Koleksi pakaian serta sepatu dari label fashion kelas dunia, Alexander McQueen sudah sejak lama dikenal sebagai label fashion yang eksentrik dan elegan. Simak ulasan lengkap mengenai Alexander McQueen hanya di artikel berikut.

_

Alexander McQueen Indonesia: Perpaduan Eksentrik dan Elegan

Dikenal sebagai brand fashion yang eksperimental, Alexander McQueen telah mendunia dengan berbagai rancangan busana ataupun sepatu yang sering kali tidak konvensional. Mulai dari Lady Gaga, hingga Miley Cirus, rancangan Alexander McQueen telah banyak menarik perhatian banyak artis kelas dunia, dan tentu saja, publik pada umumnya.

Bagaimana Alexander McQueen Bermula

Alexander McQueen adalah brand fashion yang didirikan oleh seorang desainer dari Inggris dengan nama yang sama, Alexander McQueen. Pada awalnya, Alexander McQueen adalah desainer untuk brand fashion kelas dunia, Givenchy, sejak tahun 1996 sampai 2001. Setelah keluar dari rumah fashion, Givenchy, kemudian Alexander McQueen pun mulai membuat brand menggunakan namanya sendiri, Alexander McQueen. Sejak saat itulah, dunia mengenal karya rancangan Alexander McQueen yang identik dengan desainnya yang penuh eksperimen.

Alexander McQueen Dan Arus Baru Bagi Tren Mode

Setiap baju ataupun sepatu yang dirancang oleh Alexander McQueen memang terkesan kelam dengan aura gothic yang sangat kental. Desainnya sering disebut sebagai “savage beauty”, atau keindahan yang cenderung kejam. Alexander McQueen mulai menggebrak standard fashion di dunia sejak meluncurkan koleksinya pada sebuah show runaway di tahun 2003, dimana Alexander McQueen membawa tema kapal karam. Desain pada busana yang ditampilkan saat itu penuh dengan kekelaman khas kapal yang telah karam selama beratus-ratus tahun di dasar laut. Namun, Alexander McQueen berhasil membawa tema ini dan mengaplikasikannya kepada gaun yang elegan. Tidak heran, pemerhati mode dan fashion pun langsung menaruh perhatian khusus kepada label Alexander McQueen. Di tahun-tahun berikutnya, desain pada produk fashion Alexander McQueen tidak pernah kehilangan identitas eksperimentalnya. Di tahun 2005, Alexander McQueen membawa tema “human chess game”, yang menampilkan koleksi dengan dominasi warna pada permainan catur. Di tahun 2006, Alexander McQueen kembali menarik perhatian industri fashion dengan menampilkan supermodel Kate Moss yang memakai gaun yang dibuat dari lapisan hologram. Selalu ada sentuhan seni dalam setiap rancangan Alexander McQueen.

Koleksi Alexander McQueen Di Dunia Dan Indonesia

Tahun 2010 menjadi tahun yang paling menyedihkan bagi Alexander McQueen. Pendiri sekaligus pria dibalik semua rancangan yang eksperimental, Lee Alexander McQueen, bunuh diri di tahun tersebut. Hal ini tentu merupakan kehilangan yang sangat besar bagi dunia fashion, terutama bagi label yang sudah berdiri selama lebih dari 10 tahun pada saat itu. Dengan membawa spirit untuk selalu mengeksplorasi seni dan juga fashion, label Alexander McQueen terus berjalan dengan desainernya yang bernama Sarah Burton.

Kini Alexander McQueen tidak hanya memproduksi gaun ataupun produk baju lainnya. Alexander McQueen memiliki beragam produk yang cukup lengkap, mulai dari pakaian Alexander McQueen hingga tas Alexander McQueen. Selain itu, Alexander McQueen pun memiliki produk aksesoris untuk melengkapi penampilan Anda, seperti scarf dengan pola tengkorak yang melegenda.

Sejak tahun 2005, Alexander McQueen mulai memproduksi juga koleksi untuk pria yang diluncurkan saat Milan Fashion Week. Dengan koleksi pria ini, market untuk produk fashion Alexander McQueen semakin meluas. Terlebih lagi, kebutuhan serta keinginan untuk tampil eksentrik dan juga elegan tidak mengenal batasan gender. Kesuksesan label Alexander McQueen pun tidak hanya sebatas di dataran Eropa saja, di tahun 2008 Alexander McQueen dengan resmi meluncurkan gerai pertamanya di Amerika Serikat. Tentu saja, penggemar fanatik koleksi Alexander McQueen yang berada di Amerika merespon keberadaan salah satu ikon fashion ini dengan sangat hangat. Sudah menjadi rahasia umum bahwa Alexander McQueen adalah salah satu label favorit di kalangan Hollywood. Salah satu penggemar favorit koleksi Alexander McQueen adalah Lady Gaga. Penyanyi yang terkenal dengan aksi panggungnya yang total serta memukau ini memang selalu tampil eksentrik. TIdak heran, Alexander McQueen dan Lady Gaga memang seperti pasangan yang tidak terpisahkan. Di tahun 2010, salah lagu dari Lady Gaga, “Bad Romance” menjadi lagu yang mengiringi pergelaran busana dari Alexander McQueen. Di tahun 2015, Lady Gaga pun kembali membuat sensasi dengan menggunakan sepatu dengan hak di depan dari Alexander McQueen.

Di Indonesia sendiri, label fashion kelas dunia ini sudah cukup lama dikenal, terutama bagi mereka yang menaruh perhatian dan minat khusus pada dunia fashion. Meskipun baru memiliki gerai resmi di Indonesia pada tahun 2014, nama Alexander McQueen sudah sering menjadi perbicaraan, terutama karena desainnya yang eksentrik. Sepatu Alexander McQueen menjadi salah satu incaran dari penggemar di Indonesia karena bentuknya yang sering tidak konvensional. Terlebih lagi, Alexander McQueen pun meluncurkan brand baru, McQ yang ditujukan untuk mereka dengan budget terbatas namun ingin memiliki koleksi Alexander McQueen. Beberapa produk Alexander McQueen yang populer di Indonesia adalah sebagai berikut:

  • Sepatu Alexander McQueen Black Pumps
  • Sepatu Alexander McQueen Black Orsay Pumps
  • Black Dress Alexander McQueen
  • Knit Dress Alexander McQueen

Meskipun di Indonesia, Alexander McQueen lebih terkenal dengan produk pakaian serta sepatu, Alexander McQueen pun memiliki koleksi tas serta perhiasan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Tas serta perhiasan Alexander McQueen pun memiliki identitas yang sama dengan produk-produk Alexander McQueen lainnya, eksentrik dan elegan. Tidak heran, tas dan perhiasan dari Alexander McQueen bisa disesuaikan dengan produk-produk fashion lainnya yang cenderung memiliki warna serta desain yang polos, seperti convertible dress, little black dress, ataupun evening dress. Karena desain dari koleksi Alexander McQueen yang cenderung eksentrik, maka ada baiknya Anda memadupadankan koleksi Alexander McQueen dengan sesuatu yang cenderung polos.

Jika Anda adalah salah satu penggemar fashion kelas dunia, koleksi Alexander McQueen tidak boleh Anda lewatkan. Selamat melengkapi koleksi Alexander McQueen hanya di iprice Indonesia!

Anda mungkin juga menyukai

Produk lainnya dari Alexander Mcqueen Indonesia

Sepatu Loafer Alexander Mcqueen Rok Maxi Alexander Mcqueen Sepatu Espadrilles Alexander Mcqueen Long Dress Alexander Mcqueen Kacamata Bulat Alexander Mcqueen Hoodie Anak Alexander Mcqueen
NEW