Ukur kadar lemak dalam tubuh Anda dengan alat pengukur lemak. Dapatkan alat pengukur lemak di iprice Indonesia dan baca keterangan lebih lengkapnya di artikel ini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

Dapatkan Berbagai Jenis Alat Pengukur Kadar Lemak di iprice Indonesia

Sebagian dari Anda mungkin familiar dengan timbangan atau alat pengukur berat badan. Timbangan berat badan biasanya ditemukan di rumah sakit atau klikik, di gym, bahkan beberapa orang sengaja membeli timbangan untuk diletakkan di kamar. Namun dari berat tubuh Anda tahukah berapa kadar lemak yang Ada di dalamnya? Untuk mengetahui kadar lemak dalam tubuh, Anda dapat menggunakan alat pengukur kadar lemak yang tersedia di iprice Indonesia.

Cara-Cara untuk Mengukur Kadar Lemak

Tahukah Anda apakah BMI Anda berada dalam tahap yang normal? BMI adalah satuan kadar relative lemak dalam tubuh seseorang yang berusia 20 tahun ke atas. Fungsi BMI adalah untuk menentukan status berat badan seseorang apakah mereka memiliki tubuh badan yang terlalu kurus, ideal, atau bahkan terlalu gemuk. BMI dapat diketahui juga dengan alat pengukur lemak. Berikut ini terdapat beberapa jenis alat pengukuran lemak

Biometrical Impedance Analys (BIA)
BIA merupakan alat pengukur kadar lemak tubuh yang popular di dunia terutama di Indonesia. Terdapat BIA yang berbentuk digital maupun BIA yang berbentuk seperti jarum analog.
Hydrostatic Weighting
Salah satu cara pengukuran berat badan pada saat tubuh direndam dalam sebuah bak berisi air dan membandingkannya dengan berat badan saat berada diluar bak.
Body Fat Calipers
Sebuah alat yang mirip dengan jepitan untuk mengukur kadar lemak tubuh. Alat ini digunakan dengan cara menjepit bagian tubuh tertentu yang terdapat banyak lemak.
Visualisasi
Cara ini merupakan cara untuk mengukur lemak tubuh paling simple dan tingkat akurasinya lemah. Anda harus melihat tubuh pada cermin dalam keadaan memakai pakaian dalam saja dan bandingkan tubuh Anda dengan gambar pembanding sebagai estimasi lemak tubuh Anda.

Alat Pengukur Kadar Lemak Terfavorit di iprice Indonesia

Memang terdapat banyak cara untuk mengetahui kadar lemak Anda, agar Anda dapat mengukur kadar lemak sendiri di rumah, dapatkan beragam alat pengukur kadar lemak dari iprice Indonesia. Beberapa alat pengukur kadar lemak terfavorit yang banyak dipilih konsumen iprice Indonesia adalah:

  1. Project E Beauty – Digital Body Fat Analyzer
  2. Omron – Body Fat Analyzer HBF 306

Mengukur kadar lemak dengan lebih praktis menggunakan Project E Beauty Digital Body Fat Analyzer. Alat ini memiliki desain seperti setir mobil dan membantu Anda serta anggota keluarga mengetahui penurunan dan kenaikan kadar lemak sehingga dapat memprediksi kesehatan Anda. Selain menunjukkan presentase lemak dan BMI, alat ini juga mampu mengukur tingkat metabolism dasar.

Omron Body Fat Analyzer HBF 306 merupakan alat pengukur kadar lemak yang hadir dengan fungsi menampilkan grafik interpretasi tubuh, mengukur persentase lemak tubuh dan menampilkan nilai rata-rata metabolik basal (BMR. Bukan hanya itu, alat ini juga mampu memberikan penilaian persentase lemak dan BMI, dan lain sebagainya. Selain portable dan bisa dibawa kemana saja,penggunaan alat ini cukup mudah. Anda cukup memegang alat ini dengan posisi atau sudut 90 derajat. Keunikan lain dari mesin ini adalah dapat menyimpan data hingga 9 orang, sehingga Anda dapat dengan mudah memantau progress Anda dari waktu ke waktu. Hasil pengukuran juga akurat, karena alat ini mengirimkan arus listrik berkekuatan rendah untuk mengukur kadar lemak dalam tubuh Anda.

Dapatkan juga alat lainnya seperti alat pengukur kadar gula dan tekanan darah yang dijual di iprice Indonesia.