Katakan “TIDAK” pada penyakit yang disebabkan oleh nyamuk dan gunakan obat anti nyamuk dari iprice Indonesia. Keterangan selengkapnya dapat dibaca di artikel ini.

bebe Tiger Balm Vape Zwitsal Bambi Cussons caladine Crown Natural Tanpa merek Cussons baby
_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Lindungi Diri Anda dan Keluarga dengan Anti Nyamuk dari iprice Indonesia

Terdapat petikan yang mengatakan bahwa kesehatan itu mahal harganya, oleh karena itu tercipta juga pepatah yang mengatakan bahwa “Mencegah Lebih Baik Daripada Mengobati”. Di musim pancaroba ini, penyakit yang banyak terjadi adalah penyakit yang disebabkan oleh nyamuk. Agar Anda dan keluarga terhindar dari bahaya penyakit-penyakit akibat nyamuk, Anda harus menggunakan obat Anti nyamuk dari iprice Indonesia.

Beberapa Penyakit Berbahaya yang Diakibatkan oleh Nyamuk

Mungkin Anda merasa bahwa di rumah Anda tidak terdapat nyamuk yang berbahaya atau Anda merasa bahwa nyamuk hanya menimbulkan rasa gatal sementara oleh karena itu Anda tidak menggunakan obat anti nyamuk. Ternyata, nyamuk dapat menyebabkan beberapa penyakit berbahaya selain demam berdarah seperti:

Virus Zika
Penyakit yang baru-baru ini menggegerkan Indonesia karena effek mematikan yang dibawanya. Virus yang dibawa oleh nyamuk Aedes Aegypti ini akan membuat Anda demam, ruam, dan nyeri sendi. Namun efek terparah ditunjukkan pada ibu hamil karena akan mengakibatkan bayi yang dilahirkannya mengalami pengecilan volume kepala.
Malaria
Sebuah penyakit yang ditularkan oleh nyamuk anopheles dan mengakibatkan lebih dari satu juta kematian. Penyakit yang berasal dari Afrika ini dilaporkan mampu membunuh satu anak setiap 40 detik dan setiap tahunnya masih banyak kasus yang dilaporkan terkait malaria.
Chikungunya
Penyakit akibat virus yang ditularkan oleh nyamuk dan banyak kasus ditemukan sejak bulan Desember tahun 2013. Penyakit ini dicirikan dengan demam tinggi yang mendadak, nyeri pada bagian persendiran terutama di bagian lutut, pergelangan, dan juga tulang belakang yang disertai ruam pada kulit.
Kaki Gajah
Sesuai dengan namanya, kaki gajah akan membuat penderitanya mengalami bengkak di bagian kaki sebesar kaki gajah. Penyakit ini disebabkan oleh cacing filaria yang diinfeksi oleh gigitan nyamuk. Penyakit yang bersifat kronis ini akan berlangsung lama dan menimbulkan kecacatan pada bagian yang membengkak.

Anti Nyamuk Terpopuler di iprice Indonesia

Agar Anda dan anggota keluarga tidak terkena penyakit-penyakit berbahaya tersebut, gunakan obat anti nyamuk yang terdapat di iprice Indonesia. Beberapa obat anti nyamuk terpopuler di iprice Indonesia adalah:

  1. Bambi – Baby Anti Mosquito Lotion
  2. Bite Fighters – Mosquito Repellent

Bambi Baby Anti Mosquito Lotion adalah losion yang dapat menjaga kulit bayi tidak tergigit nyamuk. Formula Anti Irritant Complex & Portulaca Extract yang menjaga kulit bebas gatal-gatal akibat gigitan nyamuk. Selain itu losion ini juga bisa meredakan iritasi karena gigitan serangga. Bahannya yang aman dan tidak lengket akan menjaga keceriaan si kecil saat beraktifitas dan membuat mereka merasa nyaman. Losion ini teruji kklinis melindungi kulit dari gigitan nyamuk selama 6 hingga 8 jam.

Selain itu tersedia juga Bite Fighters, yang ampuh dana man bagi bayi Anda. Bahan-bahan yang digunakan adalah bahan-bahan alami dan beberapa di antaranya bersertifikasi organik. Botolnya unik yang memudahkan pemakaian, hemat dan praktis, dan tidak mudah tumpah. Formulanya tidak lengket, wangi alami dan efektif mengusir nyamuk. Selain mengandung formula yang tidak lengket di kulit, losion ini juga bebas dari bahan-bahan kimia berbahaya. Si kecil dapat beraktivitas dengan bebas tanpa rasa khawatir akan digigit nyamuk.

Temukan juga peralatan kesehatan lainnya seperti obat pereda sakit dan plester untuk persediaan P3K Anda. Semuanya tersedia online di iprice Indonesia.

Anda mungkin juga menyukai

Gender

Obat Anti Nyamuk untuk Wanita

Eksplor lebih banyak dari Obat Anti Nyamuk

Obat Nyari Sendi Plester
NEW