Sex toys dan masturbasi tidak tabu, tapi sesuatu yang penting bagi setiap pria Indonesia. Penasaran? Baca keterangan selengkapnya dalam artikel ini.

Kesagi Bussy Minilove
Shopee Blibli
_
Hitam

Sex Toys dan Masturbasi Tidak Tabu, Tapi Merupakan Kebutuhan Pria Indonesia

Jika kamu dibesarkan dalam keluarga yang taat akan agama, ada kemungkinan kamu menahan hasrat seksual. Bahkan, tidak jarang pria yang sepertimu menganggap seks dan masturbasi sebagai sesuatu yang tabu. Persepsi ini tentu saja salah. Seks tidak tabu, tapi sangat indah dan merupakan kebutuhan setiap pria, termasuk pria Indonesia. Bukan berarti setiap pria harus melakukan seks di luar nikah, kamu tetap dapat menikmati seks dengan sex toys atau commando alias masturbasi. Tentu saja memakai sex toys atau masturbasi merupakan pengalaman yang berbeda dari seks yang sebenarnya, namun setidaknya dapat membuatmu puas.

Pria dan wanita memiliki pandangan yang berbeda mengenai seks karena proses biologis mereka berbeda. Misalnya, wanita harus merasa dicintai dan diperhatikan baru merasa terangsang, sementara pria setiap hari memproduksi sperma. Jika sperma tersebut tidak dikeluarkan, maka akan menumpuk dan menimbulkan rasa sakit. Sex toys dapat membantumu ejakulasi sehingga merasa puas, tubuh pun akan aktif memproduksi sperma baru. Hal ini tidak dimengerti oleh sebagian wanita.

Pada dasarnya, pria butuh sex toys dan masturbasi sama halnya ketika dada wanita membesar dikala hamil. Saat wanita hamil, dada mereka akan membesar karena memproduksi banyak susu. Jika mereka tidak menyusui atau susu tersebut tidak dikeluarkan, maka dada akan terasa sakit bahkan air susu bisa bocor. Karena itu, kamu tidak perlu merasa malu ketika membeli sex toys atau masturbasi. Bingung dimana harus membeli sex toys? Tidak banyak toko yang menjual sex toys secara terang-terangan di Indonesia, tapi kamu dapat membeli aneka sex toys secara online di iPrice Indonesia.

Ada lebih dari 1.800 sex toys untuk pria yang bisa kamu pilih, dari bentuk, bahan, fitur dan sebagainya. Mulai dari sex toys berbentuk boneka manusia, sex toys yang dapat memberikan pengalaman “deep throat BJ”, sex toys yang dilengkapi lubang vagina dan pantat hingga mastubator cup, semuanya tersedia! Membeli sex toys secara online sangat aman karena pesananmu akan dibungkus rapi sehingga tidak ada yang tahu produk yang kamu beli. Selagi menunggu sex toys idamanmu sampai, jangan ragu untuk masturbasi agar merasas puas. Hehe!

Jangan Terburu Nafsu, Foreplay Sangat Penting Bagi Wanita!

Tidak ada wanita yang suka pria tipe “wham-bam-thank you mam”, alias pria yang ketika seks ingin langsung tancap lalu kabur. Jika kamu bukan tipe pria religius namun selama ini hanya mengandalkan sex toys dan masturbasi, atau kamu memang tipe pria egois, bisa jadi kamu melupakan foreplay. Foreplay sangat penting bagi wanita untuk membangun antisipasi, gairah dan membuat daerah privat mereka ‘meleleh’, yang nantinya akan memberikan kepuasan lebih untukmu.

Untuk foreplay, kamu bisa mulai menciumi leher, pundak sambil bermain dengan jari-jari Anda. Fingering juga sangat disarankan sebagai “pemanasan” agar pasanganmu siap ketika Mr.P akan beraksi. Jika kamu benar-benar cinta pada pasanganmu, ciumlah ia dengan mesra, kalau bisa lakukan teknik French kiss agar suasana tambah panas. French kiss yang melibatkan lidah akan membuat kamu berdua lebih bergairah. Sebagai catatan tambahan, pilihlah celana dalam yang oke sebelum kamu berhubungan seks. Jenis celana dalam pria yang membuat wanita turn on adalah brief dan boxer brief berwarna netral.

Dapatkan juga kondom untuk pria agar kamu dan pasanganmu aman, sehat dan lebih tenang saat seks! Good luck, bro!

NEW