Halaman Utama
1,433 Produk
 >  ALDO

Harga produk ALDO Terbaru Oktober 2018

1,433 Produk

Tahukah Anda bahwa Natalie Portman yang pemerhati lingkungan menggunakan salah satu sepatu Aldo sebagai bagian fashion statement-nya? Seberapa pentingkah fashion statement untuk Anda? Simak lebih jauh di artikel ini.

Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!
Kunjungi Toko
ALDO AL-007 Adventure Handy Talkie HT Function 6.000 mAh (GARANSI 1 TAHUN)
Rp 390.000
Shopee

PRODUK BARU GARANSI RESMI ALDO 1 TAHUN Aldo AL-007 merupkan gadget yang memadukan fitur handphone dengan handy talky. Bentuknya yang tebal dan terlihat garang cocok bagi pengguna yang gemar berpetualang atau bahkan sulit dapatkan sinyal. Aldo AL-007 dilengkapi antena layaknya handy talky. Antena ini bersifat parsial, artinya dapat dipasang dan dilepas sesuai kebutuhan. Untuk memasangnya, tinggal memutar antena ke dalam lubang. Fitur handy talky akan berjalan otomatis saat antena dipasang. Pengguna Aldo AL-007 dapat berkomunikasi dengan sesama handphone yang memiliki fitur serupa ataupun HT yang telah diatur pada frekuensi yang sama. Fitur dual sim card, bluetooth, kamera VGA, radio FM, MP3, speaker besar, dan lampu senter lebih terang disbanding handphone sejenis. Handphone ini memiliki LCD selebar 2,2 Inch dan casing-nya dari bahan plastic solid dan dibalut stainless sehingga terkesan kokoh. Selain itu, Aldo AL-007 juga dipersenjatai dengan baterai yang terbilang memiliki daya besar yaitu 6000mAh. Dengan disematkannya baterai besar tersebut Aldo AL-007 juga dapat berfungsi menjadi power bank untuk gadget lain. - Layar 2,2 Inch - Dua Kartu Sim GSM standby - KameraVideo - FM. Radio - Fungsi Power Bank - HT ( Handie Talky) ke sesama - Senter Lebih Terang dibandingkan dengan merek lain - Suara Musik lebih kencang dibandingkan merek lain - Baterai : 6.000 mAh - Audio & Video Player - Audio & Video Recording - Bonus Belt Klip - Bonus obeng untuk membuka tutup belakang - Antena seperti HT bisa dilepas - Handphone model untuk HT - 200 Phonebook - File Sharing and Audio Support slam via Bluetooth - Bluetooth - Slot Memori card - Kabel data kwalitas bagus - Charger colokan model micro USB - Jarak HT ke sesama 100-200 meter tergantung kondisi medan - Dimensi – Tinggi Hp : 13 cm – Lebar Hp : 6 cm – Tebal Hp : 2,5 cm PENTING!!!! * Semua produk dijual adalah produk baru (bukan second,refubrish,rekondisi,dll) GARANSI 12 BULAN. * Mohon untuk bertanya ketersediaan stok terlebih dahulu sebelum memesan, karena stok dapat berubah setiap waktu. Warna produk dan opsi lain harap ditulis di keterangan invoice, apabila tidak ditulis maka kita kirim random sesuai stok yang ada (tidak bisa komplain) Untuk cicilan bisa menggunakan kartu kredit atau melalui aplikasi penyedia kredit lain nya yang tersedia di masing-masing marketplace. * Klik Favorit untuk mendapatkan update terbaru dari kami KAMI AKAN SELALU MEMBERIKAN PRODUK DAN PELAYAN TERBAIK #aldo #aldoht #aldo007 #ht #hppowerbank #hpmurah #hendfone

Selengkapnya

Daftar Harga ALDO Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Aldo AS5 Rp 510.000 Shopee
Aldo T11 Rp 480.000 Shopee
Aldo AS-8 Rp 496.000 Shopee
Aldo Epad T2 Rp 1.299.000 MatahariMall
sepatu boot kulit model Rp 270.000 Tokopedia
sepatu casual model Rp 295.000 Tokopedia
sepatu kerja formal pantofel kulit brue Rp 250.000 Tokopedia
tas tote taiga original Rp 250.000 Tokopedia
tas import wanita calini boxy original Rp 300.000 Tokopedia
tas sling bag bordir original Rp 250.000 Tokopedia
Terpopuler
Aldo AS5

Tersedia di Shopee Rp 510.000 Kunjungi Toko

Anda mungkin juga menyukai

ALDO Series

Tunjukkan Fashion Statement Anda dengan Outfit Aldo

Semua orang tahu bahwa mengenakan pakaian berwarna hitam dari ujung kepala hingga ujung kaki akan membuat Anda tampak lebih langsing. Maka tak heran warna hitam merupakan salah satu warna paling favorit untuk dipadu padankan pada outfit yang dipakai. Pakaian hitam juga merupakan sebuah bentuk statement dalam fashion. Hitam berarti lebih kalem dan misterius. Tapi tahukah Anda bahwa ada banyak aksesoris dan unsur yang bisa digunakan sebagai perlambangan fashion statement dari diri Anda?

Jika Anda menghabiskan masa muda dengan mengenakan sepatu sneakers dari sejumlah brand seperti Converse atau Vans, maka Anda barangkali ingin menunjukkan statement bahwa Anda merupakan orang yang easy going. Selain sepatu, Anda dapat menggunakan permainan kata-kata yang dituangkan pada kaos atau pakaian untuk memperlihatkan statement.

Anda Juga dapat menunjukan statement tentang isu-isu penting seperti go green atau hal-hal tentang dunia yang lebih baik melalui cara berpakaian. Anda adalah apa yang Anda kenakan. Salah satu contohnya yakni yang diperlihatkan oleh aktris Hollywood Natalie Portman. Beberapa tahun lalu ia mengenakan salah satu produk sepatu hak tinggi dari brand Aldo di ajang Toronto Film Festival. Ia mengenakan sepatu Sliney pumps. Lalu apa korelasi dan “pernyataan” yang ingin diperlihatkannya saat mengenakan sepatu hak tinggi itu?

Sebelumnya, Anda harus terlebih dahulu tahu bahwa Natalie Portman merupakan salah satu selebriti yang sangat memperhatikan keselamatan hewan dan intens mengkuti sejumlah isu tentang green lifestyle. Natalie sengaja memilih sepatu yang dibuat oleh brand itu karena Aldo sama sekali tidak menggunakan bahan-bahan yang diolah dari hewan. Heels Sliney pump Aldo tidak menggunakan lapisan kulit hewan. Alih-alih sepatu ini diproduksi menggunakan material kulit sintetis berkualitas tinggi. Dalam hal ini, fashion statement yang dibuat Natalie benar-benar total untuk lingkungan.

Fashion statement tidak terbatas pada satu aspek saja. Anda dapat dengan bebas menuarakan fashion statement dari hal-hal yang Anda sukai, musik dan era yang menginsprasi, atau apa yang sedang Anda jalani. Nah, bagaimana bila Anda mulai membuat fashion statement sendiri dengan produk sepatu, tas hingga perhiasan dari Aldo?

Bagaimana Menciptakan Fashion Statement Anda Sendiri?

Kita semua datang dari berbagai latar belakang kehiduan yang berbeda. Beragam hal yang telah terjadi dan kita alami dapat dijadikan bahan untuk fashion statement. Tapi agar lebih mudah memahami seperti apa fashion statement yang ingin Anda buat, ada beberapa langkah yang harus dicermati.

Pertama, Anda harus menemukan jawaban atas pertanyaan “seperti apa diri saya saat ini?”, “apakah Anda benar-benar yakin dan nyaman dengan diri Anda?”, ataukah “apa hal yang ingin Anda dapatkan? Jawaban atas sejumlah pertanyaan itu dapat memancing inspirasi untuk menemukan fashion statement. Anda juga dapat mengeksplor film, majalah, buku, blog atau musik untuk menemukan inspirasi. Semakin banyak Anda menggali referensi, semakin banyak inspirasi yang akan Anda dapat.

Setelah Anda mendapatkan inspirasi dari berbagai referensi yang digali, maka tuliskanlah hal-hal yang menginspirasi itu ke dalam sebuah daftar. Anda bisa menuliskan tentang era, dekade, karakter film atau karakter dongeng, negara, berbagai hewan, orang-orang, band, sejumlah warna, atau hal-hal lain yang Anda temukan. Setelah Anda selesai menuliskannya, tinjau kembali hal-hal yang dapat sangat melekat dengan diri Anda.

Misalnya, Anda dapat membuat desain T-shirt yang menunjukkan bentuk kepribadian Anda. Sablon kaos itu dan kenakanlah! Atau ketika Anda menjadikan zebra sebagai hewan favorit, maka Anda dapat menggunakan motif garis-garis hitam putih dari hewan itu untuk berpenampilan. Bukan berarti bila Anda menyukai sebuah hewan maka Anda haruslah mengenakan outfit yang dibuat dari kulit hewan terkait, bukan! Pilihlah hal-hal yang logis dan tidak merugikan.

Berbicara tentang motif hewan, ada sejumlah manfaat ketika Anda berpenampilan menggunakan motif hewan. Motif ini cenderung tidak lekang zaman dan dapat dipakai dalam berbagai situasi. Anda juga dapat memadukan motif hewan dengan banyak pilihan pakaian. Untuk referensi, Anda dapat melihat sejumlah koleksi satchel bag dari merek Aldo yang mengadaptasi konsep animal print.

Atau Anda sangat menyenangi musik-musik yang berkembang pada era 70-an? Maka tak ada salahnya mengenakan celana cutbray jeans. Tren pakaian dari “masa lalu” agaknya kembali hidup di masa sekarang. Sejumlah desainer menghadirkan sentuhan klasik dari masa lalu pada rancangannya. Aldo sendiri memiliki leather knee-high boots yang bermotif crocodile ala 70-an.

Aldo Dan Selebriti Hollywood

Aldo merupakan brand sepatu yang mengedepankan nuansa luxury. Sejumlah aktris ternama Hollywood menjatuhkan pilihan pada produk Aldo karena konsep luxury ini, seperti Lauren Conrad, Olivia Palermo dan Reese Withespoon. Rihanna juga pernah mengenakan sepatu Aldo dalam acara perilisan video lagu “What’s My Name”. Seri sepatu yang digunakan Rihanna kala itu yakni Fornili pumps dari Aldo. Namun belakangan Aldo tidak hanya membuat sepatu. Brand asal Amerika Serikat ini juga mengkreasikan sejumlah aksesoris seperti tas dan perhiasan.

Hingga akhir tahun 2011, lebih dari 60 negara telah melakukan kerja sama waralaba dengan Aldo, termasuk di Indonesia dengan beberapa outlet yang tersebar. Di Indonesia, Anda bisa mendapatkan berbagai koleksi brand Aldo di Plaza Senayan Jakarta, Plaza Indonesia Jakarta, Seibu Jakarta dan Pondok Mall Jakarta. Bila Anda ingin menghemat waktu dan jarak, beragam produk Aldo juga bisa Anda dapatkan melalui etalase virtual di iPrice Indonesia. Hmm, apakah Anda ternyata mencari merek Aldo yang lain? Pada link ini Anda bisa temukan merek Aldo yang menjual smartphone.