iPad adalah gadget tablet keluaran Apple. Berperan sebagai penengah antara laptop dan handphone atau HP, iPad memungkinkan penggunanya untuk melakukan lebih banyak aktifitas dibandingkan dengan iPhone. Varian iPad antara lain adalah iPad Pro, iPad Mini, iPad Air, dan masih banyak lagi.

Berapa Harga iPad Terbaru?

Apa itu iPad?

Cara Reset iPad yang Terkunci

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Daftar Harga Apple iPad Terbaik 2020

10 Produk Terbaik Harga Toko
Apple iPad Pro (2018) Rp 12.099.000 Tokopedia
Apple iPad mini Rp 1.999.000 Lazada
Apple iPad Air Rp 1.500.000 Shopee
Apple iPad (2018) Rp 4.400.000 Shopee
Apple iPad Air 2 Rp 3.572.592 Amazon
Apple iPad mini 2 Rp 1.200.000 Shopee
Apple iPad mini 4 Rp 7.450.000 Blibli
Apple iPad Pro (2018) 11-inch 256GB Space Grey Rp 17.499.000 Blibli
Apple iPad Pro 9.7-Inch Rp 6.200.000 Shopee
Apple iPad Pro 10.5 inch Rp 8.250.000 Shopee
Terpopuler
Apple iPad Pro (2018)

Termurah di Tokopedia Rp 12.099.000 Kunjungi Toko

Berapa harga iPad Terbaru?

Harga iPad Terbaru sangat beragam, yaitu harga iPad Mini bekas mulai Rp1.300.000saja, hingga harga iPad mini baru yang dijual mulai Rp4.150.000ke atas. Sedangkan untuk harga iPad Pro dijual dengan banderol termurah Rp13.000.000 ke atas.

Apa itu iPad?

iPad adalah komputer tablet keluaran Apple. Memiliki kualitas dan fitur seperti komputer atau laptop dan body serupa handphone, iPad merupakan pilihan ideal untuk pengguna dengan mobilitas tinggi. Pengguna bisa menikmati fasilitas mulai dari fotografi, game, dan AR layaknya di komputer, dan bisa membawa iPad kemanapun dengan tas kecil. Sesuai kebutuhan, pengguna dapat memilih jenis dan varian yang diinginkan:

  • iPad
  • iPad Mini
  • iPad Pro
  • iPad Air

Cara Reset iPad yang Terkunci

Masalah iPad yang terkunci dapat ditangani dengan beberapa cara mudah. Berikut adalah cara reset iPad yang terkunci:

  • Cari tombol daya di sisi tengah bawah iPad, dan tombol home di bagian sisi atas iPad
  • Tekan dan tahan kedua tombol hingga muncul logo Apple di layar
  • Lepaskan kedua tombol, dan tunggu iPad melakukan restart
  • Jika cara tersebut tidak berhasil, cobalah mereset melalui iTunes dengan menghubungkan iPad ke komputer.
  • Buka iTunes pada komputer, lalu klik ikon iPad pada jendela iTunes yang terbuka
  • Klik tombol “restore iPad”, lalu klik “restore”
  • Tunggulah beberapa saat hingga proses selesai
  • Jika reset tersebut berhasil, aka nada jendela pengaturan awal yang muncul untuk memilih bahasa dan daerah tempat tinggal.

Tentang Apple Indonesia

Apple Inc. berpusat di Cupertino, California, Amerika Serikat. Didirikan oleh Steve Jobs, Steve Wozniak, dan Ronald Wayne pada April 1976 dengan nama Apple Computer Inc. hingga berganti jadi Apple Inc. pada tahun 2007, Apple saat ini sudah mengeluarkan berbagai lini hardware mulai dari HP sampai laptop dan berbagai wearable devices serta lini software seperti iOS dan MacOS.

Apa arti Apple dari nama Apple?

Nama “Apple” berasal dari sang founder, Steve Jobs yang menyukai buah apel dan ia terinspirasi untuk menamakan perusahaannya Apple. Sementara kenapa logonya terlihat seperti apel digigit adalah untuk membedakannya dengan buah ceri.

Di mana markas global Apple Inc.?

Terletak di jantung Silicon Valley, 1-6 Infinite Loop, Cupertino, California, markas yang diberi nama Apple Campus ini punya 6 bangunan dengan luas total 79.000 m2. Saat ini, Apple punya Apple Campus baru yang terletak 1,6 km dari kampus lama.

Di mana Apple Store terbesar di dunia berada?

Apple baru saja meresmikan Apple Store terbesar di dunia yang berlokasi di Mall of Emirates, Dubai, Uni Emirat Arab. Dengan konsep furnitur kayu dengan tanaman hijau dan staf yang berasal dari 30 negara, Apple Store Dubai bisa jadi pilihan saat kamu berkunjung ke Dubai.

Di mana Apple Store di Indonesia?

Apple Store belum ada di Indonesia, yang ada hanyalah Authorized Reseller dan Premium Reseller Apple Indonesia yang punya lisensi resmi dari Apple. Untuk Apple Store terdekat yang ada di Asia Tenggara ada di Singapura dan Bangkok, Thailand.

Produk apa saja yang sudah dirilis oleh Apple?

Untuk produk hardware, Apple sudah merilis produk Mac (iMac, MacBook Pro, MacBook Air, Mac Pro, MacBook, dan Mac Mini), iPod music player, iPhone, iPad tablet, Apple Watch, Apple TV, dan HomePod. Sedangkan untuk produk software, Apple mengembangkan semua sistem operasinya sendiri termasuk macOS, iOS, watchOS, dan tvOS.

Fun facts tentang Apple:

  • Apple punya garansi unik yakni dilarang merokok saat menggunakan perangkat Apple. Jika kamu merokok saat menggunakan komputer Apple, garansi kamu akan hangus.
  • Logo pertama Apple menggambarkan Sir Isaac Newton dengan pohon apelnya.
  • Apple adalah perusahaan pertama yang membuat kamera digital berwarna.
  • iPhone awalnya hampir diberi nama lain seperti Mobi, Telepod, dan Tripod. Bahkan “iPad” juga dipertimbangkan jadi nama smartphone dari Apple ini.
  • Retail store Apple palsu banyak dibuka (dan ditutup) di beberapa bagian di Cina. Contohnya di Kunming, toko-toko ini terlihat asli Apple bahkan pegawainya juga tertipu.
NEW