Test pack merupakan alat tes / uji kehamilan praktis dalam bentuk stik. Jawab keraguan Anda tentang kehamilan dengan mengeceknya melalui alat tes kehamilan

Apa itu test pack?

Berapa harga test pack?

Merk Test Pack Terbaik untuk Mengecek Kehamilan

_

Apa itu test pack?

Test pack merupakan alat tes / uji kehamilan praktis dalam bentuk stik yang dirancang untuk menguji sampel urin atau darah yang mengandung hormon hCG yaitu hormon yang diproduksi usai sel telur yang dibuahi menempel di dinding rahim.

Jenis-Jenis Test Pack

Ada dua jenis test pack yang bisa digunakan untuk menguji kehamilan yaitu sampel darah dan sampel urine.

  • Sampel darah : Test pack dengan sampe darah umumnya digunakan di klinik atau rumah sakit dengan pendampingan dokter. Tes uji kehamilan ini merupakan tes paling akurat untuk mengetahui kehamilan.
  • Sampel urine : Test pack sampel urine merupakan alat uji kehamilan paling populer karena mudah digunakan di rumah maupun di klinik. Cara penggunaannya hanya tinggal mengambil sampel urine dan mencelupkan, meneteskan, atau meletakkan di aliran urine.

Berapa harga test pack?

Harga test pack berkisar mulai dari seharga Rp 28.900 untuk Sensitif Pack UC - Strip Uji Kehamilan, hingga seharga Rp 254.000 untuk harga test pack ClearBlue Digital Pregnancy Test.

Merk Test Pack Terbaik untuk Mengecek Kehamilan

  • Sensitif - Harga test pack mulai dari Rp 28.900
  • Akurat - Harga test pack mulai dari Rp 9.500
  • Onemed - Harga test pack mulai dari Rp 4.000
  • ClearBlue - Harga test pack mulai dari Rp 179.000

Cek apakah kamu Hamil atau Tidak dengan Tes Kehamilan

Bagi seorang wanita yang sudah menikah, jika mereka merasakan tanda-tanda seperti mual-mual dan terlambat datang bulan, pasti mereka akan merasa harap-harap cemas. Untuk meyakinkan apakah mereka hamil atau tidak, biasanya akan menggunakan test pack atau biasa disebut tespek. Test pack adalah alat yang dapat mengetahui kehamilan dengan mendeteksi kandungan hormone kehamilan atau human Chorionic Gonadotropin (hGC) yang terdapat dalam air urinenya.

Jika kamu saat ini mengalami tanda-tanda seperti orang yangs edang hamil namun belum yakin apakah kamu sudah berbadan dua atau belum, segera dapatkan alat tes kehamilan di iprice Indonesia sekarang juga dan lihat berapa garis yang dihasilkan.

  • Alat Tes Kehamilan Terpopuler di Indonesia
  • Cara Menggunakan Alat Tes Kehamilan

Alat Tes Kehamilan Terpopuler di iprice Indonesia

Saat kamu merasa ragu tentang kehamilan kamu, kamu dapat melakukan pengecekan dini di rumah dengan menggunakan tespek. Terdapat sebuah penelitian yang mengatakan bahwa tespek memiliki tingkat akurasi yang tinggi hingga 97%! Beberapa alat tes kehamilan yang menjadi favorit di iprice Indonesia adalah:

Onemed – Strip Tes Kehamilan

Strip Uji Kehamilan dari OneMed merupakan alat tes kehamilan berbentuk strip yang dapat memberikan informasi positif hamil atau tidak dengan cepat, akurat (99,9% keakuratan) dan pribadi. Hasil tes sangatlah cepat,mudah dan dapat dilakukan kapan saja. Pemakaian hanya cukup mencelupkan strip tersebut ke dalam contoh air seni selama 30 detik. Hanya dalam waktu 1 hingga 3 menit strip akan menghasilkan 2 garis jika anda hamil dan 1 garis jika anda tidak hamil. Strip uji kehamilan One Med bekerja dengan cara mendeteksi tingkat kadar hormon HCG (Human Chorionic Gonadotrophin) pada air seni anda, dimana hormon HCG akan meningkat pada saat awal kehamilan. Strip Uji Kehamilan One Med sudah dapat digunakan 7 hari setelah berhubungan.

Pregcy – Alat Tes Kehamilan

Deteksi kehamilan kamu lebih dini dengan Pregcy Check Strip Uji Kehamilan, yang lebih sensitif terhadap kada HCG pada urin hingga 10 mIU/mL. Sehingga test pack ini dapat memberikan hasil 99,9% akurat dengan cara penggunaan yang mudah, praktis dan dapat dilakukan sepanjang hari. Strip uji kehamilan ini dapat mendeteksi HCG, hormon yang meningkat karena telah terjadi pembuahan. Memiliki tingkat kepekaan lebih tinggi yaitu 10mIU/mL sehingga mengetahui kehamilan lebih dini dengan akurasi 99,9%. Gunakan sesuai dengan cara pakai yang benar agar memperoleh hasil yang maksimal.

Kapan waktu yang tepat menggunakan test pack?

Pagi hari adalah waktu yang tepat untuk tes kehamilan dengan test pack. Hormon hCG pada urine lebih tinggi saat buang air kecil pertama di pagi hari, terlebih saat kamu sudah telat menstruasi beberapa hari. Hasil tespek akan lebih akurat.

Cara Menggunakan Alat Tes Kehamilan

Jika ini merupakan kehamilan pertama kamu, kamu pasti akan merasa bingung bagaimana melakukan tes kehamilan seorang diri. Jangan khawatir, berikut ini beberapa langkah mudah untuk mengecek apakah kamu hamil atau tidak.

  1. Sebelum menggunakan tespek kamu harus mencuci tangan dengan menggunakan sabun.
  2. Duduk di toilet dan tampung urin kamu dalam sebuah wadah berukuran kecil yang dapat memuat tespek.
  3. Keluarkan tespek dari bungkusnya dan perhatikan jangan sampai salah meletakkan tespek bagian mana yang seharusnya untuk menguji hasil urin kamu.
  4. Tunggu beberapa saat dan hasil akan keluar
  5. Satu garis bermaksud negative atau kamu tidak hamil dan dua garis bermaksud kamu positif atau hami. Namun pada beberapa merek hamil ditandai dengan tanda plus dan tanda strip jika kamu tidak hamil.

Bagaimana cara mengetahui hasil test pack?

Dua garis pada alat tes kehamilan menandakan kamu positif hamil, sedangkan satu harus pada alat tes kehamilan menandakan kamu tidak hamil.

kamu juga dapat memperoleh alat kesuburan ovulasi juga kondom jika kamu belum siap untuk hamil. Semuanya tersedia lengkap di iprice Indonesia.

NEW