Naik
0 produk ditemukan

Ingin memiliki mainan atau benda-benda lucu berbentuk atau bergambar kucing? Aninara adalah toko online yang tepat bagi Anda. Simak artikel ini untuk informasi lebih lanjut.

Kami tidak menemukan produk yang dicari, periksa ejaan dan filter Anda.

Temani Hari-Hari Anda dengan Barang Berbentuk Karakter Lucu dari Aninara

Tidak ada salahya kok untuk menjadi seseorang yang menyukai benda-benda lucu dengan tokoh karakter yang imut seperti karakter kucing dan domba. Kucing merupakan hewan peliharaan yang lucu dan memiliki bentuk kartun yang menggemaskan. Tidak heran bila banyak benda-benda yang mengadopsi karakter kucing ini sebagai bentuk yang membuat siapa pun yang melihatnya jatuh cinta.

Seperti tokoh kartun kucing dan domba yang diadopsi menjadi benda-benda yang kecil namun bermanfaat dari Aninara. Bentuknya yang cute dan adorable, Anda bisa mendapatkan barang-barang Aninara berikut ini:

Pensil Case

Memang pencil case atau kotak pensil lebih sering dipakai oleh anak-anak SD atau SMP. Namun tidak ada salahnya jika Anda mengenang masa kecil Anda dengan membeli pencil case dari Aninara yang memiliki bentuk seperti tabung berbahan bulu-bulu dengan karakter kucing Aninara. Anda bisa menaruh benda-benda kecil atau alat tulis Anda dengan rapi dengan pencil case Aninara.

Toilet Paper Case

Anda pasti bosan kan memiliki toilet paper case yang bentuk dan warnanya itu-itu saja? Anda bisa mencoba mengganti toilet paper case tersebut dengan toilet paper case dari Aninara agar Anda semakin betah di kamar mandi. Eh, maksudnya agar membuat kamar mandi Anda terlihat lebih dekoratif dan enak dilihat.

Air Freshener Case

Pewangi ruangan juga membutuhkan case yang lucu lho. Sejatinya benda-benda dari Aninara ini memiliki fungsi dekorasi untuk mempercantik ruangan Anda karena memiliki karakter kucing dan domba yang lucu dan menggemaskan. Anda bisa membungkus pewangi ruangan Anda dengan air freshener case dari Aninara dan meletakkannya dengan cara digantung atau ditaruh di atas lemari.

Sleeping Cushion

Siapa yang tidak suka dengan bantal berbentuk lucu, empuk, dan lembut? Itulah deskripsi dari sleeping cushion alias bantal dengan bentuk karakter dari Aninara. Bantal dengan motif dan gambar mata kucing ini memiliki bahan yang fluffy, empuk, dan membuat tidur Anda lebih nyenyak.

Neck Pillow

Ketika Anda sedang bepergian ke luar kota dan memaksa Anda untuk duduk dalam perjalanan berjam-jam di kereta atau mobil, maka Anda membutuhkan neck pillow atau bantal leher untuk menyangga atau mensupport leher Anda agar terhindar dari cedera. Neck pillow dari Aninara terbukti memiliki bahan yang empuk sehingga tidak akan membuat leher Anda pegal-pegal meskipun Anda tidur saat duduk selama berjam-jam.

Feet Warmth Cushion

Sandal rumah merupakan sandal yang berfungsi untuk melindungi kaki Anda dari debu dan kotoran dari lantai dan juga sekaligus untuk memberikan kehangatan pada telapak kaki Anda. Apalagi jika lantai rumah Anda menggunakan lantai marmer atau keramik yang dingin, Anda pun menjadi membutuhkan sesuatu alas kaki yang dapat menghangatkan kaki Anda. Aninara juga menyediakan feet warmth cushion yaitu alas kaki rumah yang berbentuk seperti bantal karena ukurannya yang besar. Cushion ini berguna untuk menghangatkan kaki Anda dari kedinginan dan sangat cocok bagi Anda yang tinggal di ruangan ber-AC. Yang menariknya, alas kaki rumah ini berbentuk dan bergambar kucing yang menggemaskan.

Cara Mencuci Bantal dan Boneka dengan Benar

Ada alasan mengapa barang-barang lucu dari Aninara dibilang sebagai cushion, bukan bantal atau boneka. Padahal pada dasarnya cushion adalah gabungan dari bantal dan boneka yang membuatnya fungsional namun tetap lucu. Nah ketika Anda memiliki cushion dalam pemakaian sehari-hari, maka lama kelamaan cushion tersebut akan menjadi kotor terkena debu dan keringat. Untuk itulah Anda harus mencucinya secara rutin.

Terdapat du acara untuk mencuci cushion, yaitu dengan mesin cuci dan dengan mencuci tangan. Mencuci dengan mesin cuci merupakan pilihan yang paling praktis. Namun perlu diketahui bahwa jenis-jenis cushion tertentu tidak bisa dicuci dengan mesin cuci seperti cushion berbahan wol atau cushion yang berisi butiran-butiran gabus styrofoam. Cushion jenis ini sebaiknya dicuci dengan tangan. Berikut ini terdapat cara mencuci cushion dengan mesin cuci:

  • Masukkan berbagai macam cushion yang Anda punya, mulai dari sleeping cushion atau neck cushion ke dalam mesin cuci
  • Gunakan deterjen cair yang bersifat lembut dan tidak mengandung busa yang banyak, pilihlah mode cuci delicate yang biasanya berlogo baju bayi atau mode handwash yang biasanya berlogo tangan dengan air dingin. Hindari penggunaan air panas agar bahan cushion Anda tetap awet. Ingatlah untuk mencuci cushion dengan warna yang senada untuk menghindari noda luntur.
  • Gunakan handuk kering untuk menyerap kelebihan air pada cushion sesuai dicuci. Bungkuskan handuk pada cushion lalu tekan-tekan untuk mengeluarkan airnya. Hindari memelintir cushion untuk memeras air yang terdapat di dalamnya.
  • Keringkan cushion di udara terbuka. Atur bulu-bulu atau permukaan cushion selagi masih basah. Baringkan pada permukaan datar di bawah sinar matahari dan sebisa mungkin kembalikan ke bentuk semuka. Cushion sebaiknya tidak digantung di tali jemuran. Keringkan di bawah sinar matahari hingga kering, namun jangan membiarkannya terlalu lama ya.

Jika Anda tidak ingin mengambil resiko mencuci cushion Anda di mesin cuci, Anda bisa membersihkan cushion tersebut dengan tangan. Mencuci cushion dengan tangan pun terbilang cukup mudah. Anda cukup melarutkan sedikit deterjen cair ke dalam air, lalu gunakan sikat gigi bekas yang sudah dibasahi dengan larutan deterjen untuk menggosok bagian yang bernoda hingga noda tersebut hilang. Bilas dengan sikat yang sama, lalu pakai untuk membilas bagian cushion yang baru saja dibersihkan tanpa membuatnya basah kuyup. Keringkan cushion Anda di udara terbuka.

Anda bisa membeli cushion-cushion menggemaskan tersebut secara online di iPrice Indonesia, lho! Selamat berbelanja!

Kategori Produk

Elektronik

Fashion

Outdoor

Rumah Tangga

Mainan & Anak

Kesehatan

Otomotif

Lihat semua