Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!

Daftar Harga Headphone Apple Murah Terbaru Juni 2018

Dapatkan berbagai macam headphone Apple disini. Anda bisa juga membaca fungsi-fungsi dari headphone Apple pada artikel berikut ini.

Daftar Harga Daftar Harga Headphone Apple Murah Terbaru Juni 2018 Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Apple AirPods Rp 1.700.000 Bukalapak
Apple headset earpod Rp 1.000.000 Tokopedia
Apple Beats EP Black Wired On Ear Headphones ML992LL/A Rp 1.243.000 weshop.co.id
Apple Original Earphone for iPod Rp 89.000 Blibli
Apple Original Earphone for iPod Rp 85.000 Blibli
Apple Powerbeats3 Wireless Earbuds Black ML8V2LL/A Rp 2.002.000 weshop.co.id
Apple "Apple IPod Shuffle, 2 GB, Emas-Intl" Rp 4.058.000 Lazada
Apple Original Earphone for iPod Rp 80.000 Blibli
Apple Apple AirPods Headphone - Putih Rp 3.168.000 MatahariMall
Apple Original Earphone for iPod Rp 70.000 Blibli
Terpopuler
Apple AirPods

Termurah di Bukalapak Rp 1.850.000 Rp 1.700.000 Kunjungi Toko

Kabar tentang Daftar Harga Headphone Apple Murah Terbaru Juni 2018

Fungsi-Fungsi Headphone Apple Indonesia yang Mungkin Tidak Diketahui

Headphone atau earphone sudah menjadi bagian hidup dari kebanyakan orang di Indonesia. Mungkin Anda bisa pergi ke tempat-tempat umum dan menemukan banyak orang yang menggunakan headphone di telinga mereka. Jenisnya pun sudah beragam seperti in-ear, on-ear dan over-ear. Anda bisa membedakannya dengan melihat bentuk dari headphone tersebut ketika dipakai pada telinga Anda.

Sekarang ini Anda tidak perlu membeli headphone lebih karena itu sudah masuk dalam paket penjualan smartphone Anda. Seperti Apple yang sudah menyediakannya ketika Anda membeli iPhone. Sebetulnya mudah saja Anda membedakan headphone Apple dengan headphone lainnya karena headphone Apple selalu berwarna putih. Jadi headphone Apple sangat cocok untuk Anda yang gemar dengan warna netral. Jenis dari headphone­-nya juga berjenis in-ear yang cocok untuk Anda yang gemar mendengarkan musik dimana saja tanpa ada gangguan dari luar.

Baru-baru ini Apple juga meluncurkan headphone jenis baru yang dinamakan dengan Airpods. Headphone tersebut tidak memiliki kabel yang biasanya mengganggu kenyamanan Anda ketika membawanya kemana-mana. Anda bisa menghubungkannya menggunakan Bluetooth dengan iPhone dan iPad Anda. Cocok juga untuk Anda yang suka berpergian sambil mendengarkan lagu.

Fungsi Headphone Apple yang Jarang Diketahui

Headphone Apple tidak sembarangan di desain dan bisa digunakan untuk mendengarkan musik. Apple sudah merancangnya dengan fungsi-fungsi menarik yang bisa Anda gunakan untuk mempermudah hidup Anda. Inilah beberapa fungsi tersebut yang mungkin saja belum Anda ketahui.

  • Klik tombol tengah

Di headphone Apple ada tombol volume yang bisa Anda temukan. Diantara tombol volume tersebut, di bagian tengahnya ada sebuah tombol yang bisa Anda gunakan juga. Tombol tengah tersebut berguna untuk memainkan atau mematikan musik yang sedang Anda dengarkan.

  • Klik dua kali dan tahan tombol tengah

Tidak hanya satu kali, namun Anda bisa menekan tombol tengah tersebut dua kali dan menahannya. Fungsinya untuk mempercepat musik atau dalam bahasa ‘gaul’ mem-fast forward. Tahan hingga bagian yang Anda inginkan dan lepaskan untuk melanjutkan musik dalam fase yang normal.

  • Klik tiga kali dan tahan tombol tengah

Bahkan bukan hanya double klik tapi Anda bisa menekannya hingga triple klik. Fungsinya adalah untuk mengembalikan ke belakang atau me-rewind lagu yang sedang Anda dengarkan. Lepaskan tombol ketika Anda sudah mencapai bagian yang Anda inginkan.

  • Klik dua kali tombol tengah

Fungsi yang satu ini sedikit mirip dengan fungsi sebelumnya, namun Anda tidak perlu menahannya. Fungsinya untuk menuju ke lagu berikutnya atau sama dengan menekan tombol next pada player Anda. Jadi jika Anda tidak suka dengan lagu yang diputar, Anda bisa men-skip ke lagu selanjutnya.

  • Klik tiga kali tombol tengah

Hampir sama juga dengan fungsi sebelumnya, namun kali ini Anda perlu menekannya tiga kali. Kegunaan darinya adalah untuk kembali ke lagu yang baru saja Anda putar atau dengarkan. Jadi jika Anda suka sekali dengan lagu tersebut, tekan saja tiga kali bagian tengahnya ketika lagu tersebut habis.

Aneka Ragam Headphone Apple di iPrice Indonesia

Melihat banyaknya peminat dari headphone Apple di Indonesia akhir-akhir ini, iPrice Indonesia tidak mau ketinggalan. Kami menghadirkan banyak pilihan headphone Apple seperti In-Ear Apple dan Nirkabel Apple. Untuk lebih spesifik lagi, Anda bisa mengunjungi Headphone Apple iPhone untuk melengkapi smartphone Anda. Tentu saja semua produk tersebut sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!