Bagi Anda para pencinta gothic, temukan tas Alexander Wang kesukaan Anda di iprice Indonesia! Artikel ini akan mengulik informasi selanjutnya.

_

Tas Alexander Wang Tersedia Online di iprice Indonesia

Belanja secara online di iprice Indonesia memang lebih menguntungkan! Selain menyediakan aneka ragam tas yang biasa Anda lihat di toko atau department store dalam negeri, Anda juga bisa membeli aneka ragam tas karya desainer papan atas, salah satunya adalah Alexander Wang, desainer yang seringkali mengeluarkan koleksi yang berwarna hitam. Di iprice Indonesia, Anda akan dimanjakan dengan pilihan tas Alexander Wang yang luas, mulai dari koleksi terbaru hingga koleksi sebelumnya! Terdapat juga diskon-diskon menarik hingga 39%, hanya di iprice Indonesia!

Tas Alexander Wang Paling Populer di iprice Indonesia

Sebagai referensi Anda, berikut adalah tas Alexander Wang yang paling populer di iprice Indonesia:

  • Alexander Wang- Pre-owned Rocco
  • Alexander Wang- Mini Rockie Cross Body Bag Beet

Alexander Wang memang terkenal dengan desainnya yang minimal, praktikal dan bold, sangat cocok untuk dipakai sehari-hari. Jika Anda ingin memiliki tas Alexander Wang tapi budget yang ada terbatas, Anda bisa mendapatkan Alexander Wang - Pre-owned Rocco yang dijual dengan harga yang terjangkau. Walaupun tas kulit Alexander Wang berwarna tangerine ini sudah pernah dipakai orang, namun kondisinya masih bagus dan terawat. Alexander Wang - Pre-owned Rocco memiliki kompartemen berisleting yang luas, beberapa kantong di dalamnya serta dapat dijadikan tas selempang. Tentu saja tas Alexander Wang ini juga dilengkapi dengan sentuhan trademark sang desainer yaitu stud besi pada bagian bawahnya!

Banyak konsumen iprice Indonesia yang menyukai gaya gothic atau funky membeli Alexander Wang - Mini Rockie Cross Body Bag Beet. Bayangkan video klip “Bad” Michael Jackson, nah tas Alexander Wang ini seolah-olah menggambarkan style yang ada pada video klip tersebut! Terbuat dari kuli domba, Alexander Wang - Mini Rockie Cross Body Bag Beet yang berwarna hitam ini terlihat sangat ‘menantang’ dan gaya, apalagi dengan zipper handle-nya yang berukuran besar dan stud besi pada bagian bawahnya. Tas Alexander Wang ini dapat memuat cukup banyak barang, plus ada sebuah kantong kecil berisleting di dalamnya untuk menyimpan benda-benda berharga. Dijinjing atau diselempangkan pada tubuh, Anda pasti tampil sangat mengagumkan dengan tas ini!

Koleksi Tas Alexander Wang yang Dijual di iprice Indonesia

Berikut adalah koleksi tas Alexander Wang yang dijual di iprice Indonesia:

  • Alexander Wang – Tas Tangan
  • Alexander Wang – Tas dan Dompet
  • Alexander Wang – Tas Lainnya & Aksesoris

Terdapat banyak model tas tangan Alexander Wang yang bisa Anda dapatkan di iprice Indonesia, mulai dari tas tote, tas selempang hingga clutch. Jika Anda mencari tas tangan Alexander Wang yang tidak berwarna hitam, beberapa pilihannya adalah Alexander Wang - Diego Small Bucket Bag Oyster, Alexander Wang - Attica Chain Satchel Light Nude dan Alexander Wang - Rogue Small Satchel Pink.

Dalam koleksi tas dan dompet Alexander Wang, Anda bisa memilih aneka ragam tas ransel, tas travel & koper, tas kamera, tas duffel hingga dompet. Beberapa pilihan tas dan dompet Alexander Wang yang kami rekomendasikan adalah Alexander Wang - Mini Marti Backpack Lavender, Alexander Wang - 'Berkeley' Pebbled Leather Backpack, Alexander Wang - Fumo Continental Wallet Cult, Alexander Wang - Prisma Mini Backpack dan Alexander Wang - Berkley Duffel Black.

Masih ada juga tas lainnya & aksesoris Alexander Wang yang tersedia secara online di iprice Indonesia seperti Alexander Wang - Padlock Fanny Pack yang berwarna cokelat dan hitam serta Alexander Wang - Padlock Clip Bag Charm Silver/Gold. Bagaimana, apakah Anda sudah menemukan tas Alexander Wang kesukaan Anda? Dapatkan juga sepatu Alexander Wang, pakaian Alexander Wang dan perhiasan Alexander Wang hanya dari iprice Indonesia! Selamat berbelanja!

NEW