Bagi Anda yang memiliki tekanan darah yang tinggi, dapatkan alat medis tekanan darah dari iprice Indonesia untuk mengatasi penyakit Anda! Klik artikel ini untuk informasi selanjutnya.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Kabar tentang Alat Ukur Tekanan Darah

Saking paniknya karena perut terlalu sakit, kita jadi tidak bisa berpikir jernih apa obat maag terbaik yang bisa dikonsumsi.

Saking paniknya karena perut terlalu sakit, kita jadi tidak bisa berpikir jernih apa obat maag terbaik yang bisa dikonsumsi.


Sakit ketika sedang jalan-jalan adalah momok yang paling dihindarkan. Maka, jaga diri dan kesehatan jasmani dengan persediaan obat ini.

Sakit ketika sedang jalan-jalan adalah momok yang paling dihindarkan. Maka, jaga diri dan kesehatan jasmani dengan persediaan obat ini.


Bijak-bijaklah dalam memilih kondom. Selain karena berbahaya, benda kenyal ini juga cerminan kepribadian Anda.

Bijak-bijaklah dalam memilih kondom. Selain karena berbahaya, benda kenyal ini juga cerminan kepribadian Anda.


Beli Alat Medis Tekanan Darah di iprice Indonesia

Penyakit darah tinggi bisa menyerang siapapun, bisa juga didapat dari keturunan. Penyakit darah tinggi atau hipertensi ditandai dengan tekanan darah persisten dimana tekanan sistolik atasnya mencapai 140mmHg dan tekanan diastoliknya di atas 90mmHg. Bagi orang yang sudah berusia lanjut, hipertensi ditandai dengan tekanan sistolik yang mencapai 160mmHg dan tekanan diastolik yang mencapai sekitar 90mmHg. Ada beberapa faktor penyebab hipertensi, seperti terlalu banyak mengonsumsi garam, stress, merokok, obesitas, akibat menurunkan berat badan, faktor genetic dan sistem saraf simpatis. Jika Anda mengidap hipertensi, sebaiknya Anda selalu menyediakan alat medis tekanan darah untuk mengecek kadar darah Anda untuk mencegah timbulnya kerusakan pada organ tubuh. Ada banyak alat medis tekanan darah yang bisa Anda pilih secara online di iprice Indonesia, selain itu terdapat juga obat hipertensi. Semuanya kami tawarkan dengan aneka diskon menarik hingga 66%, lho!

Produk Tekanan Darah Paling Laris di iprice Indonesia

Berikut adalah produk tekanan darah yang paling laris terjual secara online di iprice Indonesia:

  • Healthy Care - Pengukur Tekanan Darah Electronic Sphygmomanometer 3V Antimicrobacterial Wristband
  • HIU - Hiuneotensi Obat Herbal Darah Tinggi

Salah satu produk tekanan darah yang paling sering diburu di iprice Indonesia adalah Healthy Care - Pengukur Tekanan Darah Electronic Sphygmomanometer 3V Antimicrobacterial Wristband. Alat pengukur tekanan darah tinggi elektronik Healthy Care ini sangat mudah daipakai, tinggal dipasang pada pergelangan tangan, dinyalakan dan tunggu beberapa menit. Setelah itu, hasil akurat akan keluar dalam layar. Tidak hanya tekanan darah, Anda juga bisa mengetahu detak jantung Anda. Alat pengukur tekanan darah Healthy Care ini terbuat dari kain khusus yang tidak mengundang berkumpulnya kuman-kuman penyakit sehingga dapat digunakan sesering mungkin dengan aman. Anda bisa membawa alat pengukur tekanan darah Healthy Care ini kemana-mana karena ukurannya kecil, hanya 67 x 68 x 31 mm!

Selain alat pengukur tekanan darah, Anda juga bisa menemukan berbagai macam obat hipertensi. Salah satu obat hipertensi yang paling laris di iprice Indonesia adalah HIU - Hiuneotensi Obat Herbal Darah Tinggi yang dijual seharga 100 ribu rupiah. Obat hipertensi ini merupakan kapsul herbal yang diracik khusus dari 100% bahan alami untuk mencegah dan mengatasi hipertensi secara alami dan aman sehingga tidak menimbulkan efek samping. Obat hipertensi Hiuneotensi berkhasiat menurunkan, menormalkan tekanan darah serta mencegah terjadinya komplikasi akibat tekanan darah tinggi dalam waktu lama (jika terjadi secara terus-menerus). Kami sarankan Anda untuk meminum 3 kapsul Hiuneotensi sebanyak 3 kali sehari sampai sembuh.

Tips untuk Menjaga Tekanan Darah yang Dirangkum oleh iprice Indonesia

Ikuti beberapa tips dari kami untuk menjaga tekanan darah Anda agar tetap sehat! Berikut adalah tipsnya:

  • Pilihlah jenis makanan yang bergizi tinggi serta rendah gula, garam dan lemak
  • Berhentilah merokok, atau kurangi kebiasaan merokok Anda. Alternatif lain beralihlah ke vape
  • Rajin berolahraga, minimal 3x seminggu
  • Kurangi minum minuman beralkohol
  • Jagalah berat badan Anda agar ideal

Selain tekanan darah, dapatkan juga alat-alat medis lainnya secara online seperti tes kesuburan, timbangan, alat ukur kadar lemak dan P3k di iprice Indonesia! Selamat berbelanja dan menjaga kesehatan!

Positif Seller NEW