Dapatkan berbagai macam keyboard dengan desain yang menarik dari Ajazz. Simak artikel ini untuk informasi lebih lanjut.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga
ajazz Mechanical Gaming Keyboard RGB Backlit Blue Switch - AK33 KYB11 -UNTUK MEMASTIKAN KETERSEDIAAN WARNA / VARIASI LAIN, SILAHKAN CHAT TERLEBIH DAHULU -TULISKAN MAXIMAL 2 VARIASI CADANGAN DI CATATAN, JIKA TIDAK MENULIS VARIASI CADANGAN DICATATAN, AKAN DIKIRIM VARIASI YG TERSEDIA -SEMUA PESANAN AKAN DIPROSES MAX 2 HARI SESUAI PERATURAN MARKETPLACE, JADI TIDAK PERLU CHAT BERULANG-ULANG -MEMBELI = SETUJU DENGAN PERATURAN TOKO . . . Informasi Produk Ajazz Mechanical Gaming Keyboard RGB Backlit Blue Switch - AK33 Ajazz mechanical gaming keyboard hadir dengan Blue Switch yang memberikan respon feedback yang baik pada saat penggunaan. Desain keren ala gamer dengan panel logam yang terintegrasi membuat keyboard ini sangat kuat dan tahan lama. Dilengkapi LED RGB yang makin membuat keyboard ini terlihat keren. Features Mechanical Keyboard Keyboard ini menggunakan blue switch yang memberikan respon feedback yang cepat dan akurat. Setiap keystroke menjadi lebih terpresisi daripada keyboard pada umumnya. RGB LED Keyboard Ajazz ini dilengkapi LED RGB yang makin membuat keyboard ini terlihat keren. Comfortable Design Keyboard mekanik dari Ajazz ini menghadirkan desain keyboard yang standard pada umumnya sehingga Anda tidak perlu beradaptasi ulang lagi saat baru menggunakan keyboard ini. Metal Panel Ajazz Mechanical Keyboard terintegrasi dengan desain panel metal yang membuat keyboard ini sangat kuat, tahan lama, dan tingkat resistansi yang tinggi akan goresan. Plug Yourself Into The Experience Ajazz Gaming Keyboard ini menggunakan koneksi USB untuk pengoperasiannya sehingga dapat dicolok ke laptop ataupun PC apapun. Package Contents Barang-barang yang Anda dapatkan di dalam kotak box : 1 x Ajazz Mechanical Gaming Keyboard RGB Backlit Blue Switch - AK33 Video di bawah hanyalah ilustrasi fungsi dan penggunaan produk. Spesifikasi Ajazz Mechanical Gaming Keyboard RGB Backlit Blue Switch - AK33 Tipe Keyboard Keyboard Mechanical Koneksi USB Tipe Switch Cherry MX Blue LED / Backlit RGB Material Aluminum+ABS Dimensi 43.5 x 12.5 x 3 cm Cable Length: 1.8 Meter #freeongkir #gratisongkir #keyboard #gaming #aksesoris Rp 549.504
SALE ajazz 【OH】 Membrane Keyboard Supporting Backlight Double Color Injection Cap Description: With exceptional tap handle feeling and dazzle vision lights, each detail and design is just made for you. This product is suitable for individuals and internet users, professional mechanical back-light gaming keyboard supports back-light modes. More and more office person fall in love with a mechanical keyboard, regardless of professional gaming peripherals or a programming tool. Main Features: ● 19 anti-ghosting keys design: you can enjoy the smoother gaming experience. ● Multi-function shortcut key combination will make your game quicker. ● Supports a variety of FN composite multimedia functions. ● Applied with metal panels, it will not warp even without using for a long time. ● A hierarchical ergonomic structure design and trapezoidal design are adopted. ● The phone showed in the picture is not included in the package. Brand: Ajazz Material: ABS Type: Keyboard Bluetooth Version: Not Supported Cable Length (m): 1.6m Connection: Wired Interface: USB 2.0 Key Number: 102 Keyboard Lifespan ( times): 10 million Response Speed: 2ms Keyboard Type: Membrane Keyboards Package size (L x W x H): 48.00 x 22.60 x 5.00 cm / 18.9 x 8.9 x 1.97 inches Package weight: 1.4000 kg Product size (L x W x H): 46.40 x 19.20 x 4.00 cm / 18.27 x 7.56 x 1.57 inches Product weight: 1.2000 kg Package Contents: 1 x Ajazz Membrane Keyboard #keyboard #wireless #mini #2.4G #bluetooth #MechanicalKeyboard Rp 373.350 Rp 393.000 −5%

5 Fakta Menarik Tentang Keyboard yang Jarang Kamu Ketahui

Bicara soal keyboard komputer atau laptop, rasanya tidak ada yang menarik dari perangkat perifal yang satu ini. Ya, mungkin satu-satunya yang kita ketahui tentang keyboard adalah fungsinya untuk mengetik. Namun ternyata ada fakta-fakta menarik di balik keyboard yang jarang diketahui. Berikut ini terdapat fakta menarik seputar keyboard yang perlu Anda tahu:

QWERTY, Keyboard Paling Efisien

Rata-rata keyboard dengan tata letak QWERTY membutuhkan 50 persen pergerakan daripada tata letak keyboard DVORAK dan 80 persen pergerakan daripada keyboard dengan tata letak COLEMAK.

Sepulih Ribu Kata = 1 Mil

Ketika mengetik, untuk setiap 10.000 kata yang diketik, jemari kita ‘berjalan’ sejauh kurang lebih 1 mil atau 1,6 km. Angka ini adalah asumsi bagi panduan antara keyboard dengan tata letak QWERTY, keterampilan mengetik yang tepat, dan metodologi perhitungan tertentu.

Keyboard Huruf Nonlatin

Keyboard huruf non latin juga ternyata memiliki beberapa jenis tata letak. Misalnya keyboard berbahasa Korea ada yang menganut tata letak Dubeolsik dan ada juga yang mengadopsi tata letak Sebeolsik. Sementara tata letak dari keyboard berbahasa Arab juga berbeda, tergantung pada apakah keyboard tersebut berbasis Windows atau Mac.

Lima Kali Lebih Kotor Daripada Toilet

Siapa sangka, keyboard ternyata lima kali lebih kotor daripada toilet. Hal ini terjadi karena sebagian besar orang mengabaikan kebersihan keyboard miliknya. Coba ingat-ingat, kapan terakhir Anda membersihkan keyboard komputer Anda? Minggu lalu? Bulan lalu? Atau tahun lalu? Hal ini sebabnya mengapa kita harus membersihkan keyboard secara rutin. Membersihkan satu kali per bulan sangat disarankan jika memungkinkan.

Peretas Dapat Melacak Hentakan di Keyboard

Pernah membayangkan bahwa setiap hentakan jemari Anda di keyboard bisa terekam? Ada sebuah perangkat lunak bernama Keylogger yang dapat menjadi ancaman nyata bagi keamanan data Anda. Keylogger dapat terpasang sebgai program atau berupa perangkat fisik (physical device) yang terpasang melalui soket USB contohnya. Tentu, hentakan keyboard tersebut direkam oleh Keylogger tanpa terkecuali, meliputi nomor rekening bank dan nomor kartu kredit (jika Ana menggunakan internet banking), dan kata kunci e-mail.

Tips Membersihkan Keyboard Tanpa Repot

Pada poin di atas dijelaskan bahwa kebersihan keyboard bisa lima kali lipat lebih kotor dibandingkan dengan toilet. Menjaga kebersihan PC adalah suatu hal yang cukup penting dan mungkin merupakan salah satu hal rutin yang bisa dilakukan setiap bulan. Bukan hanya isi PC saja yang perlu dibersihkan, tetapi peripheral seperti mouse dan keyboard juga harus diperhatikan. Apalagi kedua piranti tersebut merupakan peralatan yang tidak pernah lepas dari tangan ketika Anda menggunakan komputer.

Membersihkan mouse lebih mudah karena Anda tinggal mengelap permukaannya dan menghilangkan berbagai kotoran yang ada di bagian bawah, serta bagian dalam jika Anda masih menggunakan mouse konvensional dengan bola. Tapi bagaimana dengan keyboard yang memiliki lebih banyak celah?

Sebagian orang mungkin membersihkannya hanya dengan mengelap permukaannya dan mengabaikan kotoran-kotoran yang menempel di bagian lain yang tidak terjangkau. Berikut ini terdapat tips sederhana untuk membersihkan keyboard yang bisa Anda praktikkan sendiri di rumah. Peralatan yang Anda perlukan cukup sikat kecil, lap, dan cairan pembersih.

Lepas Semua Tuts Keyboard

Pertama, lepas semua tuts keyboard yang ada. Langkah ini tidak sesulit atau sekasar yang Anda kira karena mencopot tuts sebenarnya sangat mudah jika Anda sudah mengetahui caranya. Anda tinggal menahan bagian bawah tuts dengan ibu jari dan tarik bagian atas dengan jari telunjuk. Tidak perlu khawatir tuts akan rusak karena tuts keyboard memang didesain untuk bisa dilepas. Jika terasa keras bisa jadi tandanya keyboard Anda belum pernah dibuka sekalipun, sehingga jangan ragu untuk melepasnya dengan tenaga lebih.

Bersihkan Papan Keyboard dengan Sikat

Mulailah membersihkan papan keyboard dengan sikat. Akan lebih baik jika Anda memegang dan menyikat papan tersebut dalam keadaan terbalik sehingga kotoran tidak masuk ke bagian dalam melaui lubang tuts. Jangan lupa membersihkan bagian belakang papan dan kabelnya.

Bersihkan Tuts Satu-Persatu

Setelah selesai membersihkan bagian papan keyboard, bersihkan tuts satu per satu dengan lap yang dibasahi dengan cairan pembersih. Perhatikan sisi-sisi tuts karena bagian ini adalah bagian yang paling jarang tersentuh namun debu yang menempel bisa jadi cukup tebal.

Pasang Kembali Tuts Keyboard Anda

Setelah semua tuts selesai dibersihkan, pasang kembali tuts sesuai dengan lokasinya. Proses pemasangan tuts ini tidak memerlukan cara khusus. Anda tinggal menekan tuts ke tempatnya hingga terkunci kembali dan keyboard Anda pun kembali bersih seperti baru.

Dapatkan Keyboard Lucu dari Ajazz di iPrice Indonesia

Jika Anda bosan dengan papan keyboard Anda yang sekarang, Anda bisa menggantinya dengan keyboard yang lebih lucu dan tersedia di Ajazz. Ajazz menyediakan berbagai macam keyboard dengan custom yang menarik seperti keyboard dengan lampu warna-warni, keyboard dengan tuts berwarna putih, dan keyboard yang memiliki fitur backlit. Bagi sebagian orang, memiliki keyboard penuh gaya ini membuatnya lebih bersemangat saat mengetik hingga bermain game. Maka tidak heran bila peminat keyboard lucu Ajazz selalu bertambah. Anda bisa mendapatkan keyboard lucu nan menggemaskan ini di toko online Ajazz yang tersedia di iPrice Indonesia. Selain itu, Ajazz juga menjual berbagai macam mouse lucu yang bisa menemani Anda bermain komputer setiap hari.