Aneka jam tangan pria ALAIN DELON sekarang bisa Anda dapatkan secara online! Artikel ini membahas cara merawat jam tangan dan tips tampil modis seperti pria Perancis.

_

Jam Tangan Pria ALAIN DELON, Membuat Anda Modis Seperti Pria Perancis

Tidak banyak milenial yang tahu tentang Alain Delon, namun mereka yang tumbuh di tahun ‘60an ke atas pasti tahu. Alain Delon adalah aktor dan businessman Perancis yang sangat tampan dan populer. Saking tampannya, Alain Delon bahkan menjadi simbol seks! Ketika nama aktor ini melambung, seorang businessman bernama YY Kwan kemudian meminta ijin untuk memakai nama Alain Delon sebagai merek jam tangan prianya. YY Kwan mendatangi sendiri Alain Delon sekitar tahun 1980 untuk merealisasikan impiannya. Hingga sekarang, jam tangan pria ALAIN DELON telah tersebar di seluruh dunia termasuk online.

Jam tangan pria ALAIN DELON sangat cocok untuk kaum milenial atau pria Indonesia yang ingin tampil gaya dengan jam tangan premium tapi memiliki budget terbatas. Di iPrice Indonesia, Anda bisa mendapatkan jam tangan ALAIN DELON untuk pria dan kacamata ALAIN DELON untuk pria dengan harga termurah dan diskon menarik. Sekarang, jam tangan telah menjadi aksesoris pria yang sangat penting. Bagi pria, jam tangan lebih dari sekedar penunjuk waktu dan pelengkap penampilan, tapi juga simbol status. Aneka jam tangan sporty dan jam tangan analog ALAIN DELON akan membuat Anda tampil modis seperti pria Perancis di kantor atau saat nongkrong!

Semua jam tangan pria ALAIN DELON terbuat dari kulit asli dan stainless steel bermutu. Ada harga ada barang, jam tangan pria ini pastinya membuat Anda terlihat berkelas dan elegan. Beberapa jam tangan pria yang kami rekomendasikan adalah ALAIN DELON Ad348-1749C Jam Tangan Pria - Brown Black, ALAIN DELON Jam Tangan Pria Silver-Hitam Strap Hitam Ad384-1339C dan ALAIN DELON Ad405-1532C Multifunction Dual Time Jam Tangan Pria Sport.

Agar jam tangan Anda senantiasa awet, pakailah sesuai dengan fungsinya. Hindari memakai jam tangan pria ALAIN DELON ketika melakukan pekerjaan kasar, diving, berenang, sauna dan kegiatan lainnya yang dapat merusak jam tangan tersebut. Untuk jam tangan ALAIN DELON yang bermodel chronograph, Anda dapat memakainya sebagai stop watch. Berhati-hatilah ketika menggerakkan tangan agar tidak membentuk jam tangan pria Anda. Selain itu, Anda juga harus rajin membawa jam tangan pria ALAIN DELON ke tukang jam setidaknya setahun sekali untuk diperiksa mesinnya. Dengan begini, ahli jam dapat melihat apakah ada mesin yang rusak atau sudah saatnya mengganti baterai jam tangan tersebut.

Jam tangan ALAIN DELON Anda tentunya akan awet jika Anda simpan dengan baik. Cara menyimpan jam tangan pria yang benar adalah di dalam kotak khusus penyimpanan jam tangan. Jika tidak punya, Anda dapat membungkus jam tangan pria dengan kain lembut. Hindari menumpang tindih koleksi jam tangan Anda, ya!

Tips Fashion untuk Pria Indonesia Agar Modis Seperti Pria Perancis

Sebenarnya, tips fashion ala pria Perancis dan negara Eropa lainnya hampir sama. Yang pertama, athleisure tidak ada dalam kamus fashion mereka. Bagi pria Perancis, tampil gentleman dan modis artinya memakai baju yang proper, bukan baju olahraga. Selain itu, potongan baju dan celana mereka selalu slim fit. Inilah mengapa Alain Delon dan pria Perancis lainnya terlihat sangat menawan. Bawalah jas, kemeja, celana dan semua baju Anda yang gombrong atau kebesaran ke tukang jahit agar pas pada tubuh.

Jika Anda ingin memakai baju bermodel gombrong, padukan dengan celana slim fit agar lebih rapi. Pria Perancis juga sangat menjaga kesehatan kulit, jadi pastikan Anda memakai produk perawatan wajah dan kulit agar terlihat lebih menarik. Selalu pilih sepatu daripada sandal, pilihlah baju berdesain minimalis dan berkualitas. Yang terakhir, ingat! Manners maketh man, berperilaku sopan dan gentleman akan membuat Anda lebih menarik.

Anda mungkin juga menyukai

Produk lainnya dari ALAIN DELON Indonesia

Jam Tangan Chronograph ALAIN DELON untuk Pria Jam Tangan Analog ALAIN DELON untuk Pria
NEW