Harga Power Bank Anker Terbaru | November 2018

4 Produk

Aneka power bank Anker bisa kamu dapatkan termurah di sini. Ketahui juga jenis-jenis power bank lewat artikel ini.

Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

Daftar Harga Power Bank Anker Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Anker PowerCore 10000mAh Rp 347.000 Lazada
Anker PowerCore 13000mAh Rp 402.000 Lazada
Anker PowerCore 10400mAh Rp 350.000 Tokopedia
Anker PowerCore 15600mAh Rp 619.000 Bukalapak
Terpopuler
Anker PowerCore 10000mAh

Termurah di Lazada Rp 630.000 Rp 347.000 Kunjungi Toko

Anker – Jenis Power Bank Mana yang Cocok Untukmu?

Bagi kamu yang tidak bisa lepas dari HP, pastinya kamu memiliki power bank, dong? Jika belum, kamu bisa mendapatkan aneka power bank Anker Indonesia yang tersedia secara online. Anker adalah perusahaan yang memproduksi teknologi charging seperti wireless charging, charger mobil, charger HP, tablet dan laptop. Semua produk Anker bisa menge-charge gadget dengan sangat cepat dan aman sehingga sangat populer di kalangan pencinta gadget. Wah, berarti power bank Anker Indonesia mahal, dong? Tidak jika kamu membelinya secara online di iPrice Indonesia! Kamu bisa menggunakan fitur Pembanding Harga untuk membandingkan harga power bank Anker yang dijual oleh sebuah toko online dengan toko online lainnya untuk mendapatkan harga termurah.

Membahas soal power bank, apa kamu sudah tahu jenis-jenis power bank yang ada di pasaran? Misalnya, built-in rechargeable power bank, yaitu power bank yang menempel langsung pada HP. Jenis power bank ini sangat praktis sehingga kamu tidak perlu takut lupa membawa power bank, kan sudah menempel pada HP! Built-in rechargeable power bank juga hadir dengan kabel sehingga kamu tidak perlu membawa adapter lagi.

Ada juga jenis power bank fashion dan portable. Kedua jenis power bank ini berdesain ramping dan kecil sehingga mudah dibawa kemana-mana, bahkan saat kamu dugem dan pesta! Desain power bank fashion dan portable sangat beragam, modis dan berwarna-warni. Jangan memandang ukuran kedua power bank ini, walaupun kecil namun power bank ini menyimpan energi yang cukup besar, lho! Dengan power bank ini, tas dan kantongmu tidak akan terasa berat.

Bagi kamu yang fungsional bisa memilih LED power bank. Seperti namanya, power bank ini bisa berfungsi sebagai senter. Jenis power bank ini sangat cocok bagi kamu yang hobi melakukan kegiatan outdoor agar tidak tersesat dalam kegelapan. Sementara itu, kamu yang sangat peduli lingkungan bisa memilih solar power bank, yaitu power bank yang memakai tenaga surya. Power bank ini menampung daya baterai dari sinar matahari, cocok untuk kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan dan melakukan kegiatan outdoor. Hanya saja, kamu harus memperhatikan musim sebelum memutuskan untuk membawa solar power bank. Jika musim hujan, gugur atau dingin, kemungkinan besar kamu tidak bisa memakai power bank ini.

Jenis power bank yang terakhir adalah quick-charge power bank, seperti power bank Anker Indonesia. Power bank ini bisa menge-charge baterai HP lebih cepat hingga 75% dari power bank biasa. Fantastis, bukan? Kamu tidak perlu membuang-buang waktu menunggu baterai HPmu penuh, deh! Beberapa pilihan power bank Anker Indonesia yang bisa kamu temukan adalah Anker PowerCore 10000mAh, Anker PowerCore 10400 mAh dan Anker PowerCore 15600 mAh.

Langkah Mudah Menghemat Baterai HP Ala iPrice Indonesia

Sambil menungggu power bank Anker pesananmu sampai pada alamat tujuan, kamu bisa mengikuti beberapa langkah mudah berikut untuk menghemat baterai HP. Pertama-tama, coba periksa apakah kamu menyalakan data plan, Bluetooth dan WiFi? Jika iya, matikan saja semuanya keculai saat kamu mau memakai internet. WiFi juga dapat memakan baterai HP karena senantiasa mencari WiFi untuk dapat terhubung. Bagi kamu yang suka memakai GPS, jangan lupa untuk mematikan GPS setelah selesai memakainya.

Perhatikan juga tingkat kecerahan layar HPmu, apa terlalu terang? Jika iya, aturlah agar tidak terlalu terang supaya tidak menguras baterai. Semakin terang layar HP, semakin cepat baterai terkuras. Setelah pencahayaan, buatlah agar home screen-mu simple. Hindari memaaki wallpaper yang bergerak atau menyimpan terllau banyak widget karena bisa membuat barerai HP cepat habis.

Setelah power bank, dapatkan juga aksesoris ponsel & tablet Anker secara online!