Agar tubuh anda senantiasa sehat dan terjaga keindahannya, gunakan timbangan dari iprice Indonesia! Klik artikel ini untuk informasi selanjutnya.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Daftar Harga Timbangan Berat Badan Terbaik 2019

Terpopuler
Oxone OX-999

Termurah di Lazada Rp 365.000 Rp 285.000 Kunjungi Toko

Beli Aneka Timbangan di iprice Indonesia

Alat yang satu ini tidak menggigit namun ditakuti oleh sebagian orang. Mereka takut untuk mengetahui sesuatu yang sebetulnya dapat memotivasi mereka kembali ke jalan yang benar, eh, menjalani hidup sehat. Apakah alat tersebut? Betul, jawabannya adalah timbangan! Timbangan dipakai untuk mengukur berat badan. Dengan memakai timbangan dan petunjuk dari indeks BMI, Anda bisa tahu apakah berat badan Anda di bawah rata-rata alias terlalu kurus, pas sesuai BMI atau memiliki berat badan berlebih. Ada baiknya Anda memiliki timbangan di rumah supaya lebih mudah mengontrol berat badan Anda sehingga memiliki tubuh yang sehat. Tubuh yang sehat tidak hanya memudahkan Anda bergerak namun juga dapat meningkatkan rasa percaya diri Anda. Nah, sekarang Anda bisa membeli aneka ragam timbangan secara online di iprice Indonesia! Kami menawarkan banyak pilihan timbangan yang bisa dibeli dengan mudah, ditawarkan dengan diskon hingga 66%!

Aneka Timbangan yang Dijual di iprice Indonesia

Berikut adalah aneka timbangan yang dijual secara online di iprice Indonesia:

  • Timbangan Mekanik
  • Timbangan Elektronik

Timbangan mekanik adalah timbangan model jaman dulu yang masih sangat eksis. Walaupun telah muncul timbangan elektronik yang lebih moderen, sebagian orang Indonesia masih setia dengan timbangan mekanik yang dinilai simple dan tidak ribet. Timbangan mekanik memiliki bodi yang tebal dan agak berat, namun selalu stand by karena tidak memakai baterai. Kelebihan lain timbangan mekanik adalah semua orang dapat memakainya karena angka yang tertera sangat jelas, selain itu bodi yang tebal dan kokoh membuat timbangan ini awet dan tahan lama. Meskipun terbanting atau jatuh, timbangan mekanik tidak mudah rusak. Jika timbangan mekanik rusak mungkin akan membuat timbangan tersebut kelebihan atau kekurangan dalam menimbang berat badan, namun hal ini dapat diakali karena Anda dapat mengatur posisi jarum timbangan, sama seperti jam tangan. Oh ya, membahas tentang bodi timbangan mekanik yang kokoh, banyak orang yang memanfaatkan kesempatan ini untuk menimbang koper atau tas mereka sebelum traveling supaya tidak overweight, hehe! Beberapa pilihan jam tangan mekanik yang bisa Anda beli di iprice Indonesia adalah Camry - Timbangan Badan Manual (Pink), Camry - Timbangan Badan Manual (Grey), Max - Timbangan Badan Manual 125kg Nagako dan Analog – Timbangan Badan Manual.

Nah, jika Anda ingin agar rumah atau kamar Anda terlihat lebih cantik dan moderen, Anda bisa membeli timbangan elektronik di iprice Indonesia! Timbangan elektronik memiliki desain yang sangat indah dan jauh lebih ringan daripada timbangan mekanik. Terbuat dari kaca, timbangan elektronik memiliki layar LCD untuk menampilkan angka, mirip seperti jam digital. Dibandingkan dengan timbangan mekanik yang hanya dapat menimbang seberat 130kg-an, rata-rata timbangan elektronik dapat menimbang berat badan hingga 180kg, lho! Timbangan elektronik juga tersedia dalam ukuran mini sehingga praktis dibawa kemana-mana termasuk saat traveling. Anda tidak perlu khawatir jika baterai timbangan elektronik cepat habis karena timbangan elektronik hanya menyala ketika seseorang berdiri di atasnya dan mati secara otomatis setelah beberapa detik ditinggal. Karena terbuat dari kaca, kekurangan timbangan elektronik adalah mudah pecah. Selain itu, Anda juga tidak bisa sembarangan menimbang tas atau koper Anda di atasnya karena dapat menggores kaca timbangan elektronik Anda. Beberapa pilihan timbangan elektronik yang dijual di iprice Indonesia adalah Ultimate - Mini Body Digital Scale Black, Universal - Timbangan Badan Digital Biru, Omron – Timbangan Badan Digital dan Hello Kitty – Timbangan Badan Digital.

Tips Menjaga Berat Badan dari iprice Indonesia

Rutin menimbang berat badan tanpa mengubah pola hidup tidak akan mengubah keadaan, berikut adalah tips menjaga berat badan dari iprice Indonesia:

Sarapan Sehat Setiap Hari
Jangan pernah melewatkan sarapan karena Anda akan merasa kelaparan saat makan siang nanti sehingga porsi makan Anda lebih banyak. Untuk sarapan, pilihlah makanan dan minuman yang sehat seperti susu, kopi, jus asli, telur, roti dan oat. Hindari makan makanan berlemak untuk sarapan seperti nasi goreng, junk food, dan gorengan.
Parkir Mobil Anda Jauh-jauh
Seharian duduk di kantor dapat membuat tubuh pegal-pegal dan menimbun lemak, terutama di sekitar perut. Jika Anda menyetir mobil, parkir mobil Anda jauh-jauh dari pintu masuk agar Anda dapat berjalan dan meregangkan otot.
Rutin Berolahraga
Tidak semangat olahraga karena tidak punya teman? Daftar saja di gym terdekat Anda dan ikuti kelas-kelas kardio yang Anda. Jangan malu untuk menegur orang-orang di sekitar Anda atau di loker sebelah, Anda akan segera mendapat banyak teman sehingga memotivasi Anda pergi ke gym!
Kurangi Minuman Manis & Bersoda
Kopi yang Anda beli di kafe memang enak, tapi mengandung gula yang sangat banyak! Selain kopi, minuman bersoda juga menyebabkan berat badan naik. Kurangi kebiasaan Anda minum minuman manis & bersoda agar lebih sehat.

Apa lagi yang Anda tunggu? Segera dapatkan timbangan elektronik dan timbangan mekanik di iprice Indonesia! Selamat berbelanja!