indonesia menjual berbagai macam tas selempang AIGNER untuk pria secara online dengan harga murah! Klik artikel ini untuk mengenal desainer papan atas favorit Anda lebih jauh.

_

AIGNER, dari Tukang Jilid Buku Menjadi Desainer Branded Papan Atas

Bagi Anda para pria yang suka memakai tas branded alias merek papan atas yang mewah, jenis tas apakah yang paling Anda sukai? Biasanya, sebagian besar pria suka membawa tas selempang atau man clutch branded untuk tampil gaya selain memakai jam tangan, sepatu dan pakaian yang ciamik. Membahas tentang tas branded, asumsi orang adalah semua tas branded itu mahal harganya dan diluar budget. Nah, jika Anda sedang mencari tas selempang branded untuk dipakai ke kantor, jalan-jalan atau sehari-hari, iPrice Indonesia menjual berbagai macam tas selempang AIGNER untuk pria secara online dengan harga murah, lho! Tidak hanya murah, Anda juga dapat menikmati aneka diskon menarik setiap harinya di iPrice Indonesia. Sangat menguntungkan bukan, belanja tas selempang AIGNER secara online di iPrice Indonesia? Sebelum memilih tas selempang AIGNER kesukaan Anda, apakah Anda sudah mengenal desainer di balik brand AIGNER? Jika belum, dapatkan dulu informasi seputar Étienne Aigner, desainer AIGNER, di bawah ini.

Fakta Unik dan Menarik Tentang AIGNER Rangkuman iPrice Indonesia

Berikut adalah lima fakta unik dan menarik seputar AIGNER yang telah dirangkum oleh iPrice Indonesia:

AIGNER adalah Merek Amerika dan Eropa
Ketika mendengar tentang AIGNER, banyak orang Indonesia yang mengira bahwa merek ini berasal dari Eropa. Hal itu ternyata hanya separuh benar! AIGNER adalah merek asal Amerika dan Jerman. Étienne Aigner sebagai desainer dan pencipta merek Aigner menciptakan dua buah merek AIGNER yaitu Etienne Aigner US di New York, Amerika Serikat dan Etienne Aigner AG Munich, Jerman. Sekilas terlihat sama dan seperti dua kantor pusat, namun sebenarnya kedua rumah mode ini berbeda meskipun sama-sama memproduksi tas, pakaian siap pakai, sepatu dan aksesoris mewah kelas atas.

Logo Berbentuk Sepatu Kuda
Apakah Anda pernah bertanya-tanya mengapa logo AIGNER berbentuk sepatu kuda? Pada masa-masa awal terciptanya AIGNER, olahraga balap kuda sangat populer di Munich, Jerman. AIGNER bahkan memiliki ajang lomba balap kuda sendiri bernama “Aigner Racing Days”.
Desainer AIGNER Dulunya adalah Tukang Jilid Buku
Siapa yang menyangka kalau seorang tukang jilid buku dapat menjadi seorang desainer dan pemilik rumah mode branded papan atas? Étienne Aigner lahir pada tahun 1904 di Slovakia yang berprofesi sebagai seorang tukang jilid buku. Setelah Perang Dunia Kedua, Aigner menciptakan berbagai produk kulit custom-made berkualitas tinggi untuk butik-butik ternama di Paris. Pada saat itu, tas dan ikat pinggang kulit buatan Aigner sangat populer di kalangan elit.
Pernah Magang dengan Dior dan Balenciaga
Sebelum menciptakan rumah modenya sendiri, Aigner pernah magang bersama Christian Dior dan Cristóbal Balenciaga pada tahun 1950 dan sukses besar. Showroom pertama Aigner dibuka di Manhattan, New York pada tahun 1959.

Aneka Tas Selempang AIGNER yang Dijual Murah di iPrice Indonesia

Berikut adalah aneka tas selempang AIGNER yang dijual secara online dengan harga murah di iPrice Indonesia:

  • Tas Selempang AIGNER Besar – Tas selempang AIGNER yang berukuran besar memiliki desain formal dan kasual, dapat memuat dokumen penting dan laptop. Beberapa pilihannya adalah AIGNER Tas Selempang Kantor Pria Import Super Premium 554 Brown, AIGNER Tas Selempang Kantor Pria Import Super Premium 554 Black dan AIGNER Messenger Bag Orange Original.
  • Tas Selempang AIGNER Kecil – Tas selempang AIGNER yang berukuran kecil cocok dipakai saat ke kantor, traveling atau sehari-hari. Dua pilihannya adalah AIGNER Tas Selempang Pria Kantor Casual Import Branded 6899 Brown dan AIGNER Tas Selempang Pria Kantor Casual Import Branded 6899 Black.

iPrice Indonesia juga menjual tas travel AIGNER, tas tangan AIGNER dan dompet AIGNER secara online dengan harga murah, lho! Selamat berbelanja dan bergaya!

NEW