Aneka jam tangan pria Alfa yang bergaya sporty murah meriah di iPrice Indonesia! Klik artikel ini untuk mengetahui jenis-jenis jam tangan.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Pria Indonesia, Yuk Kenali Jenis-jenis Jam Tangan Alfa!

Jam tangan adalah salah satu aksesoris yang paling suka dipakai oleh pria Indonesia. Pria Indonesia pada umumnya tidak begitu suka memakai gelang, cincin atau kalung, tapi mereka suka pakai jam tangan. Jam tangan lebih dari sekedar penunjuk waktu tapi juga aksesoris. Ada berbagai macam jam tangan di pasaran, yaitu jam tangan analog, jam tangan digital jam tangan chronograph, jam tangan otomatis dan jam tangan quartz. Salah satu merek yang disukai pria Indonesi adalah Alfa. Jam tangan Alfa yang bergaya sporty dan berkualtias tersedia murah meriah. Bergonta-ganti jam setia hari pun tidak masalah dengan jam tangan pria Alfa! Jam tangan pria Alfa sekarang sudah tersedia di iPrice Indonesia, namun jens jam tangan mana yang cocok untuk Anda?

Mari kita mulai dengan jam tangan analog. Jam tangan analog adalah jam tangan yang paling umum dipakai pria karena desainnya yang klop untuk berbagai fashion dan acara. Jam tangan analog memiliki tiga buah jarum. Jarum paling panjang sebagai penghitung detik, jarum panjang sebagai penunjuk menit dan jarum pendek sebagai penujuk waktu. Bagi Anda yang perfeksionis atau pria kantoran, jam tangan pria Alfa yang dilengkapi dengan tanggal dan bulan akan cocok untuk Anda.

Jika Anda suka memakai jam tangan digital, Anda akan menemukan banyak sekali jam tangan pria Alfa yang berjenis digital! Jam tangan digital sering dipakai untuk berolahraga, saat melakukan kegiatan outdoor serta dijadikan hadiah untuk anak-anak. Pasalnya, dengan jam tangan digital anak-anak hanya perlu melihat angka yang tertera pada layar LCD! Beberapa pilihan jam tangan digital pria Alfa yang bisa Anda dapatkan secara online adalah Alfa Alf2767 Jam Tangan Sport Pria Stainles Steel Four Time, Alfa Ag2-880054Brg Jam Tangan Pria – Rosegold dan Alfa 4 Time Sport Man Jam Tangan Sport Pria -Waterproof 50 m.

Ada juga jenis jam tangan chronograph, yaitu jam tangan yang dihiasi dengan tiga buah lingkarang pada dial-nya. Ketiga lingkaran tersebut berfungsi sebagai stopwatch. Tombol paling atas berguna untuk mengukur detik, Anda dapat mengukur kecepatan hingga 1/100 detik. Tombol tengah berguna untuk menyetel jam dan menit, sementara tombol paling bawah berguna untuk menghentikan detik yang dinyalakan oleh tombol paling atas. Untuk mengembalikan ke posisi semula, yaitu angka 12, juga menggunakan tombol paling bawah.

Jika Anda mencari jam tangan pria yang mewah, Anda dapaat memilih jam tangan otomatis atau self-winding watch. Jenis jam tangan ini tidak menggunakan baterai, namun harus sering Anda pakai. Ini karena jam tangan otomatis mendapatkan tenaga dari pergerakan pemakainya. Pergerakan tubuh pemakai akan menggerakkan rotor jam tangan tersebut lalu menghasilkan tenaga untuk menggerakkan jam tangan. Apabila jam tangan otomatis jarang dipakai, maka jam tangan tersebut akan mati karena kehabisan tenaga. Satu lagi jenis jam tangan pria yang banyak terdapat di pasaran yaitu jam tangan quartz. Jenis jam tangan pria ini dijalankan dengan tenaga kristal quartz dan sangat populer karena sangat tepat waktu dan murah.

Aneka Jam Tangan Pria Alfa Murah Meriah di iPrice Indonesia

Untuk saat ini, iPrice Indonesia hanya menyediakan beragam jam tangan sporty Alfa untuk pria dan jam tangan analog Alfa untuk pria. Dalam koleksi jam tangan sporty Alfa, Anda dapat menemukan semua jam tangan digital pria yang ciamik dan murah meriah. Eits, jam tangan analog pria Alfa juga sama murahnya, lho! Segera lengkapi koleksi jam tangan pria Anda dengan Alfa! Selamat bergaya!

Anda mungkin juga menyukai

NEW