Ingin sukses di kantor? Pakai saja kemeja pria Alisan dan ikuti tips dalam artikel berikut agar selalu on time!

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Ternyata, Dua Hal Rangkuman Alisan Ini Bisa Membantumu Sukses di Kantor!

Kamu ingin sukses di kantor? Sudah bekerja selama setahun lebih tapi tidak melihat ada perubahan dalam karirmu? Agar sukses di kantor, kamu bisa mulai introspeksi diri sendiri. Jaman sekarang, menjadi sukses di kantor tergantung dari berbagai faktor. Belum tentu orang yang pintar bisa sukses atau bahkan lolos wawancara kerja. Sekarang, selain IQ bos dan perusahaan juga mempertimbangkan EQ. Orang yang pintar tapi tak bisa mengikuti aturan atau bekerja sama dengan orang lain tidak akan sukses di kantor, mungkin mereka lebih cocok menjadi wiraswasta. Nah, ada dua hal kecil yang ternyata dapat mempengaruhi kelancaran karirmu di kantor, yaitu kebiasaan on time dan cara berpakaian.

Banyak orang Indonesia memiliki kebiasaan ngaret, mereka sulit sekali on time alias tepat waktu. On time dilihat dari berbagai aspek – on time masuk kantor, menyelesaikan proyek dan lain-lain. Jika selama ini kamu tidak pernah on time, maka bos juga malas memberikan proyek kepadamu sehingga karirmu ya di situ-situ saja. Salah satu cara agar kamu bisa on time masuk ke kantor adalah dengan berangkat sepuluh menit lebih awal dari waktu biasanya. Misalnya, kamu selalu sampai di kantor pas-pasan, cobalah untuk berangkat lebih awal. Apalagi di hari pertama masuk kerja, masuk kantor on time akan menciptakan pandangan diri yang baik kepada rekan-rekan kerja. Mengapa harus rela bangun lebih pagi? Karena kamu tidak dapat memprediksi apa yang terjadi di jalan. Daripada telat, lebih baik awal agar on time! Agar dapat bangun lebih awal, pasanglah alarm dan letakkan dekat tempat tidur.

Menyelesaikan proyek on time artinya kamu menghormati bos dan rekan kerjamu. Terkadang, proyekmu berhubungan dengan department lain. Jika kamu telat, maka bisa menimbulkan efek domino sehingga urusan lainnya ikut tertunda. Kamu tidak ingin dicibir oleh rekan-rekan kerja, bukan? Ketika mendapat proyek dari atasan, jangan menunda-nunda waktu dan segera selesaikan. Semakin cepat proyek tersebut selesai, maka bos akan menilaimu sangat efisien sehingga karirmu di kantor lebih mulus. Kamu akan mendapat lebih banyak proyek dan kepercayaan dari bos.

Apa yang harus dilakukan ketika mendapat banyak proyek? Catatlah semuanya di buku atau komputer agar tidak ada yang tertinggal, berikut deadline-nya. Dengan begini, kamu bisa memprioritaskan mana yang harus dikerjakan terlebih dahulu. Kamu juga bisa menempel post-it note pada komputer atau meja kerja sebagai pengingat. Cara lainnya adalah meminta teman kantor untuk membantu mengingatkanmu.

Tampil Rapi di Kantor dengan Kemeja Pria Alisan Indonesia

Selain on time, hal lainnya yang dapat kamu lakukan agar sukses di kantor adalah tampil rapi. Jika kantormu ada di gedung perkantoran elit atau memiliki dress code formal, pastikan kamu menghargai aturan kantor dan tampil rapi. Tampil rapi ke kantor tidak harus dengan kemeja pria branded yang mahal, kamu juga bisa memakai kemeja Alisan untuk pria. Ada banyak sekali pilihan kemeja pria Alisan yang tersedia secara online, baik lengan pendek maupun lengan panjang. Kamu juga bisa memilih kemeja berwarna netral, ceria atau kemeja batik. Kemeja pria Alisan terbuat dari bahan bermutu sehingga kamu akan merasa nyaman memakainya seharian. Beberapa pilihan kemeja pria Alisan yang kami rekomendasikan adalah Alisan Kemeja Spesial Kombinasi Panjang – Putih, Alisan Kemeja Kombinasi Panjang – Hitam dan Alisan Batik Pendek Slim Fit Biru. Lengkapi penampilanmu dengan dasi Alisan untuk pria!

NEW