Sekarang Anda dapat membeli laptop Apple dengan harga termurah dan diskon menarik di iprice Indonesia! Alasan mengapa orang memilih macbook Apple terungkap dalam artikel ini, silahkan disimak!

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Nggak Sanggup Beli AirPods? Nih Alternatifnya!

Flexing the airpods! Duh, tapi mahal banget gimana dong?

Lebih Gaya, Swings Bluetooth Earrings Jadi Saingan AirPods!

Ingin pakai earphones super gaya tapi tidak suka AirPods? Bluetooth earphones sekaligus anting ini akan membuatmu lebih gaya!

Iklan Baru Samsung S9 Menohok iPhone X, Jenius atau Bikin Greget?

Perang iklan antara Samsung dan Apple sudah biasa, namun kali ini Samsung meluncurkan seri iklan baru yang berbeda. Menurutmu, jenius atau bikin greget?

10 HP Terbaru 2018 Paling Ditunggu

Sebentar lagi kuartal ketiga 2018, sudah tidak sabar melihat HP apa saja yang akan muncul? Yuk, intip sepuluh HP terbaru 2018 yang paling ditunggu!

Daftar Harga Laptop Apple Terbaik 2019

10 Produk Terbaik Harga Toko
Apple MacBook Pro 2017 Rp 30.380.000 Tokopedia
Apple MacBook Air 13-inch Rp 12.400.000 Tokopedia
Apple MacBook Air 11-inch Rp 10.497.500 Lazada
Apple MacBook Pro 13-inch Rp 6.750.000 Bukalapak
Apple MacBook Pro 15-inch Rp 7.250.000 Bukalapak
Apple Macbook 2017 Rp 17.450.000 Lazada
Apple MacBook Pro 15" 2018 Rp 30.640.000 Tokopedia
Apple MacBook Pro 13" 2018 Rp 22.446.632 Lazada
Apple MacBook Pro 13-inch Retina Rp 14.500.000 Bukalapak
Apple MacBook Pro 15-inch Retina Rp 17.599.000 Tokopedia
Terpopuler
Apple MacBook Pro 2017

Termurah di Tokopedia Rp 30.380.000 Kunjungi Toko

Kabar tentang Laptop Apple

Penyakit makula yang biasanya menyerang orang berusia 50 tahun ke atas kini juga dialami milenial. Semoga Apple segera merilis software tersebut!

Penyakit makula yang biasanya menyerang orang berusia 50 tahun ke atas kini juga dialami milenial. Semoga Apple segera merilis software tersebut!


Gosip tentang kehadiran iPhone X Plus kian memanas. Kabarnya, layar iPhone ini akan sebesar 6,5 inci! Wah, apakah makin besar makin baik?

Gosip tentang kehadiran iPhone X Plus kian memanas. Kabarnya, layar iPhone ini akan sebesar 6,5 inci! Wah, apakah makin besar makin baik?


Saat iPhone X masih ‘panas-panasnya’ beredar di pasaran, vendor lain sudah mengeluarkan HP baru dengan desain serupa. Selamat datang, trend HP berponi!

Saat iPhone X masih ‘panas-panasnya’ beredar di pasaran, vendor lain sudah mengeluarkan HP baru dengan desain serupa. Selamat datang, trend HP berponi!


Anda mungkin juga menyukai

Mengapa Banyak Orang Memilih Laptop Apple?

Sejak Apple meluncurkan laptop mereka, banyak orang segera menukar laptop lama mereka dengan laptop Apple. Walaupun harga laptop Apple tergolong mahal bahkan sangat mahal (untuk ukuran yang besar, berdesain tipis atau dilengkapi dengan retina eyes), hal tersebut tidak membuat para pencinta gadget dan orang-orang profesional seperti arsitek, desainer, ilustrator dan fotografer untuk membelinya. Bagi Anda yang telah terbiasa menggunakan software lain, mungkin Anda bertanya-tanya mengapa banyak orang yang menyukai laptop Apple. Tidak sedikit juga orang yang kebingungan ketika memakai laptop Apple karena ada fitur-fitur yang berbeda, misalnya penggunaan tombol “command” sebagai tombol “enter”. Dalam artikel ini, Anda akan mengetahui beberapa alasan orang sangat mencintai laptop Apple. Jika Anda ingin membeli laptop Apple baru atau ingin beralih memakai laptop Apple, iprice Indonesia menjual berbagai macam laptop Apple dengan harga termurah yang akan Anda temui! Ini berkat adanya fitur Price Comparison alias Pembanding Harga yang memungkinkan Anda untuk membandingkan harga laptop Apple yang dijual oleh sebuah toko online dengan toko online lainnya. Tidak hanya itu, iprice Indonesia juga menawarkan aneka diskon menarik setiap harinya! Sebelum memutuskan laptop Apple mana yang ingin dibeli, lanjutkan dulu membaca artikel ini.

Empat Alasan Mengapa Pencinta Laptop Apple Indonesia Enggan Berpaling

Berikut adalah empat alasan mengapa para pencinta laptop Apple sangat setia terhadap laptop mereka:

Tidak Ada Kata "Hang" atau "Crash"
Bagi para pengguna laptop selain laptop Apple, kedua kata ini sudah merupakan hal yang biasa. Terkadang, ketika membuka banyak browser, membuka software desain yang berat atau bahkan hanya menyusuri internet seperti biasa, laptop yang bukan bermerek Apple akan hang atau crash. Hal ini tentu sangat menyebalkan, apalagi jika sedang asyik-asyiknya nonton atau mengerjakan proyek penting yang belum sempat disimpan datanya. Wah, merepotkan sekali dan membuat orang menangis bombay! Pencinta laptop Apple tidak akan pernah kembali menggunakan laptop lain karena mereka sudah menikmati saat-saat tanpa rasa khawatir ketika menggunakan laptop Apple mereka. Oh ya, laptop Apple juga anti virus, lho!

Sistem Operasi dan Perangkat Keras Terbaik
Tidak ada yang meragukan sistem operasi dan perangkat keras laptop Apple. Meskipun sering meluncurkan laptop baru, namun semua laptop Apple telah disempurnakan beberapa tahun sebelum diluncurkan sehingga produk yang dijual kepada pasaran adalah produk "matang" yang bekerja dengan sempurna. Laptop Apple didesain dengan standar yang sangat tinggi sehingga menjadi sebuah kebutuhan. Bahkan, Bill Gates pun setuju kalau User Interface (UI) Apple sangat hebat, seperti yang dikutip dari sebuah interview dengan Fortune Magazine.
Tidak Perlu Berbagai Macam Software untuk Membuka File
Hal ini adalah kekurangan dari laptop yang bukan merek Apple. Jika Anda ingin membuka file PDF atau DOCS atau yang lain, Anda harus terlebih dulu meng-install software-nya, bahkan ketika Anda hanya ingin melihatnya. Hal ini sangat merepotkan, bayangkan Anda harus meng-install semua software satu-persatu! Berbeda dengan laptop Apple yang dapat membuka file jenis apapun, dengan catatan preview mode atau untuk melihat saja.
Terhubung dengan Semua Gadget Apple
Apple memiliki rangkaian produk yang dapat dihubungkan dengan mudah satu sama lain. Sebagian besar orang yang memiliki laptop Apple juga memiliki produk-produk Apple lainnya seperti tablet, smartphone, smartwatch dan lain-lain. Memiliki laptop Apple akan memudahkan Anda memindahkan data dan membuka file pada gadget Apple lainnya.

Laptop Apple Paling Laris di iprice Indonesia

Dari semua laptop Apple yang dijual secara online di iprice Indonesia, Apple New Macbook 12'' MK4N2 Intel Core M 1.2 Ghz 8 GB adalah laptop Apple yang paling laris. Laptop Apple yang sedang didiskon ini sebesar 12 inci, memiliki layar retina yang menampilkan kejernihan sempurna, bodi dan keyboard yang tipis serta Trackpad Force Touch yang sangat sensitif terhadap tekanan yang Anda berikan. Laptop Apple ini diciptakan dengan 1.2 GHz dual-core Intel Core M dengan 4 MB L3 Cache (Turbo Boost hingga 2.6 GHz), memori sebesar 8 GB, on board Flash Storage sebesar 512 GB serta Intel HD Graphics sebesar 5.300. Canggih sekali, bukan? Jika Anda tertarik, segera dapatkan mumpung masih diskon dan stok tersedia!

Selain laptop Apple, dapatkan juga aksesoris komputer & laptop Apple, perangkat keras Apple, desktop PC Apple, penyimpanan data Apple dan perlengkapan jaringan Apple termurah di iprice Indonesia! Selamat berbelanja!