Jam tangan chronograph produksi lokal yang modis dan terjangkau? Alexandre Christie tentunya! Ketahui perbedaan jam tangan chronograph dengan jam tangan lainnya lewat artikel ini.

_

Alasan Jam Tangan Chronograph Identik dengan Fashion Sporty

Dari semua jenis jam tangan, ada yang selalu diidentikan dengan cara berpakaian sporty, yaitu jam tangan chronograph. Jam tangan chronograph adalah jenis jam tangan yang selalu dipakai oleh atlet seperti atlet F1, Moto GP, superbike, sepakbola, tenis dan lain-lain. Dilihat dari segi desain, jam tangan chronograph akan selalu tampil menonjol dari jenis jam tangan lainnya karena pada umumnya berukuran sangat besar. Ukuran yang besar ini memberikan kesan macho, tangguh dan sporty pada pemakainya. Selain ukuran yang besar, tampilan dial jam tangan chronograph juga sangat unik. Anda dapat melihat ada tiga buah lingkaran di dalam dial jam tangan chronograph, sesuatu yang tidak Anda temukan pada jenis jam tangan lainnya. Tiga buah lingkaran pada jam tangan chronograph itu bukan hanya sebagai dekorasi lho, tapi memiliki fungsi tersendiri! Jam tangan chronograph biasanya dipatok dengan harga yang mahal, namun jika Anda ingin memiliki jam tangan chronograph dengan harga yang terjangkau, pilihlah Alexandre Christie!

Tiga buah lingkaran pada jam tangan chronograph Alexandre Christie berfungsi sebagai penunjuk waktu sekaligus stopwatch. Selain memiliki tiga buah lingkaran di dalam dial, jam tangan chronograph Alexandre Christie juga dirakit dengan tiga buah tombol pada sebelah kanan bezel. Tombol paling atas berguna untuk mengukur detik, Anda dapat mengukur kecepatan hingga 1/100 detik. Tombol tengah berguna untuk menyetel jam dan menit, sementara tombol paling bawah berguna untuk menghentikan detik yang dinyalakan oleh tombol paling atas. Sementara itu, tombol paling bawah pada jam tangan chronograph Alexandre Christie digunakan untuk mengembalikan ke posisi semula, di angka 12.

Dengan jam tangan chronograph Alexandre Christie, Anda tidak hanya dapat melengkapi fashion sporty Anda tapi juga dapat digunakan untuk mengukur kecepatan. Misalnya, ketika nonton pertandingan balap lari, balap kuda, F1 atau Moto Gp. Karena inilah jam tangan chronograph selalu identik dengan berbagai macam olahraga serta fashion sporty! Nah, jika Anda ingin memakai jam tangan chronograph untuk sehari-hari sperti ke kantor, jam tangan chronograph Alexandre Christie adalah pilihan yang tepat! Jam tangan chronograph Alexandre Christie memiliki desain yang tidak terlalu besar dan macho, selain itu desainnya cukup elegan dan minimalis sehingga mudah dibaca. Dipadu padankan dengan kemeja dan jas, pasti Anda akan terlihat sangat menarik!

Alexandre Christie, Jam Tangan Chronograph Indonesia Kualitas Ekspor

Telah lama Alexandre Christie menghiasi lengan pria dan wanita Indonesia dan merupakan salah satu merek jam tangan yang populer. Dilihat dari namanya, Alexandre Christie seperti merek jam tangan luar negeri. Padahal, Alexandre Christie adalah jam tangan yang diciptakan oleh perusahaan lokal, lho! Setiap jam tangan Alexandre Christie diciptakan dengan mesin Miyota asli Jepang dan bagian-bagian lainnya didatangkan dari luar negeri. Alexandre Chistie, yang sekarag bernama Alexandre Christie Steel juga menawarkan rangkaian jam tangan untuk pangsa menengah ke atas yaitu Alexander Christie Collection.

Beberapa pilihan jam tangan chronograph Alexandre Christie untuk pria dan wanita yang dapat Anda pakai untuk ke kantor atau jalan-jalan adalah Alexandre Christie AC6224, Alexandre Christie AC2582L dan Alexandre Christie 1430414.

Selain jam tangan chronograph Alexandre Christie, Anda juga bisa membeli jam tangan analog Alexandre Christie, jam tangan couple Alexandre Christie, jam tangan tali Alexandre Christie dan jam tangan digital Alexandre Christie secara online di iPrice Indonesia. Selamat berbelanja dan bergaya!

NEW