Simak informasi lengkap mengenai koleksi tas Aldo yang ada di iprice Indonesia serta tips mudah untuk merawat tas Aldo Anda agar awet dan tahan lama hanya melalui artikel berikut.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

 Produk Rekomendasi

Daftar Harga Tas ALDO Terbaik 2019

10 Produk Terbaik Harga Toko
ALDO tas crossbody chain original Rp 225.000 Tokopedia
ALDO tas lock it pom pom original china Rp 220.000 Tokopedia
ALDO tas selempang stripe dan 3tone Rp 215.000 Tokopedia
ALDO sale tas sling rumbai murah Rp 210.000 Tokopedia
ALDO tas buckle rumbai 23x6x15cm Rp 200.000 Tokopedia
ALDO tas love crossbody original Rp 265.000 Tokopedia
ALDO fair shoulder bag sling bag Rp 299.000 Tokopedia
ALDO tas zosimo purse original Rp 305.000 Tokopedia
ALDO lips top handle original Rp 215.000 Tokopedia
ALDO stripe flower sling bag Rp 225.000 Tokopedia
Terpopuler
ALDO tas crossbody chain original

Tersedia di Tokopedia Rp 225.000 Kunjungi Toko

Temukan Berbagai Koleksi Tas Aldo Hanya Dengan berbelanja di iprice Indonesia

Bagi sebagian besar konsumen di Indonesia, terutama mereka yang menjadi bagian dari kaum urban, penampilan adalah salah satu hal yang paling banyak menyita perhatian dan tentu saja banyak menyita budget bulanan. Menggunakan tas dengan desain yang menarik dan juga bahan material yang berkualitas adalah cara untuk tampil menawan karena tampil menawan akan banyak mempengaruhi mood sehari-hari dan juga meningkatkan rasa percaya diri pada pemakainya. Tidak mengherankan jika tas, baik untuk wanita ataupun pria, terutama pakaian tetap menjadi tren yang hangat.

Koleksi Tas Aldo di iprice Indonesia

Tidak banyak yang tahu bahwa tas memiliki sejarah yang panjang. Tas berawal di abad ke 17, ketika sejarah peradaban manusia sudah mengenal jenis koin sebagai alat tukar. Pada awalnya, tas hanya digunakan untuk membawa koin. Tidak heran, pada era tersebut baik pria ataupun wanita membawa tas ketika berpergian ataupun berbelanja. Di tahun 1900-an, tas untuk wanita mengalami banyak revolusi dan perkembangan terhadap bentuk sesuai dengan perkembangan industri fashion pada era tersebut. Dari era 1900-an ini juga kita mengenal beragam jenis tas yang kita kenal hari ini.

Salah satu brand yang sudah lama dikenal dengan koleksi tas dengan desain yang memukau, elegan dan juga terbuat dari bahan material berkualitas tinggi adalah Aldo. Untuk konsumen wanita, brand ini termasuk salah satu brand yang harus dimiliki karena dapat meningkatkan status sosial dan tentu saja kepercayaan diri pemakainya.

Memahami tren untuk memiliki tas Aldo yang tidak pernah surut di pasaran, iprice Indonesia kini memiliki rangkaian produk tas Aldo lengkap untuk memudahkan Anda mendapatkan tas Aldo secara online. Beberapa jenis tas Aldo yang menjadi favorit konsumen dan dapat ditemukan di iprice Indonesia diantaranya adalah:

Beberapa jenis pakaian Aldo yang menjadi favorit konsumen Indonesia dan dapat ditemukan di iprice Indonesia diantaranya adalah:

  • Aldo – Carbonhill Duffel Bag
  • Aldo – Tilzer Backpack

Aldo – Carbonhill Duffel Bag adalah jenis tas duffel dengan tampilan yang maskulin namun tetap elegan dan dapat digunakan oleh wanita. Dengan kompartemen utama yang luas dan juga hadir dengan beberapa kompartemen lainnya, tas duffel carbonhill dari Aldo ini sesuai untuk Anda yang gemar berpetualang karena bisa menampung banyak barang. Sedangkan tas Tilzer Backpack dari Aldo adalah jenis tas backpack dengan desain minimalis yang hadir dengan kombinasi warna biru dan emas pada bagian risletingnya.

Selain dua produk ini, iprice Indonesia pun memiliki berbagai rangkaian produk Aldo lainnya, seperti jam tangan Aldo, sepatu Aldo, hingga pakaian Aldo.

Tips Merawat Tas Aldo Agar Awet dan Tahan Lama

Tas adalah salah satu produk fashion yang membutuhkan perawatan karena biasanya, jika tidak disampan dengan benar, tas yang Anda miliki akan berjamur dan mengeluarkan bau yang tidak sedap. Simak tips sederhana berikut untuk memastikan tas Anda akan terhindar dari jamur dan selalu siap untuk Anda gunakan kapanpun.

  1. Simpan tas di dalam tas penyimpanan agar tidak berdebu. Jika tas lama tidak digunakan, jangan lupa untuk keluarkan tas dan diangin-anginkan.
  2. Sebelum Anda menyimpan tas Anda di dalam lemari penyimpanan, masukkan kertas roti ataupun kertas tisu ke dalam tas Anda agar bentuk dari tas Anda tidak berubah dan rusak.
  3. Jika tas Anda disimpan di dalam lemari yang tertutup, taruh gel silica di dalam lemari untuk memastikan udara di dalam lemari tidak lembap karena udara yang terlalu lembap akan membuat tas Anda berjamur.