Dapatkan Laptop Apple incaranmu dengan kualitas terbaik, mulai dari MacBook Air, hingga Macbook Pro. Harga Laptop Apple sangat beragam, seperti harga MacBook Pro 15 inch mulai dari Rp 32.000.000-an, hingga ultrabook touch bar yang dibanderol lebih dari Rp 29.000.000

Apa itu Laptop Apple?

Berapa Harga Laptop Apple?

Kelebihan MacBook Favorit Pengguna

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Daftar Harga Laptop Apple Terbaik 2020

10 Produk Terbaik Harga Toko
Apple MacBook Pro 2017 Rp 24.599.000 Shopee
Apple MacBook Pro 13-inch Rp 14.200.000 Lazada
Apple MacBook Air 13-inch Rp 9.000.045 Amazon
Apple MacBook Air 11-inch Rp 7.229.422 Amazon
Apple MacBook Pro 15-inch Rp 32.669.000 Lazada
Apple MacBook Air 13" 2019 Rp 17.300.000 Blibli
Apple MacBook Pro 13" 2018 Rp 17.900.000 Shopee
Apple MacBook Pro 16-inch 2019 Rp 30.999.000 Shopee
Apple MacBook Pro 15-inch Retina Rp 38.880.000 Shopee
Apple Macbook 2017 Rp 12.003.000 Shopee
Terpopuler
Apple MacBook Pro 2017

Termurah di Shopee Rp 24.599.000 Rp 28.000.000 Kunjungi Toko

Apa itu Laptop Apple?

Laptop Apple adalah produk laptop keluaran brand Apple yang biasa juga disebut dengan MacBook atau laptop Mac. Memiliki desain yang khas, MacBook terkenal atas kemudahan integrasinya dengan perangkat Apple lainnya. Tak hanya hadir dalam balutan warna silver, kini laptop Mac juga dirilis dengan warna-warna baru seperti halnya rose gold.

Berapa harga Laptop Apple?

Harga Laptop Apple sangat beragam, seperti harga MacBook Pro 15 inch mulai dari Rp 32.000.000-an, harga MacBook Air 11 inch mulai dari Rp 7.000.000-an, hingga ultrabook touch bar yang dibanderol lebih dari Rp 29.000.000

Daftar MacBook Terpopuler

  • MacBook Pro 2018 - harga MacBook mulai dari: Seri satu ini menjadi favorit para pekerja konten yang perlu berlama-lama berkutat dengan laptop dengan kinerja stabil. Spesifikasinya pun masih powerful hingga sekarang. Layarnya pun sudah retina, jadi lebih jernih dari generasi sebelumnya
  • MacBook Air 2017 - harga MacBook mulai dari: Menjadi MacBook Air generasi lama, kelebihan dari laptop ini adalah masih tersedianya USB port. Sehingga kamu lebih mudah dalam menggunakan aksesoris tambahan. Harganya pun lebih miring dibandingkan MacBook edisi lain.
  • MacBook Air 2018 - harga MacBook mulai dari: Kelebihan dari laptop satu ini adalah layarnya yang sudah retina. Selain lebih kencang dari generasi sebelumnya, ukuran laptop satu ini juga lebih tipis dan ringan untuk dibawa kemana-mana. Sayangnya, kamu harus menggunakan port extension untuk penggunaan aksesoris lebih.

Kelebihan MacBook Favorit Pengguna

Berikut adalah empat alasan mengapa para pecinta MacBook sangat setia terhadap laptop mereka:

  • Tidak Ada Kata "Hang" atau "Crash": Bagi para pengguna laptop selain MacBook, kedua kata ini sudah merupakan hal yang biasa. Terkadang, ketika membuka banyak browser, membuka software desain yang berat atau bahkan hanya menyusuri internet seperti biasa, laptop yang bukan bermerek Apple akan hang atau crash. Hal ini tentu sangat menyebalkan, apalagi jika sedang asyik-asyiknya nonton atau mengerjakan proyek penting yang belum sempat disimpan datanya. Wah, merepotkan sekali dan membuat orang menangis bombay! Pecinta MacBook tidak akan pernah kembali menggunakan laptop lain karena mereka sudah menikmati saat-saat tanpa rasa khawatir ketika menggunakan MacBook mereka. Oh ya, MacBook juga anti virus, lho!
  • Sistem Operasi dan Perangkat Keras Terbaik: Tidak ada yang meragukan sistem operasi dan perangkat keras MacBook. Meskipun sering meluncurkan laptop baru, namun semua MacBook telah disempurnakan beberapa tahun sebelum diluncurkan sehingga produk yang dijual kepada pasaran adalah produk "matang" yang bekerja dengan sempurna. Laptop Mac didesain dengan standar yang sangat tinggi sehingga menjadi sebuah kebutuhan. Bahkan, Bill Gates pun setuju kalau User Interface (UI) Apple sangat hebat, seperti yang dikutip dari sebuah interview dengan Fortune Magazine.
  • Tidak Perlu Berbagai Macam Software untuk Membuka File: Hal ini adalah kekurangan dari laptop yang bukan merek Apple. Jika Kamu ingin membuka file PDF atau DOCS atau yang lain, Kamu harus terlebih dulu meng-install software-nya, bahkan ketika Kamu hanya ingin melihatnya. Hal ini sangat merepotkan, bayangkan Kamu harus menginstall semua software satu-persatu! Berbeda dengan Laptop Mac yang dapat membuka file jenis apapun, dengan catatan preview mode atau untuk melihat saja.
  • Terhubung dengan Semua Gadget Apple: Apple memiliki rangkaian produk yang dapat dihubungkan dengan mudah satu sama lain. Sebagian besar orang yang memiliki Laptop Mac juga memiliki produk-produk Apple lainnya seperti tablet, smartphone, smartwatch dan lain-lain. Memiliki Laptop Mac akan memudahkan Kamu memindahkan data dan membuka file pada gadget Apple lainnya.

Selain laptop Apple, dapatkan juga aksesoris komputer & MacBook , perangkat keras Apple, desktop PC Apple, penyimpanan data Apple dan perlengkapan jaringan Apple termurah di iprice Indonesia! Temukan harga Laptop Apple terbaru dan sesuai kantongmu! Selamat berbelanja!

NEW