Semua produk yang tersedia di Amazon bisa kamu dapatkan dengan harga termurah! Klik artikel ini untuk mengetahui alasan mengapa kamu harus belanja produk Amazon di iPrice Indonesia.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Kabar tentang amazon

Gadget Terbaru yang Lagi Ngetren di Hari Ketiga Mobile World Congress 2018

28 February 2018

Hari ini, Mobile World Congress 2018 telah memasuki hari ketiga. Kami telah merangkum berbagai gadget terbaru yang lagi ngetren di sana – kamu nggak perlu terbang ke Barcelona!

Hari ini, Mobile World Congress 2018 telah memasuki hari ketiga. Kami telah merangkum berbagai gadget terbaru yang lagi ngetren di sana – kamu nggak perlu terbang ke Barcelona!

Inilah Keistimewaan Gadget Kindle Amazon yang Perlu Kamu Ketahui

28 July 2017

Mungkin banyak yang tidak tahu kalau Amazon, situs jual beli elektronik online terbesar di dunia ini memiliki gadget buatannya sendiri, yaitu pembaca buku digital yang unik bernama Amazon Kindle. Apa saja sih keistimewaannya?

Mungkin banyak yang tidak tahu kalau Amazon, situs jual beli elektronik online terbesar di dunia ini memiliki gadget buatannya sendiri, yaitu pembaca buku digital yang unik bernama Amazon Kindle. Apa saja sih keistimewaannya?

The Amazing Amazon – Kini Lebih Murah di iPrice Indonesia!

Jaman sekarang semuanya serba online. Kehadiran gadget canggih dan internet membuat manusia lebih memilih untuk melakukan segala sesuatu secara online. Mulai dari chatting, nonton film, main game, bayar tagihan, transfer uang hingga belanja online. Dengan adanya berbagai toko online, tidak perlu jauh-jauh pergi ke Cina, Korea, Jepang, Eropa atau Amerika untuk mendapatkan produk idaman! Membahas tentang belanja online, kamu pasti tahu dong tentang Amazon? Amazon adalah toko online asal Amerika yang sangat terkenal. Pendiri Amazon, Jeff Bezos, sebelumnya bekerja di beberapa perusahaan terkemuka seperti Wall Street dan Bankers Trust. Jeff Bezos kemudian berhenti dari pekerjaannya lalu mendirikan Amazon pada tahun 1994. Dari garasi rumah hingga menjadi toko online terpopuler sedunia, kisah perkembangan Amazon memang amazing alias mengagumkan!

Apakah barang yang kamu inginkan dijual di Amazon? Belanja online di Amazon memang seru karena mereka memiliki banyak sekali produk. Sayangnya, ada jumlah minimum yang harus kamu beli agar ongkos kirimnya menjadi murah. Masa membeli satu barang saja ongkos kirimnya bisa lebih mahal? Bagaimana lagi, Amazon kan dari Amerika, sementara kita di Indonesia! Lalu bagaimana, dong? Tenang saja, sekarang semua produk Amazon bisa kamu dapatkan secara online di iPrice Indonesia! Produk Amazon yang tersedia dijual oleh toko -toko online yang berbasis di Indonesia sehingga kamu tidak perlu khawatir akan biaya pengirimannya. Kamu juga bisa membandingkan harga produk yang dijual oleh sebuah toko online dengan toko online lainnya, lho! Ini semua berkat adanya fitur Price Comparison sehingga kamu bisa membandingkan harga dengan mudah – semuanya tersedia dalam satu halaman. Asyik sekali, bukan?

Saat belanja online, kamu juga dapat menikmati diskon fantastis setiap kali ada perayaan khusus seperti Imlek, Valentine, Lebaran, Singles Day, Black Friday, Harbolnas, Natal dan tahun baru. Hal ini juga dilakukan oleh toko-toko lain dan mal, hanya saja jika belanja online harganya lebih murah. Kok, bisa? Pertama, banyak toko online di Indonesia suka memberi diskon mendadak, bekerja sama dengan bank untuk diskon atau penawaran spesial dan memberikan voucher. Ada juga yang memberikan diskon sebelum hari perayaan sehingga kamu dapat memborong barang Amazon idaman lebih awal! Amazing, bukan? Lihat saja koleksi handphone & tablet Amazon, sepatu Amazon, suplemen makanan Amazon, pakaian Amazon dan koleksi lainnya.

Sebelum Memborong Produk Amazon, Baca Dulu Tips Ini Agar Hemat!

Produk Amazon memang murah meriah, tapi hati-hati saat belanja online agar kamu tidak boros! Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan agar tetap hemat saat belanja, yang pertama buatlah daftar belanja. Oke, tips ini pasti sudah kamu ketahui tapi bagaimana jika kamu tidak suka membuat daftar belanja? Pikirkan baik-baik alasan mengapa kamu mau belanja online dan produk apa yang kira-kira bermanfaat dan dapat kamu pakai berkali-kali. Misalnya, kamu ingin belanja akhir tahun, tapi tidak tahu ingin membeli apa. Coba kamu cek isi lemari, apa sudah saatnya kamu membeli baju kerja baru? Apa celanamu sudah bolong, sepatu sudah rusak, dompet sudah usang? Cek dulu semua barang-barangmu sebelum belanja online dan catat apa saja yang kamu butuhkan agar tidak sia-sia. Apalagi bagi kamu yang shopaholic, mungkin ada kantong belanjaan yang belum kamu buka. Aiks! Sayang sekali kan, jika membeli produk Amazon yang sama dua kali?

Jika sudah, selanjutnya buatlah anggaran belanja. Hal ini harus kamu lakukan setiap bulan, ketika gaji sudah masuk dalam tabungan. Menentukan anggaran belanja akan membantumu survive hingga akhir bulan dan terbelit hutang. Misalnya, kamu menentukan anggaran untuk makan, transportasi, belanja online, tabungan, asuransi dan lain-lain. Pastikan kamu disiplin mengikuti anggaran belanja yang telah dibuat, jangan mudah tergoda! Ini bukan berarti kamu harus belanja online setiap bulan, lho! Kamu bisa mengumpulkan anggaran belanja bulananmu selama beberapa bulan untuk belanja saat musim diskon tertentu, seperti 1212 Sale yang akan datang. Membahas 1212 Sale, jangan lupa untuk mendapatkan voucher 1212 Sale dari iPrice Indonesia agar bisa lebih hemat!

Tips hemat lainnya agar kamu bisa membeli produk Amazon idaman tanpa mengambil tabungan atau berhutang adalah menahan kebiasaan-kebiasaan yang membuatmu boros. Misalnya, kamu suka sekali minum kopi di kafe, beli makeup atau makan di restoran. Mungkin kamu tidak sadar kalau kebiasaan-kebiasaan ini memakan banyak uang. Satu cangkir kopi di kafe hipster saja bisa mencapai 50 ribu rupiah. Jika setiap pagi kamu membeli kopi dari kafe, kalikan saja 30, kamu akan sadar mengapa gaji satu bulanmu tidak pernah cukup! Contoh lainnya, kamu hobi sekali membeli produk makeup. Jika produk makeup-mu belum habis, tahan keinginan membeli yang baru.

Terakhir, pilihlah batas kartu kredit yang rendah agar kamu tidak ‘kalap’ saat belanja produk Amazon secara online. Saat sedang tidak belanja online atau ingin memanfaatkan promo dari bank, simpan saja kartu kredit di rumah agar kamu tidak tergoda. Bagaimana, apa kamu sudah mencatat tips hemat ala Amazon Indonesia ini? Masih ada banyak koleksi Amazon yang bisa kamu dapatkan secara online di iPrice Indonesia seperti kamar tidur Amazon, komputer Amazon, audio & hi-fi Amazon dan lain-lain. Belanja online di iPrice Indonesia memang lebih menguntungkan! Jangan lupa untuk mendapatkan berbagai voucher sebelum belanja online agar lebih hemat!

NEW