Aneka kemeja pria Alisan akan membuatmu tampil rapi dan profesional di kantor! Artikel ini berisi tips etika bergaul di kantor.

_

Agar Disenangi Rekan Kerja, Ketahui Etika Bergaul di Kantor ala Alisan Indonesia!

Tahukah kamu kalau tampil rapi dan profesional bisa membuatmu lebih sukses di kantor? Betul, orang yang memakai baju kantor berkualitas, rapi dan sopan akan terlihat lebih menonjol. Selain itu, penampilanmu juga akan lebih enak dipandang oleh bos, rekan kerja dan klien. Apalagi jika kamu bekerja di bidang marketing, sales dan advertising! Beda kantor beda dress code, jika kantormu menetapkan dress code formal maka baju kantor yang ocok adalah kemeja. Kemeja pria lengan panjang akan membuatmu tampil profesional dan rapi, jadi pilihlah kemeja model ini daripada yang berlengan pendek.

Kemeja pria tak selalunya mahal, kamu bisa mendapatkan kemeja Alisan secara online dengan harga murah meriah. Selain kemeja pria, kamu juga bisa menemukan celana, atasan, dasi dan pakaian tradisional Alisan yang cocok untuk ke kantor. Jika baju kantor sudah beres, ketahui juga etika bergaul di kantor agar karirmu mulus dan suasana di kantor menjadi tenang! Etika bergaul di kantor nomor satu, adalah jangan bergosip dan selalu positif. Sebagian besar orang Indonesia sangat populer dengan mulut mereka yang jahat, selalu bergosip, membicarakan orang lain, menjelek-jelekkan atasan dan sebagainya. Jika bahan obrolanmu selalu menjelekkan orang lain, bagaimana kamu bisa berkembang? Bergaullah dengan rekan kerja yang bisa membuka pandanganmu dan membimbingmu sehingga kamu lebih maju. Jika ada gosip seru, bolehlah mendengarkan tapi jangan menambah ‘bumbu’ atau mengambil pihak.

Etika lainnya yang harus kamu ketahui adalah rajin menyapa rekan kerja. Tidak banyak orang Indonesia yang melakukan hal ini, tapi tidak masalah! Kamu akan tampil lebih menonjol dan disukai karena tidak segan menyapa duluan. Baik bos, rekan kerja, atasan, bawahan bahkan OB sekalipun, jangan ragu untuk menyapa duluan. Hal ini juga berlaku jika kamu bertemu dengan mereka di luar kantor, lho. Selain ramah, jangan lupa untuk selalu percaya diri namun rendah hati. Bersikaplah sopan dan hormati semua orang. Hindari membentak atau berkata-kata kasar, perlakukan semua orang dengan hormat agar kamu pun dihormati.

Bekerja di kantor, kamu harus dapat bersosialisasi dan sadar diri. Etika selanjutnya yang akan dibahas adalah mengenai makanan di dapur dan peralatan tulis kantor. Jika kantormu menyediakan banyak makanan dan minuman di dapur, jangan aji mumpung dan mengambil banyak-banyak. Atau, lebih parahnya lagi membawa makanan pulang! Ambillah makanan secukupnya, serta selalu jaga kebersihan dapur dan tutup atau ikat makanan yang tidak habis agar tetap segar. Selain itu, alat tulis kantor bukanlah benda yang bisa kamu bawa pulang seenaknya. Sama halnya ketika kamu fotokopi atau print dokumen pribadi. Aturlah setting printer agar double sided (bolak-balik) dan greyscale (hitam putih) agar menghemat tinta dan kertas.

Baju Pria Alisan, Modis dan Murah Meriah

Semua baju kantor yang kamu butuhkan ada di iPrice Indonesia! Ingin menghadiri acara semi formal? Kamu bisa menemukan kemeja Alisan lengan pendek, baju batik, baju koko dan kemeja pria lengan panjang dengan harga murah meriah. Baju kantor Alisan harganya hanya sekitar 100-200 ribuan rupiah, terbuat dari bahan berkualitas dan elegan. Belum lagi aneka diskon menarik yang tersedia setiap harinya, kamu jadi bisa gonta-ganti baju kantor sesering mungkin. Segera dapatkan baju kantor Alisan kesukaanmu secara online!

NEW