Sekarang Anda juga bisa tampil gaya ala selebriti dengan aneka produk rancangan Alaïa! Artikel ini membahas almarhum desainer dan tips fashion wanita Perancis.

Tas Alaïa
Pakaian Alaïa
Sepatu Alaïa
_

Produk Alaïa, Desainer Kesayangan Lady Gaga, Hadir di iPrice Indonesia!

Bonjour! Ada miliaran produk yang tersedia secara online di iPrice Indonesia, salah satunya adalah Alaïa. Alaïa adalah merek fashion papan atas yang diciptakan oleh Azzedine Alaïa, salah satu desainer kesayangan Lady Gaga. Tidak hanya Lady Gaga, selebriti lainnya seperti Alicia Keys, Cindy Crawford, Franca Sozzani, Naomi Campbell, Kim Kardashian dan Kanye West juga sangat mengagumi Alaïa. Desainer keturunan Tunisia-Perancis ini sangat populer dengan koleksi bajunya yang body hugging alias sangat ketat, menciptakan dangerous curves dan membuat orang terpana. Hal ini membuat Alaïa dijuluki “king of the cling”. Alaïa adalah seseorang yang dihormati di dunia fashion. Ia memiliki pendirian yang kuat, pekerja keras, rendah hati dan semangat berapi-api dalam fashion, menjadikannya panutan banyak desainer muda.

Sebagai seorang desainer fashion, Alaïa sangat perfeksionis dan ingin membuat semua wanita yang memakai rancangannya merasa percaya diri dan kuat. Tidak banyak desainer fashion yang memilih absen dari Fashion Week, atau mengadakan fashion show setelah musim Fashion Week berakhir. Namun, Alaïa melakukannya karena saat itulah koleksinya selesai. Ia tidak peduli apakah fashion show-nya sepi, meraup keuntungan saat ada kesempatan dan sebagainya. Tapi tetap saja, nama Alaïa yang tersohor di kalangan fashionista membuat banyak orang rela turun dari mobil saat macet lalu naik kereta agar tidak ketinggalan fashion show-nya. Pada tanggal 18 November 2017 lalu, Alaïa meninggal dunia di usia 77 tahun karena gagal jantung. Jantung desainer tersebut tidak lagi berfungsi dengan baik sehingga tidka mampu memompa darah ke seluruh tubuh.

Meskipun sang desainer tidak lagi hadir dunia, namun Anda masih bisa tampil gaya seperti Lady Gaga dan selebriti lainnya dengan aneka produk Alaïa karena tersedia secara online. Pakaian Alaïa, tas Alaïa, sepatu Alaïa dan parfum Alaïa, semuanya bisa Anda dapatkan dengan harga termurah di iPrice Indonesia! Hanya dari lima ratus ribu rupiah, Anda sudah bisa tampil gaya seperti selebriti papan atas. Sebelum Anda memilih produk Alaïa yang Anda inginkan, dapatkan dulu tips fashion wanita Perancis agar penampilan Anda semakin elegan.

Tips Fashion Ini Membuat Anda Modis Seperti Mademoiselle Perancis!

Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa wanita Perancis tampak sangat elegan? Ini karena mereka memiliki beberapa aturan fashion yang selalu mereka ikuti. Wanita Perancis memiliki gaya fashion yang berbeda dengan wanita Amerika, salah satunya bisa Anda lihat dari cara mereka memakai makeup. Sebagian besar wanita Perancis suka tampil polos, memakai riasan nude, basic makeup atau tanpa makeup sama sekali. Bagi wanita Perancis, memakai makeup tebal-tebal membuat wanita menjadi tidak elegan serta tidak baik untuk kulit. Wanita Perancis sangat menghargai perawatan kulit, lebih dari produk makeup. Jangan heran teman mademoiselle Perancis Anda rajin facial dan spa setiap bulan. Bagi mereka hal tersebut bukanlah kegiatan memanjakan diri, tapi kegiatan yang wajib dilakukan demi kesehatan dan kecantikan kulit. Pantas saja wajah wanita Perancis mulus dan berseri-seri! Ingin memiliki kulit yang lebih mulus dan awet muda seperti mereka? Minumlah segelas red wine setiap malam!

Soal sepatu, stiletto dan sepatu pump dengan hak super tinggi adalah fashion faux pas bagi mademoiselle Perancis. Jenis sepatu tersebut terlalu menggoda, hanya cocok dipakai di klub atau jika wanita tersebut berprofesi sebagai stripper. Pilihlah high heels dengan hak yang tidak terlalu tinggi, berdesain elegan dan tentunya sesuai dengan tinggi badan Anda. Jika tubuh Anda pendek, memakai high heels super tinggi malah membuat Anda terlihat aneh. High heels super tinggi cocok Anda pakai ketika memakai rok maxi atau gaun malam agar telrihat lebih elegan. Untuk sehari-hari, Anda dapat memilih kitten heels, sepatu platform, sepatu teplek atau wedges agar nyaman dan terlihat anggun.

Hal lain yang termasuk fashion faux pas di Perancis adalah memakai produk dengan logo atau merek yang terpampang besar-besaran. Bagi sebagian orang, dapat memakai produk desainer adalah sebuah kebanggan sehingga mereka tampil seperti papan iklan berjalan. Di Eropa, khususnya Perancis, hal tersebut membuat seseorang terlihat norak dan tidak berkelas. Tentu saja ada perbedaan antara penganut streetwear yang identik memakai baju berlogo besar dengan individu yang murni ingin pamer. Meskipun demikian, bukan berarti mademoiselle Perancis tidak memakai produk desainer. Justru, wanita Perancis menganggap shopping sebagai investasi sehingga hanya membeli barang-barang berkualitas. Bagi mereka, lebih baik memiliki sedikit barang namun berkualitas, tahan lama dan berkelas daripada banyak barang tapi tidak berkualitas. Psst, memang benar ada harga ada barang, ada kualitas ada gaya!

Tips fashion wanita Perancis lainnya adalah bergaya minimalis dan gunakan warna-warna netral seperti hitam, putih, beige dan abu-abu. Baju berwarna netral harus ada dalam lemari Anda untuk menciptakan kesan elegan. Selain itu, baju berwarna netral juga dapat Anda padukan dengan baju berwarna ngejreng atau berdesain agak ‘ramai’ sehingga tampilan Anda tetap modis dan elegan. Soal perhiasan, wanita Perancis juga sangat minimalis. Mereka tidak suka memakai terlalu banyak perhiasan, maksimal tiga. Perhiasan bertumpuk bukanlah fashion wanita Perancis, mereka suka sesuatu yang simple dan elegan.

Begitulah fashionista, jangan lupa untuk mengikuti tips fashion ini ketika Anda traveling ke Perancis. Masih ada kesempatan untuk mendapatkan tas, pakaian, parfum dan sepatu Alaïa secara online sebelum diborong fashionista lainnya. Bon shopping!

NEW