Selain iPhone, Apple juga memproduksi gadget pemutar musik berkualitas bernama iPod. Baca artikel ini untuk tips memilih iPod yang tepat bagi Anda.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Daftar Harga Pemutar MP3 Apple Terbaik 2020

10 Produk Terbaik Harga Toko
Apple iPod Shuffle Rp 998.000 Lazada
Apple iPod touch Rp 1.742.000 Shopee
Apple iPod touch 5th Gen Rp 1.890.000 Shopee
Apple iPod touch 32GB Space Grey Rp 2.850.000 Tokopedia
Apple iPod touch 32GB Gold Rp 3.170.000 Blibli
Apple iPod touch 32GB Biru Rp 3.170.000 Blibli
Apple iPod touch 32GB Pink Rp 3.366.000 Blibli
Apple iPod touch 16GB Silver Rp 3.200.000 Tokopedia
Apple iPod touch 32GB Merah Rp 3.650.000 Tokopedia
Apple iPod touch 16GB Space Grey Rp 2.780.000 Lazada
Terpopuler
Apple iPod Shuffle

Termurah di Lazada Rp 998.000 Rp 1.399.000 Kunjungi Toko

Tips Memilih iPod Apple yang Tepat Bagi Remaja Indonesia yang Kekinian

Masih ingatkah jaman sebelum pemutar MP3 yang hadir dalam bentuk yang compact dan portable, anak-anak remaja Indonesia harus mendengarkan musik melalui Sony Walkman yang berupa pemutar kaset dan CD. Bentuknya yang besar dulu sangat ikonik untuk dibawa ke mana-mana. Selain itu pemutar musik jaman dulu masih perlu menggunakan baterai eksternal yang harus diganti saat sudah habis kapasitasnya.

Kini berkat teknologi yang semakin canggih dan mutakhir, orang bisa mendengarkan musik dengan mudah dengan benda kecil bernama iPod. Apple memang perusahaan teknologi yang paling inovatif dan futuristik. Disaat produsen lain mengeluarkan berbagai pemutar MP3 yang masih mengandalkan memori eksternal sebagai memori utamanya, Apple menghadirkan teknologi baru yakni sitem Apple iPod dengan Apple Musicnya dengan kemampuan menyimpan ratusan hingga jutaan lagu.

Gebrakan iPod ini tidak terhenti sampai situ saja, Apple kerap berinovasi menghadirkan ragam jenis dan model iPod untuk menjawab kebutuhan konsumen. Mulai dari iPod Classic, iPod Touch, hingga iPod Nano. Bagi Anda yang bingung model iPod apa yang cocok bagi Anda, berikut ini kami berikan tipsnya.

Apple iPod Shuffle

Pertama-tama adalah iPod Shuffle yang merupakan jenis iPod dengan bentuk paling kecil. Ukuran mininya kurang dari lebar telapak tangan membuatnya saat baik untuk menemani mobilitas Anda, khususnya bagi Anda yang senang berolahraga atau beraktifitas fisik. Disebut Shuffle karena tombol perintahnya yang sangat minimalis sehingga Anda bisa memutar lagu secara acak dalam iPodnya. Tombol perintah minimalis ini justru menjadi kelebihan tersendiri bagi pengguna yang gemar berolahraga, karena membuat mereka dapat mengganti lagu dengan mudah tanpa halangan. Jika Anda seseorang yang aktif dengan mobilitas tinggi, iPod Shuffle ini adalah jenis iPod yang tepat. Apalagi bila Anda termasuk orang yang tidak suka hal ribet. Padukan iPod Shuffle ini dengan earphone wireless Apple yang ikonik itu.

Apple iPod Nano

Jika Anda membutuhkan fitur lebih dari sekedar iPod Shuffle, namun tetap ingin memiliki pemutar MP3 yang berbentuk compact, mungkin iPod Nano lebih cocok untuk Anda. Selain bisa memutar lagu dengan mudah, iPod Nano dilengkapi dengan fitness tracker dan GPS yang dapat memantau latihan olahraga Anda. iPod Nano ini memiliki aplikasi bawaan Nike Running untuk merekam jarak lari yang Anda tempuh saat sedang berolahraga. Tidak hanya itu, iPod Nano juga memiliki fitur radio, pemutar video, dan juga dapat menyimpan galeri foto. Meskin diusung dengan layar berukuran kecil, iPod Nano bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin mendapatkan spesifikasi menengah.

Apple iPod Touch

iPod Touch merupakan model iPod yang paling diminati oleh konsumen. Hal ini dikarenakan bentuk dan spesifikasinya yang seperti Apple iPhone namun dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau. Karena konektivitasnya hanya mengandalkan Wi-Fi membuat baterai iPod Touch jauh lebih hemat dibandingkan iPhone. Layarnya yang lebar dan sistem operasi iOS yang ditanamkannya memungkinkan Anda tidak hanya mendengarkan musik, tapi juga bermain game, mengambil foto karena terdapat kamera iSight, dan juga sosial media. Fitur yang tersedia dalam iPod Touch memberikan banyak kelebihan dan membuat Anda semakin lama menikmati musik dan konten-konten multimedia di dalamnya.

Nah dari ketiga jenis Apple iPod tersebut, manakah yang paling cocok bagi Anda? Jangan sampai asal membeli ya. Pilihlah jenis iPod yang sesuai dengan kebutuhan Anda sehingga dapat menemani hari-hari dengan ceria.

NEW