Selalu cek kadar gula darah Anda setiap hari dengan alat medis pengecek kadar gula, informasi selengkapnya di artikel ini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Kabar tentang Obat Gula Darah

Saking paniknya karena perut terlalu sakit, kita jadi tidak bisa berpikir jernih apa obat maag terbaik yang bisa dikonsumsi.

Saking paniknya karena perut terlalu sakit, kita jadi tidak bisa berpikir jernih apa obat maag terbaik yang bisa dikonsumsi.


Sakit ketika sedang jalan-jalan adalah momok yang paling dihindarkan. Maka, jaga diri dan kesehatan jasmani dengan persediaan obat ini.

Sakit ketika sedang jalan-jalan adalah momok yang paling dihindarkan. Maka, jaga diri dan kesehatan jasmani dengan persediaan obat ini.


Bijak-bijaklah dalam memilih kondom. Selain karena berbahaya, benda kenyal ini juga cerminan kepribadian Anda.

Bijak-bijaklah dalam memilih kondom. Selain karena berbahaya, benda kenyal ini juga cerminan kepribadian Anda.


Cek Kadar Gula Anda dengan Alat Medis Pengecek Kadar Gula di iprice Indonesia

Kadar gula darah dalam tubuh manusia setiap harinya berubah-ubah. Penting bagi Anda untuk mengetahui kadar gula darah harian Anda agar kesehatan Anda selalu stabil, terutama bagi mereka dengan penyakit yang berkaitan gula darah. Jika dulu Anda harus ke rumah sakit atau klinik untuk mengecek kadar gula darah, kini Anda dapat mengeceknya sendiri dengan peralatan medis pengecek kadar gula darah dari iprice Indonesia.

Seputar Alat Medis Pengecek Gula Darah di iprice Indonesia

Gula darah yang normal biasanya berada di bawah kisaran 200mg/dL. Dalam ilmu kedokteran, kadar gula darah yang terlampau tinggi disebut hiperglikemia. Kondisi seperti ini terjadi dalam tubuh, saat tubuh Anda tidak memiliki cukup insulin, hormon yang dihasilkan oleh pankreas. Insulin berfungsi untuk menyalurkan gula darah ke seluruh sel tubuh agar dapat diproses menjadi energi. Meskipun gula darah tinggi biasa dialami oleh orang dengan sejarah penyakit diabetes, namun kondisi lain penyebab tingginya gula darah adalah banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung gula, stress, dan pola hidup yang tidak sehat. Bukan hanya kadar gula terlalu tinggi, kadar gula terlampau rendah juga tidak baik bagi tubuh Anda. Beberapa alah pengecek kadar gula terpopuler di iprice Indonesia adalah:

  1. Easy Touch – GCHb
  2. Accu-Check – Active Kit Alat Cek Gula Darah

Bukan hanya mengecek kadar gula darah, Anda juga dapat mengecek kadar kolesterol dalam darah serta Hemoglobin darah. Alat yang dilengkapi dengan LCD berukuran besar ini juga dilengkapi dengan identifikasi strip otomatis yang akan menunjukkan hasilnya secara digital. Alat ini dangat mudah dan praktis digunakan, dengan 1 alat Anda dapat mengetahui kadar gula dalam waktu 10 detik, mengetahui kadar Hemoglobin dalam waktu 6 detik, dan 150 detik untuk mengetahui kolesterol dalam darah Anda. Selain itu, Anda juga dapat menyimpan 200 memori hasil pengukuran kadar gula, 100 memori hasil pengukuran Hemoglobin dan 50 memori hasil pengukuran kolesterol.

Anda juga dapat mengecek kadar gula darah dengan Accu-Check Active Kit Alat Cek Gula Darah. Alat yang didesain minimalis dan mudah dibawa kemana-mana ini memiliki tingkat akurasi yang tinggi. Anda dapat menggunakan semua sampel darah mulai dari kapiler, vena, arteri, hingga neonatus. Selain dapat menyimpan memori hingga 200 hasil, alat ini juga akan menampilkan data rata-rata hasil pengukuran selama 7 dan 14 hari.

Tips Agar Gula Darah Selalu Stabil

Terdapat beberapa tips sederhana untuk menjaga gula darah Anda agar tetap stabil dan tidak meningkat serta menurun secara tiba-tiba. Tips tersebut antara lain:

  1. Berolahraga secara teratur karena dengan berolahraga Anda akan secara berkala mengubah gula darah menjadi energi yang diperlukan oleh tubuh.
  2. Memenuhi asupan nutrisi dan juga vitamin tubuh.
  3. Menghindari makanan yang akan meningkatkan kadar gula dalam tubuh Anda seperti makanan yang mengandung gula dan karbohidrat.
  4. Beristirahat secara teratur dan menjaga pola tidur harian Anda.
  5. Hindari stres, meskipun terdengar mustahil namun Anda sekurang-kurangnya harus memiliki manajemen stres yang baik.
  6. Mengkonsumsi makanan sehat dan kaya serat contohnya sayur-mayur dan buah-buahan.

Tidak lupa juga, selalu mengecek kesehatan Anda dengan alat medis pengecek kadar gula, tekanan darah, timbangan dan banyak lainnya yang terdapat di iprice Indonesia.

Positif Seller NEW