Harga emas hari ini bisa berbeda keesokan harinya, dapatkan emas ANTAM sekarang juga! Artikel ini membahas manfaat unik emas dan keuntungan berinvestasi emas.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

ANTAM – Ternyata, Emas Tidak Hanya untuk Investasi! Simak Manfaat Unik Emas Berikut

Kalau punya uang, segalanya menjadi lebih mudah dan bahagia. Itulah mengapa banyak orangtua menganjurkan anak mereka untuk menabung. Namun, menabung di bank tidak membuat uang tersebut ‘berputar’ karena bunga yang dihasilkan kecil. Karena itu, mulailah berinvestasi emas! Investasi emas batangan seperti ANTAM memiliki banyak sekali manfaat, melebihi menyimpan uang dalam tabungan! Pasalnya, harga emas hari ini dapat berubah sewaktu-waktu. Misalnya, harga emas hari ini satu juta rupiah, besok bisa saja menjadi setengah harga atau dua juta rupiah. Jika kamu memiliki emas ANTAM, kamu dapat menjual emas tersebut sewaktu-waktu memerlukan uang. ANTAM adalah perusahaan lokal yang memproduksi emas batangan, sekarang juga tersedia secara online.

Jika investasi emas terdengar biasa untukmu, di dunia ini ada beberapa manfaat unik emas yang perlu kamu ketahui. Apa kamu tahu kalau logam mulia ini memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan dan kecantikan? Bahkan, kabarnya Cleopatra sering memakai emas sebagai perawatan tubuh. Emas dipercaya mampu mempertahankan kecantikan dan membuat seseorang awet muda. Wuiiih, mahal, dong? Yah, begitulah, hehe!

Manfaat unik emas ANTAM ini sekarang bisa kamu temukan pada aneka produk kecantikan seperti masker emas, facial emas, lulur emas dan lain-lain. Banyak juga dokter kulit dan ahli kecantikan yang merekomendasikan perawatan emas kepada pasiennya, lho! Apa yang membuat emas sangat populer di dunia kecantikan? Ternyata, emas ANTAM mengandung bahan-bahan yang baik untuk kulit sehingga mampu membuang racun penyebab radikal bebas, merangsang pembentukan kolagen, melancarkan aliran darah pada wajah, meremajakan kulit serta mencerahkan wajah dan tubuh.

Emas ANTAM juga ternyata dapat menjaga kesehatan jantung. Ya iya, jika punya banyak emas pasti bahagia dan selalu sehat, kan? Eits, maksud kami betulan, lho! Emas sangat baik untuk melancarkan oksigen dalam darah sehingga sirkulasi darah menjadi lebih lancar. Inilah alasan mengana emas ANTAM sering dimanfaatkan sebagai bahan obat untuk sakit jantung. Hal ini bukan fiksi atau trik menguras uang pasien, tapi metode perawatan ini telah dilakukan oleh masyarakat India sejak dulu, hehe!

Jika kamu ingin melancarkan aliran kelenjar getah bening, terutama pada wajah, manfaatkan saja emas! Seseorang yang rajin melakukan perawatan kulit menggunakan emas, kulitnya akan terhindari dari iritasi, kemerahan dan pembengkakan. Emas juga efektif menghilangkan lingkaran hitam di sekitar mata, lho! Manfaat unik lainnya dari emas ANTAM yaitu bisa kamu jadikan sebagai gigi palsu. Masih muda tapi sudah ompong? Atau masih ingin gaya saat tua? Mudah saja, jadikan emas ANTAM milikmu sebagai gigi palsu. Hitung-hitung sebagai fashion! Dalam dunia kedokteran gigi, emas sering dimanfaatkan untuk melapisi gigi palsu. Biasanya, gigi palsu ini untuk menggantikan gigi yang telah berlubang atau tanggal. Apa tidak berbahaya? Tidak, karena emas tidak bereaksi terhadap oksidasi (tahan karat) sehingga aman untuk dijadikan pengganti gigi. Jika kamu sudah memasang gigi palsu berlapis emas, jangan pelit senyum, ya!

Keuntungan Investasi Emas ANTAM Indonesia, Apa Saja?

Investasi emas memberikan banyak keuntungan, itulah mengapa sebagian orang suka jual-beli emas. Jika kamu ingi mulai investasi emas, iPrice Indonesia menawarkan aneka emas ANTAM secara online. ANTAM menghadirkan berbagai pilihan emas batangan, ada yang setengah gram, satu gram, dua gram, sepuluh gram dan lain-lain. Semua emas ANTAM bisa kamu pilih sesuai dengan budget. Tidak apa-apa kalau kamu baru bisa membeli sedikit ANTAM, lama-lama jadi bukit! Apa saja keuntungan investasi emas ANTAM?

Yang pertama, harga emas selalu naik! Ini adalah faktor utama banyak orang investasi emas, terutama dalam bentuk batangan karena naik dari tahun ke tahun. Harga emas sekarang dibandingkan harga emas tahun depan akan berbeda karena inflasi, kamu jadi bisa meraih untung besar! Meskipun harga emas turun, tetap saja ada orang yang akan membeli emas. Daya beli emas selalu sama, maka investasi emas adalah pilihan yang tepat.

Investasi emas ANTAM juga dapat kamu bawa dan pakai sesuai keinginanmu karena tidak tergantung dengan pihak manapun. Kamu bisa menjual emas ANTAM kapanpun kamu mau. Investasi emas juga tidak tergantung pada kebijakan pemerintah, lho! Kenaikan harga emas tidak bergantung pada keputusan pemerintah, berbeda dengan nilai mata uang rupiah yang tidak stabil. Jika kamu ingin kaya, jangan hanya menabung, lakukan juga investasi emas! Emas ANTAM adalah harta tetap, kekayaanmu tidak akan pernah berkurang, malah bertambah karena harga emas jarang turun.

Investasi emas dengan ANTAM sangat mudah, kamu tidak memerlukan sejumlah uang tertentu untuk berinvestasi. Misalnya, ANTAM Gold Bar Keping Emas [1 g] yang tersedia secara online, harga emas hari ini hanya tujuh ratus ribuan rupiah. Kapan lagi bisa investasi dengan jumlah uang tersebut? Banyak juga Lembaga perbankan Indonesia dan pegadaian yang menyediakan layanan investasi emas untuk masyarakat dengan persyaratan yang mudah.

Yang lebih ciamik lagi, investasi emas ANTAM tidak akan terpengaruh dengan laju inflasi. Sebagai investor, sebaiknya keuntungan yang kamu dapat melebihi angka inflasi yang telah ada. Salah satu investasi yang dapat mewujudkan hal tersebut adalah investasi emas karena harganya jarang turun. ANTAM juga bisa kamu jadikan jaminan, misalnya saat kamu ingin meminjam uang ke bank atau dijadikan jaminan. Tidak ketinggalan, emas ANTAM juga mudah kamu uangkan! Saat keadaan darurat, kamu bisa menjual emas ANTAM untu mendapat uang.

Tersedia juga aneka anting, gelang, kalung dan cincin emas di iPrice Indonesia, lho!

NEW