Harga Audio & Hi-Fi Apple Terbaru | Oktober 2018

135 Produk

Selain terkenal dengan produk iPhonenya yang melegenda, Apple juga memproduksi digital audio/media player sekaligus gadget hiburan bernama iPod. Simak artikel ini untuk mengetahui kelebihan Apple iPod!

Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

Daftar Harga Audio & Hi-Fi Apple Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Apple iPod touch Rp 1.699.000 Bukalapak
Apple iPod Shuffle Rp 804.000 Lazada
Apple AirPods Rp 2.450.000 Shopee
Apple iPod Nano 7th Gen Rp 2.300.000 Blanja
Apple iPod touch 32GB Gold Rp 3.725.000 Blibli
Apple iPod touch 32GB Pink Rp 3.100.000 JD.ID
Apple iPod touch 32GB Silver Rp 3.100.000 JD.ID
Apple iPod touch 4th Gen Rp 468.000 Lazada
Apple iPod touch 16GB Pink Rp 3.590.000 Lazada
Apple iPod touch 16GB Space Grey Rp 2.599.000 JD.ID
Terpopuler
Apple iPod touch

Termurah di Bukalapak Rp 1.699.000 Kunjungi Toko

Nikmati Pengalaman Mendengarkan Audio dan Hiburan dengan Apple iPod Indonesia

Terdapat banyak sekali macam dan merek pemutar file audio/media player yang diminati oleh para audiophile. Mulai dari yang berkualitas rendah hingga kelas premium seperti Apple iPod. Meskipun produk ini tidak sepopular iPhone yang kualitasnya sudah terdengar ke seluruh belahan dunia, namun Apple iPod tetap merupakan gadget yang patut dimiliki. Khususnya bagi Anda yang senang mendengarkan musik dan menikmati konten-konten hiburan dalam kepraktisan yang ditawarkan.

iPod merupakan gadget bersistem operasi iOS yang dirancang tanpa slot SIM card karena memang bukan produk telepon genggam layaknya iPhone. Untuk konektivitas, Apple iPod disenjatai dengan Wi-Fi sehingga Anda tetap bisa menggunakan fitur online untuk mengunduh aplikasi, game, dan musik. Nah, bagi Anda yang belum terbayang apa kelebihan Apple iPod dan apa yang membedakannya dengan Apple iPhone, mari kita kupas satu-persatu!

Apple iPod Lebih Hemat Baterai, Mendengarkan Musik Lebih Lama

Karena konektivitasnya hanya mengandalkan Wi-Fi saja membuat baterai iPod jauh lebih hemat dibandingkan iPhone. Hal ini dikarenakan online menggunakan Wi-Fi lebih ringan untuk kinerja baterai dibandingkan dedngan SIM card yang memaksa smartphone terus-menerus mencari sinyal provider. Fitur ini tentu memberikan banyak kelebihan. Karena baterai yang jauh lebih irit, tentu akan membuat Anda dapat semakin lama menikmati musik dan konten-konten hiburan di dalamnya. Anda bisa mendengarkan lagu-lagu kesayangan seharian selama perjalanan tanpa khawatir baterai ngedrop layaknya smartphone, Anda juga bisa bermain game atau menonton film lebih lama. Apple iPod generasi terbaru juga dilengkapi dengan EarPod Apple, yakni earphone Apple dengan kualitas suara yang sudah tidak diragukan lagi. Membuat pengalaman mendengarkan musik Anda semakin seru.

Spesifikasi Gadget Mumpuni, Sekelas iPhone

Pada iPod Touch terbaru, Apple menggunakan teknologi CPU Apple A8 dan Motion Coprocessor M8 yang juga hadir pada perangkat iPhone 6 serta iPhone 6 Plus. Dengan prosesor itu, iPod Touch sudah mendukung API Metal yang memberikan Anda pengalaman bermain game bergrafis ekstra detail yang sungguh memanjakan mata. Masih seputar CPU, dengan Apple A8 membuat iPod Touch terasa cepat dan mulus saat menjalankan aplikasi.

Ukurannya yang kecil dengan layar 4 inci tentu juga memiliki kelebihan tersendiri. Pasalnya iPod Touch memang menyasar konsumen muda yakni para pelajar dan remaja sehingga layar berukuran in pun terasa lebih nyaman digenggam. Untuk spesifikasi lainnya, Apple juga tidak memberikan keamanan Touch ID, lampu flash ganda serta teknologi Slo-Mo 240 fps pada iPod. Namun tenang saja, Anda masih dapat menikmati kamera iSight berukuran 8 mega piksel yang sangat tajam dengan dukungan mode panorama hingga 43 mega piksel.

Harga yang Ditawarkan Lebih Murah Membuat iPod Tetap Memiliki Penggemar

Dari segi harga, tentu konsumen lebih menyukai gadget berharga lebih murah namun memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan Apple iPhone. Selain layarnya yang jauh lebih kecil dan fitur-fitur komplementari yang tidak terlalu dibutuhkan membuat iPod dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau. Bagi Anda yang sedang mencari gadget dengan kualitas setara iPhone namun harga yang lebih murah, pilihlah iPod sebagai teman andalan dalam beraktivitas. Anda bisa menikmati banyak fitur mulai dari mendengarkan musik, bermain game HD, hingga kamera yang cukup berkualitas dengan baterai yang lebih awet. Tidak masalah jika tidak memiliki SIM card, toh bagi Anda yang selalu berada di tempat yang dikelilingi oleh jaringan Wi-Fi, Apple iPod Anda tetap dapat berjalan sebagaimana mestinya.