Cek suhu tubuh Anda dan anggota keluarga lainnya dengan termometer yang tersedia di iprice Indonesia. Keterangan selengkapnya dapat dibaca di artikel ini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga
SALE OMRON Digital Thermometer MC 343 F / Termometer Anak / Pengukur Suhu Badan Omron Digital Thermometer merupakan alat pengukur suhu tubuh yang fleksibel dengan layar LCD untuk menampilkan hasil pengukuran yang akurat, keamanan dan kecepatan dalam pengukuran temperatur, dengan ujung tip yang fleksibel menambah tingkat kenyamanan pada saat pengukuran. Termometer digital dari Omron yang merupakan salah satu merek pembuat termometer terbaik di dunia. Termometer seri MC-343 ini dapat digunakan untuk semua usia, termasuk bayi dan anak. Bacaan termometer Omron cepat dan akurat. Untuk mengukur suhu tubuh, termometer ini bisa ditaruh di ketiak, mulut, maupun anus. Terbuat dari bahan-bahan yang aman berkualitas anti pecah, bunda tidak perlu khawatir lagi. Termometer ini tidak akan pecah berkeping-keping dan tidak akan mengeluarkan zat merkuri yang berbahaya bagi manusia, seperti yang terkandung pada termometer-termometer pada umumnya. Keunggulan: -Bacaan cepat 10 detik jika melalui dubur, 20 detik jika melalui mulut, , dan 25 detik jika melalui ketiak -Akurasi profesional -Tip/ Ujung fleksibel -Memori - Menyimpan hasil pengukuran suhu terakhir -Tahan air sehingga mudah dibersihkan -Bunyi bip saat pengukuran selesai -Otomatis dimatikan -Dapat dibaca di Celsius dan Fahrenheit -Oral, rektum, penggunaan underarm -Baterai dapat diganti. Garansi Distributor -> Anda dapat claim ke Distributor menggunakan Kartu Garansi apabila ada masalah dengan produk Untuk orderan di atas jam 12.00 WIB akan dikirim di hari berikutnya. Khusus hari Sabtu, orderan di atas jam 09.00 WIB akan dikirimkan di hari Senin karena hari Minggu dan tanggal merah Libur. Rp 85.260 Rp 87.000 −2%

Termometer – Alat Pengukur Suhu yang Tepat dari iprice Indonesia

Saat Anda merasa tidak enak badan atau si kecil rewel mungkin penyebabnya adalah suhu badan yang meningkat atau biasa disebut demam. Untuk mengetahuinya Anda mungkin sering melakukan pengecekan manual dengan menggunakan telapak tangan Anda. Tetapi tahukah Anda bahwa mengecek dengan telapak tangan hasilnya tidak akan tepat. Saat tangan Anda baru terkena air dingin dan Anda memegang dahi Anda tentu saja akan terasa panas, namun saat tangan Anda dalam suhu normal Anda tidak akan merasa dahi Anda panas. Oleh karena itu, gunakanlah termometer yang berfungsi mengukur suhu tubuh secara efektif. Beragam termometer dapat Anda miliki dari iprice Indonesia.

Berapakah Suhu Tubuh yang Normal?

Sebelum Anda memilih termometer yang Anda ingin beli dari iprice Indonesia, Anda harus tahu dulu kisaran suhu tubuh yang normal. Tujuannya agar Anda dapat tahu perbedaan saat Anda atau keluarga Anda dalam keadaan demam atau normal. Selain itu, Anda juga pastikan bahwa Anda tidak memilih termometer yang salah karena tersedia termometer yang khusus menghitung suhu ruangan dan termometer yang diperuntukkan mengukur suhu tubuh.

Suhu tubuh normal pada bayi adalah pada kisaran 36,1 hingga 37,7 sedangkan untuk anak-anak suhu normalnya 36,5 hingga 37,7. Sedikit perbedaan terjadi di orang dewasa karena suhu tubuh normal orang dewasa adalah 36,5 hingga 37,5. Namun tentu saa suhu tubuh tersebuet berubah dipengaruhi kegiatan harian Anda, saat Anda berolahraga di cuaca panas, Anda akan mengalami peningkatan suhu tubuh secara signifikan namun tetap berada dalam kategori normal. Anda tentu saja harus alert terhadap suhu tubuh Anda, suhu yang terlampau rendahh atau terlampau tinggi akan membuat Anda dalam bahaya.

Termometer yang Paling Banyak Dibeli Konsumen iprice Indonesia

Dari banyaknya jenis termometer yang dijual di iprice Indonesia, yang menjadi pilihan banyak konsumen iprice Indonesia adalah:

  1. Farlin – Flexible Tip Digital Thermometer
  2. Taisheng – Electronic Thermometer
  3. Avico – Thermometer Digital Elastis

Tidak perlu menerka-nerka berapa suhu tubuh si kecil, Anda bisa langsung memastikannya dengan Farlin Flexible Tip Digital Thermometer. Sebuah termometer untuk bayi yang didesain dengan ujung termometer dari bahan karet yang lembut. Anda dapat mengecek suhu tubuh bayi Anda dengan cara memasukkan ujung termometer ke mulut si kecil atau mengapitkannya diantara ketiak. Dengan segera layar di bagian tengah termometer akan menunjukkan suhu badan si kecil.

Berbeda dengan termometer lainnya, termometer ini dapat digunakan tanpa menyentuh bagian tubuh manapun. Caranya Anda tinggal mengarahkan termometer di bagian dahi dengan jarak 5 hingga 15cm, lalu dalam waktu 0,5 detik akan terlihat hasil suhu tubuh pada layar termometer. Di layar juga akan terlihat warna yang dapat menjadi tolak ukur kondisi anak Anda. Jika warnanya hijau berarti anak Anda normal, jika berwarna kuning berarti Anda harus waspada karena anak Anda akan demam jika tidak diatasi dengan segera dan jika layarnya berwarna merah berarti anak Anda memang demam sehingga Anda disarankan menemui dokter. Termometer ini juga higienis karena tidak langsung bersentuhan di kulit mereka.

Selain termometer terdapat juga alat medis lainnya seperti timbangan dan tes kesuburan. Semua alat medis tersebut tentunya akan membantu Anda untuk memperoleh hidup sehat dan berkualitas. Selamat berbelanja dan menjaga kesehatan!