Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!
Halaman Utama  > 
387 Produk

Harga Pakaian Almeria Online

Menjadi ibu bukan berarti Anda tidak bisa modis, pilihlah baju wanita Almeria yang bergaya Italia! Ulasan ini berisi tips parenting ala Italia yang menarik.

 Produk Rekomendasi

Daftar Harga Harga Pakaian Almeria Online Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Almeria KNITWEAR Sweaters Rp 1.453.000 YOOX
Almeria KNITWEAR Sweaters Rp 1.453.000 YOOX
Almeria KNITWEAR Sweaters Rp 1.453.000 YOOX
Almeria KNITWEAR Sweaters Rp 1.453.000 YOOX
Almeria KNITWEAR Sweaters Rp 1.453.000 YOOX
Almeria KNITWEAR Sweaters Rp 1.453.000 YOOX
Almeria KNITWEAR Sweaters Rp 1.453.000 YOOX
Almeria KNITWEAR Sweaters Rp 1.453.000 YOOX
Almeria KNITWEAR Sweaters Rp 1.453.000 YOOX
Almeria KNITWEAR Sweaters Rp 1.453.000 YOOX
Terpopuler
Almeria KNITWEAR Sweaters

Tersedia di YOOX Rp 1.453.000 Kunjungi Toko

Almeria: Ibu Indonesia, Yuk Intip Trik Parenting ala Italia!

Menjadi seorang ibu adalah sebuah karunia. Sebagian wanita khawatir ketika menjadi ibu mereka tidak lagi seksi karena bentuk badan mereka berubah. Tenang saja, Anda tidak sendirian! Bentuk badan dapat Anda bentuk dengan berolahraga dan diet teratur, yang penting buah hati Anda lahir dengan sehat. Agar lebih semangat, berdandanlah dengan baju wanita yang berkualitas dan modis seperti baju Almeria! Almeria adalah merek baju wanita asal Italia dengan desain simple dan warna-warna ceria. Walaupun simple, potongan baju wanita Almeria sangat lemas dan ‘jatuh’ sehingga membuat tubuh terlihat lebih kurus. Sebelum membahas baju wanita Almeria lebih lanjut, mari dapatkan tips parenting ala Italia!

Pria Italia sangat terkenal cinta mati pada ibu mereka. Bahkan ketika memilih istri, sebagian besar pria Italia akan memperkenalkan wanita idaman pada ibu mereka untuk dilihat apakah ‘lolos’ atau tidak. Di Italia, kebersamaan dalam keluarga sangat penting, maka parenting ala Italia pun sangat mengutamakan keluarga. Misalnya ketika makan, dalma kamus parenting Italia makanan untuk keluarga haruslah fresh. Ibu Italia lebih memilih makanan segar daripada makanan beku, kalengan dan fast food. Jarang sekali ibu Italia menghidangkan sosis dan chicken nugget, sebaliknya meja makan penuh dengan sayuran segar, daging atau ikan serta pasta. Makanan beku sangat tinggi akan garam sehingga tidak terdaftar dalam kamus parenting Italia. Makanan penutup pun juga sehat, selalu mengikutsertakan buah misalnya pie buah, jeli buah dan es loli buah-buahan.

Parenting ala Italia lainnya yang sebaiknya Anda ikuti adalah santai ketika membawa anak-anak ke restoran. Biasanya, orangtua Indonesia stres ketika mengajak anak makan di restoran karena anak mereka tidak bisa diam. Orangtua Italia akan cuek saja makan dan membiarkan anak mereka berdiri di kursi, berlarian di restoran atau bahkan berbicara dengan orang asing di meja sebelah. Makan berantakan pun tidak jadi masalah, hasilnya si anak belajar makan sendiri dan lebih lahap. Bukan berarti orangtua Italia tidak peduli terhadap keselamatan anak mereka, namun mereka tidak overprotective. Ketika masih kecil, anak-anak masih penasaran sehingga ingin kesana dan kemari. Anda bisa bergantian makan dan menjaga Si Kecil dengan pasangan sehingga masih dapat menikmati makanan dan tidak stres.

Italian mommies juga tidak membiarkan anak mereka berpaku pada gadget dan menjadi book smart. Para ibu Italia ingin menciptakan keseimbangan dalam hidup anak-anak mereka sehingga tidak menciptakan jadwal sekolah, belajar dan kursus yang padat. Mereka suka membawa anak-anak ke museum, jalan-jalan di taman, makan bersama dan lain-lain. Bagi anak-anak, bermain sama halnya dengan belajar karena dapat mengembangkan otak dan keterampilan. Jika anak Anda masih bayi, ikuti aturan parenting ala Italia yang selalu memakaikan jaket, mantel atau selimut pada bayi agar tidak kedinginan. Ibu Italia selalu menjaga bayi mereka agar hangat karena tubuh yang kedinginan membuat sistem imun melemah. Inilah sebabnya bayi sering sakit, karena tubuh mereka kedinginan. Jangan lupa untuk mengatur AC di kamar anak agar tidak terlalu dingin.

Menjadi Yummy Mommy dengan Baju Wanita Almeria

Setelah melahirkan, rata-rata tubuh wanita menjadi lebih curvy. Hal ini dapat membuat wanita menjadi tidak percaya diri sehingga menutupi tubuh dengan baju wanita model gombrong atau berlapis-lapis. Jangan khawatir mommy, iPrice Indonesia menawarkan aneka atasan Almeria, dress Almeria, celana Almeria, kaos Almeria dan baju wanita Almeria lainnya dengan harga termurah. Baju wanita Almeria berdesain simple dan modern, yang terpenting berpotongan slim fit sehingga membuat Anda terlihat lebih kurus. Dengan baju wanita Almeria, Anda akan terlihat sangat elegan dan modis!