Mencari Apple Watch dengan harga termurah, iPrice Indonesia tempatnya! Baca dulu artikel ini sebelum membeli jam tangan Apple!

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Masih Ragu Membeli Apple Watch? Artikel Ini Akan Membantumu Membuat Keputusan!

Apple tidak hanya populer dengan HP, iPod, laptop dan komputer mereka, tapi juga jam tangan. Jam tangan Apple seringkali menjadi incaran para penggemar setia Apple yang telah memiliki beberapa produk Apple. Ada yang bilang smartwatch itu hanya buag-buang uang, namun ada yang menganggap smartwatch itu penting. Apalagi jika merek smartwatch tersebut adalah Apple, memakai Apple Watch menjadi sebuah kebanggaan. Selain sebagai pendongkrak gengsi, jam tangan Apple juga memiliki banyak manfaat. Bagi kamu yang sedang mengalami dilema membeli Apple Watch, baca dulu artikel ini hingga selesai!

Pertama-tama, perlu kamu ketahui kalau Apple watch adalah gadget pendukung iPhone. Seperti yang sudah kamu ketahui, produk Apple hanya dapat dipakai atau terhubung dengan produk Apple lainnya. Kecuali kamu membeli smartwatch merek lain, ada yang bisa terhubung dengan Android. Pada dasarnya, smartwatch adalah gadget yang terhubung dengan smartphone. Jadi kalau kamu membeli Apple Watch tapi HPmu bukan Apple, jadi sia-sia deh! Ini karena jam tangan Apple memiliki fungsi-fungsi yang terdapat pada iPhone seperti notifikasi, remote untuk mengambil foto, mengirim SMS dan lain-lain. Karena itu, lebih baik jika HPmu adalah iPhone. Namun, Apple Watch juga dapat menjadi kado ulang tahun atau Natal yang baik, lho! Misalnya pasanganmu adalah pemilik iPhone, ia pasti senang menerima Apple Watch!

Kamu juga harus tahu kalau sistem operasi Apple Watch berbeda dengan iPhone. Awalnya, smartwatch diciptakan dengan sistem operasi Android standar dengan beberapa modifikasi di dalamnya. Sekarang, Google sudah memiliki sistem operasi khusus untuk perangkat wearable devices yang disebut Android Wear. Nah, hal ini sangat penting untuk dicatat. Smartwatch Android diciptakan khusus untuk perangkat wearable sehingga sistem operasi smartwatch Android berbeda dengan sistem operasi smartphone. Contohnya, smartwatch Android memiliki interface dan sistem yang cukup berbeda dengan smartphone karena keterbatasan-keterbatasan interaksi yang ada pada smartwatch. Pada Apple Watch, platform yang digunakan adalah WatchOS.

Aplikasi dalam jam tangan Apple juga berbeda dengan iPhone, lho! Yah, dari bentuknya saja sudah berbeda, mana mungkin jam tangan Apple bisa menggantikan fungsi iPhone? Aplikasi-aplikasi pada Apple watch lebih ditujukan sebagai aplikasi penghubung antara Apple Watch dengan iPhone. Jarang sekali ada aplikasi yang berjalan penuh sendiri hanya pada jam tangan Apple. Ini karena aplikasi tersebut berfungsi sebagai media input atau output iPhone. Misalnya, aplikasi pengambilan gambar pada Apple Watch. Aplikasi ini hanya berfungsi sebagai remote untuk iPhone, bukannya memiliki kamera untuk menangkap gambar. Tanpa kamera iPhone, maka kamu tidak dapat memakai jam tangan Apple ini. Skenario lainnya, saat memakai media sosial. Kamu hanya dapat melihat notifikasi tapi tidak bisa menulis pesan, tagging dan lainnya karena layar smartwatch sangat kecil. Aplikasi pada jam tangan Apple juga kebih sedikit dari smartphone dikarenakan keterbatasan ini.

Harga Jam Tangan Apple Termurah Hanya di iPrice Indonesia

Siapa bilang produk Apple sangat mahal? Tidak kalau kamu membelinya secara online di iPrice Indonesia! Di sini, kamu bisa membandingkan harga jam tangan tali Apple yang dijual oleh sebuah toko online dengan toko online lainnya sehingga mendapat harga termurah. Yang lebih ciamik lagi, kamu juga bisa menikmati aneka diskon menarik setiap harinya! Selain jam tangan Apple, kamu juga bisa mendapatkan tali untuk Apple Watch. Tampil gaya dengan Apple Watch tidak harus mahal!

NEW