Appeton dikenal sebagai produsen susu suplemen makanan, terutama produk susu Appeton Weight Gain, yang ampuh untuk meningkatkan berat badan. Simak artikel ini untuk mengetahui bagaimana cara menaikkan berat badan!

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Appeton Weight Gain Ampuh Menaikkan Berat Badan

Berat badan yang ideal tentu menjadi impian banyak orang. Ternyata tidak semua orang berjuang mati-matian untuk menurunkan badan, terdapat juga banyak orang yang memiliki kekurangan berat badan sehingga melakukan berbagai macam cara agar berat badan naik. Repotnya, menaikkan berat badan sama susahnya dengan menurunkan berat badan karena tidak bisa dilakukan secara instan. Kombinasi makanan yang sehat dan bergizi, olahraga, kurangi stress, hingga mengonsumsi suplemen penambah berat badan harus diperhatikan untuk mendapatkan bobot ideal.

Masalah berat bedan ternyata dapat memicu rasa tidak percaya diri. Bicara soal cara menaikkan berat badan, sekarang banyak produk suplemen makanan yang tersedia di pasaran untuk membantu Anda. Tentunya susu Appeton Weight Gain adalah merek yang sudah tidak lagi asing di telinga Anda. Susu ini sering kali direkomendasikan bagi Anda yang ingin menambah berat badan dengan cara yang sehat. Ada dua jenis susu Appeton Weight Gain yang bisa dikonsumsi oleh semua umur. Pertama adalah susu Appeton Weight Gain Adult atau untuk orang dewasa di atas 13 tahun. Yang kedua adalah susu Appeton Weight Gain Child untuk anak berusia 3-12 tahun.

Cara Mengonsumsi Susu Appeton Weight Gain untuk Mendapatkan Hasil Efektif

Sebaiknya Anda meminum susu Appeton Weight Gain sebanyak tiga kali sehati. Waktunya adalah 1 jam setelah sarapan, makan siang, dan makan malam. Konsumsi susu Appeton Weight Gain yang efektif adalah yang sesuai dengan takaran penyajiannya:

  • Untuk mengonsumsi susu Appeton Weight Gain Adult adalah dengan mencampurkan 3 setengah sampai 4 sendok takar dengan 300 ml air hangat.
  • Untuk mengonsumsi susu Appeton Weight Gain Child adalah dengan mencampurkan 2 sampai 2 setengah sendok takar dengan 150 sampai 200 ml air hangat. Jika masih kurang manis, Anda bisa menambahkan gula secukupnya.

Waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan hasil nyata dari mengonsumsi susu Appeton Weight Gain pada dasarnya sangat bervariasi. Hal ini dipengaruhi pula oleh sistem metabolisme masing-masing orang. Akan tetapi, satu kaleng susu Appeton Weight Gain berukuran 900 gram mampu untuk meningkatkan 1 sampai dengan 2 kilo gram berat badan dalam satu minggu. Ada juga yang membutuhkan enam kaleng susu Appeton Weight Gain berukuran 900 gram selama 6 minggu.

Hal yang perlu Anda perhatikan adalah susu Appeton Weight Gain adalah suplemen makanan tambahan sehingga Anda masih harus mendampingi program penambah berat badan Anda dengan pola makan yang teratur dan bergizi cukup. Jangan lupa untuk menjaga gaya hidup sehat seperti olahraga teratur dan tidur yang cukup.

Bagi Anda yang sedang memiliki masalah kekurangan berat badan, susu Appeton Weight Gain merupakan suplemen makanan yang tepat bagi Anda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa berat badan orang yang mengonsumsi susu Appeton Weight Gain secara rutin mengalami peningkatan bobot tubuh ideal dalam waktu 2 hingga 3 bulan. Appeton Weight Gain menambah berat badan secara bertahap dan membantu metabolisme tubuh agar bekerja lebih baik. Penambahan berat secara instan atau mendadak berpotensi meningkatkan kadar gula dan kolesterol yang berpotensi membahayakan kesehatan.

Susu Appeton Weight Gain juga mengandung whey protein yang terbukti memiliki tingkat penyerapan yang lebih mudah dicerna dan diserap serta baik untuk tubuh. Susu Appeton Weight Gain juga mengandung asam amino yang dibutuhkan tubuh untuk menambah berat badan dalam jumlah yang tepat dan sehat.

Penyebab Berat Badan Rendah

Ada banyak orang yang memiliki kekurangan lemak dalam tubuh. Orang-orang ini cenderung bertubuh kurus dengan indeks massa tubuh di bawah normal. Berat badan kurang dari ukuran normal standar kesehatan bisa disebabkan oleh berbagai sebab. Berikut ini ada beberapa kemungkinan penyebab seseorang berberat badan rendah menurut situs kesehatan Family Doctor:

Genetika

Jika Anda sudah berbadan kecil sejak SMA dan rata-rata keluarga Anda juga demikian, kemungkinan memang Anda dilahirkan dengan metabolisme yang lebih tinggi dari orang kebanyakan. Metabolisme yang tinggi menyebabkan pembakaran kalori di dalam tubuh terjadi cepat sehingga tubuh tidak memiliki cadangan makanan yang cukup.

Aktivitas Fisik yang Tinggi

Latihan dan aktivitas fisik dapat memengaruhi berat badan Anda. Jika Anda sering bergerak berarti Anda membakar lebih banyak kalori daripada orang yang lebih banyak duduk. Artinya metabolisme Anda lebih tinggi sehingga tubuh Anda cenderung lebih langsing.

Obat-obatan

Obat-obatan tertentu dapat menyebabkan mual dan muntah. Beberapa jenis pengobatan seperti kemoterapi juga dapat mengurangi nafsu makan.

Masalah Psikologis

Faktor-faktor seperti stress dan depresi dapat mengganggu kebiasaan makan yang sehat. Rasa tidak percaya diri juga dapat menyebabkan gangguan makan. Jika Anda menderita masalah emosional yang merusak kebiasaan makan Anda, segera berkonsultasi dengan dokter.

Penyakit

Sakit dapat memengaruhi nafsu makan serta kemampuan tubuh Anda untuk mengelola makanan. Jika Anda baru saja kehilangan banyak berat badan tanpa diet atau olahraga, itu mungkin merupakan tanda adanya penyakit seperti masalah tiroid, diabetes, penyakit pencernaan atau bahkan kanker. Pastikan untuk berbicara dengan dokter tentang penurunan berat badan Anda yang banyak dan mendadak.

Dapatkan Susu Appeton Weight Gain Termurah di iPrice Indonesia

Memang suplemen makanan yang baik biasanya disertai dengan harga yang tidak murah, seperti harga susu Appeton Weight Gain yang terbilang sedikit menguras kantong. Namun Anda bisa mendapatkan susu Appeton Weight Gain dengan harga termurah di iPrice Indonesia secara online. Selain itu, simak juga suplemen makanan lainnya seperti penambah berat badan, energi bar, dan bubuk protein di iPrice.

Anda mungkin juga menyukai

NEW