Beranda
66 Produk
Beranda  >  Anne

Harga Anne Online

66 Produk

Berbagai macam anting ANNE yang cantik dan menarik tersedia online di iPrice Indonesia! Dapatkan tips memilih anting sesuai bentuk wajah pada artikel ini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

 Produk Rekomendasi

Anda mungkin juga menyukai

Fashionista Indonesia, Pilihlah Anting ANNE Sesuai Bentuk Wajah!

Halo, cantik! Apakah Anda suka memakai aksesoris? Jika iya, iPrice Indonesia menjual banyak sekali anting ANNE yang cantik dan menarik secara online dengan harga murah, lho! Anda bisa menemukan anting dalam aneka desain, ada yang dihiasi dengan kristal, berbentuk naga, berbentuk bulat standar dan lain-lain. Selain anting, tersedia juga produk-produk merek ANNE lainnya seperti makeup, mainan, perawatan kulit, tas, sepatu dan lain-lain. Semua produk ANNE dijamin akan membuat penampilan Anda lebih modis tanpa harus mengeluarkan banyak uang! Tidak hanya harganya yang terjangkau, iPrice Indonesia juga menawarkan aneka diskon menarik setiap harinya agar Anda bisa lebih berhemat. Asyik kan, belanja secara online di iPrice Indonesia?

Di iPrice Indonesia, koleksi anting ANNE sering sekali menjadi incaran. Ini karena anting dipakai berdekatan dengan wajah sehigga langsung memberikan kesan yang berbeda pada penampilan wanita. Banyak wanita Indonesia yang hobi bergonta-ganti anting, tapi ada juga yang memakai sepasang anting dalam waktu lama. Ketika memilih anting, jangan hanya memperhatikan desain anting tersebut tapi perhatikan juga apakah anting tersebut sesuai dengan bentuk wajah. Wanita dengan anting yang sesuai dengan bentuk wajah akan terlihat lebih cantik, penampilannya pasti lebih sempurna. Jangan sampai Anda menjadi korban fashion, ya!

Ada berbagai macam anting yang ada di pasaran, beberapa pilihannya yaitu teardrop, dangle, studs, chandelier, hoop, huggies dan cluster. Anting model teardrop adalah jenis anting yang bentuknya seperti air mata yang jatuh. Anting model dangle adalah jenis anting yang menjuntai, dipakai di bawah cuping telinga. Anting dangle dapat berbentuk kotak, bulat dan lain-lain. Anting model studs adalah jenis anting klasik yang berupa bola, batu dan lain-lain, pokoknya berbentuk bulat.

Anting model chandelier adalah jenis anting yang menyerupai gantungan lillin, sangat dekoratif dan cukup ramai. Anting model hoop adalah jenis anting yang simpel dan sering dipakai pada tahun ‘70an, bentuknya melingkar dari depan ke belakang. Anting model huggies adalah jenis anting yang menyerupai anting hoop namun ukurannya lebih kecil, dipakai dengan ditempelkan pada telinga. Anting jenis ini kebanyakan terbuat dari plastik atau metal. Sementara itu, anting model cluster adalah jenis anting yang ditempel pada cuping telinga dengan tambahan hiasan-hiasan seperti batu-batu mulia atau elemen dekoratif lainnya.

  • Wajah Oval - Jika wajah Anda berbentuk oval, pilihlah anting yang menjuntai dengan hiasan berbentuk oval, seperti anting model Anting model ini dapat membuat wajah Anda menjadi lebih menarik dan elegan sehingga menjadi pusat perhatian. Model anting teardrop akan menciptakan keseimbangan pada wajah Anda yang berbentuk oval.
  • Wajah Bulat - Jika wajah Anda berbentuk bulat, Anda akan sangat cocok memakai anting model teardrop dan Hindari memakai anting menjuntai yang berbentuk melingkar karena akan membuat wajah Anda terlihat lebih lebar. Perhatikan juga ukuran anting yang Anda pilih, janagn terlalu besar atau lebar.
  • Wajah Heart-shaped - Jika wajah Anda heart-shaped alias berbentuk hati, pilihlah anting yang bermodel panjang atau kurva seperti dangle, teardrop dan Dengan begini, bentuk wajah Anda akan menjadi tersamarkan.
  • Wajah Kotak - Jika wajah Anda berbentuk kotak, pilihlah anting yang menjuntai dan memanjang atau anting model
  • Wajah Lonjong - Jika wajah Anda berbentuk lonjong, anting yang terbuat dari mutiara dapat membuat penampilan Anda menjadi lebih menawan, lho! Pilihan anting lainnya yang oke adalah anting bermodel menjuntai yang berbentuk kurva panjang.

Tips Merawat Kuku untuk yang Hobi Nail Art

Kalau sudah memilih anting yang sesuai dengan bentuk wajah, jangan lupa untuk menghias kuku agar penampilan jadi lebih cantik! Banyak wanita Indonesia yang hobi nail art alias menghias kuku, ada yang sering pergi ke salon dan ada juga yang membuat nail art sendiri di rumah. iPrice Indonesia menjual aneka ragam produk nail art ANNE secara online dengan harga murah, lho! Tersedia ANNE FM7 Cross Gold Metal Nail Art, ANNE Glow In The Dark Water Transfer Nail Art DG-007, ANNE Hollow Nail Art Stencil Cetakan Unik Untuk Nail Art JVL057 dan lain-lain.

Jika Anda hobi nail art, jangan lupa untuk merawat kuku Anda agar tetap sehat dan cantik. Cara yang paling mudah adalah dengan tidak pergi ke salon terlalu sering. Nail art di salon memang lebih praktis dan cepat karena salon memiliki peralatan yang lengkap dan ada orang yang melayani. Namun, terlalu sering merawat kuku di salon bisa membuat kuku menjadi cepat rusak! Ini karena ketika nail art di salon, kuku terpapar bahan-bahan kimia sehingga menjadi rapuh dan rusak. Belum lagi jika kuku Anda terinfeksi kuku kronis sehingga bagian sekitar kuku menjadi bengkak! Untuk mencegah hal ini, bawalah perlengkapan nail art sendiri ketika pergi ke salon.

Cara kedua yang tidak kalah mudah adalah dengan menggunting kuku setiap kali sudah panjang. Kuku yang panjang akan mudah kotor dan dapat melukai orang lain atau diri sendiri secara tidak sengaja. Setelah menggunting kuku, kikirlah bagian ujung kuku agar menjadi lebih halus. Hindari juga mendorong atau mengupas kutikula dan oleskan pelembab pada kutikula. Hati-hati ketika membersihkan bagian dalam kuku dan jangan terlalu sering memakai aseton atau pembersih kuku!

Untuk tampil cantik dan menawan, segera dapatkan perhiasan ANNE, makeup ANNE, perawatan kulit ANNE, tas ANNE dan produk ANNE lainnya di iPrice Indonesia! Selamat berbelanja dan berdandan!